Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Fabil Beauty Daycream Glow Peach - Rahasia Wajah sehat dan Cerah


#HonestReview skincare. Pohon Ketela selalu mengutamakan #honestreview setiap produk yang di review.

Halo Kerabat ketela setelah menuliskan review skincare dari fabil beauty toner essence mist. Kini saat nya pohon ketela menuliskan review tentang fabil beauty Day Cream Glow Peach.

Jika kamu ingin membaca hasil review dari Toner essense mist, silakan klik tulisan berwarna biru di bawah ini.


Dapat di pastikan semua produk yang telah di ulas pada laman blog pribadi Pohon Ketela ini sudah di coba terlebih dahulu, dan jika ternyata memberikan dampak dan hasil yang baik. Maka pohon ketela segera mengulasnya di blog ini.


Bahagia banget di kasih kesempatan untuk cobain salah satu skincare dari Fabil Beauty, yaitu Day Cream Glow Peach. Skincare wajah yang terkenal multifungsi dengan hasil yang cukup mengejutkan.


Eits, kamu sudah tau belum Fabil Beauty itu apa? atau baru dengar nama produk nya?

Sama sih, aku mendengar produk ini baru di akhir tahun 2021 lalu. Sedih banget, kenapa tidak tau sedari dulu. Karena setelah mengenal produk ini. Ya ternyata produknya asli dari bahan alami dan bagus banget untuk wajah.

Oh iya, Kalau kamu baru mendengar nama produk ini, ada baiknya akan aku perkenalkan dengan cara sedikit menjelaskan si fabil lewat tulisan ini, karena Fabil Beauty adalah salah satu produk skincare yang terbuat dari bahan alami.

Fabil Skin Fresh Herbal Natural Skin Care atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Fabil Beauty ini adalah salah satu produk perawatan wajah dari bahan - bahan alami, yaitu 8 authentic herbal sunnah.


Seperti daun bidara, habbatusauda, zaitun, susu kambing, madu, anggur, mentimun dan fanugreek yang termaktub baik dalam Al-Quran maupun As Sunnah.

Fabil Beauty Day Cream Glow Peach merupakan perpaduan antara skincare, make up dan sunscreen dalam satu produk. Diformulasikan dengan bahan - bahan alami yang terkenal akan keunggulannya seperti daun bidara, pegagan dan aloe vera.

Sehingga dapat membuat wajah terlihat satu tingkat lebih cerah, memberikan kelembapan  ekstra pada kulit wajah, meratakan warna kulit dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Oh iya, aku juga sangat suka dengan postingan - postingan dari feeds dan instagram story-nya fabil beauty ini. Karena juga aktif mengingatkan tentang keagamaan, Mungkin karena Fabil sendiri bertemakan as-sunnah dan mengutamakan yang terbaik dari setiap produknya.

Packaging Day Cream Glow Peach Fabil Beauty


Untuk packaging dari Day Cream Glow Peach Fabil Beauty ini ada box juga 

Kemasan Box : Packaging box berbahan dari kertas yang cukup tebal, dengan perpaduan warna merah muda dan putih. Warna yang cukup menggambarkan seorang wanita banget sih. Dengan isi yang seberat 20gr.
  • Pada tampilan depan terdapat tulisan Fabil beauty, Day Cream Glow Peach, beberapa ingredients, kulit sehat cerah, dan cocok untuk semua jenis kulit.
  • Tampilan samping kanan : Terdapat beberapa gambar keterangan dari fungsi si daycream tersebut, yakni sunscreen, Tinted Moisturizer, Natural Ingredient, dan Makeup Base.
  • Tampilan samping kiri terdapat keterangan ingredients.
  • Dan terakhir, tampilan belakang kotak terdapat keterangan manfaat dari daycream, cara pakai, fabil center, diproduksi, distribusi, No bpom, barcode, dan exp.

Kemasan Tube : Packaging tube yang dikemas dengan aman dan tidak mudah tumpah, Dengan ukuran yang sesuai, mudah dibawa bepergian kemana pun.
  • Tutup tube berwarna putih tulang, dan memiliki kepala berbentuk pump berwarna putih juga. Menurut aku, skincare sekarang pada buat kemasan dengan memakai tube dan juga pump ya. Kurang recomended sih, karena sulit banget untuk isinya keluar. Tapi juga memiliki kelebihan, seperti aman dari tangan, Mudah bisa lengsung kita apply ke wajah.
  • Tube berwarna transparan dan sedikit berwarna cream
  • Pada Tube terdapat tulisan seperti beberapa point ingredients
  • Pada tube juga terdapat penjelasan mengenai produk ini, namun terlihat lebih singkat
  • Ukuran yang tidak terlalu besar, savety dan travel friendly. Terlihat dari tutup yang berlapis
  • Untuk mengeluarkan isi harus di pencet terlebih dahulu, Jadi tidak akan mudah tumpah.

Warna & Tekstur Day Cream Glow Peach


Untuk tekstur dari Day Cream Glow Peach, benar - benar creamy lembut banget diwajah, teksturnya juga padat, saat di apply cepat banget ratanya di wajah.

Warna dari Day Cream Glow Peach berwarna cream sedikit dipadukan dengan warna peach.

Jangan takut dengan warna kulitmu. Karena, Day Cream Glow Pecah dikemas untuk semua jenis kulit. Jadi tidak perlu takut wajah jadi abu - abu, ketebalan, keputihan atau masalah lainnya. Ini cocok banget untuk semua jenis kulit.

Meski di awal sempat cemas ya, takut tidak masuk dengan warna kulit wajah aku. Padahal saat di apply, ternyata aman - aman saja di wajah, tidak bikin wajah terlihat abu - abu, malah bikin wajah semakin cerah dan lebih terlihat sehat alami.

Day Cream Glow Pecah dari Fabil Beauty ini recomended banget sih.

Cara Pakai Day Cream Glow Peach Fabil Beauty

Berikut adalah cara pakai yang bisa kamu ikuti :

  • Aplikasikan Day Cream Glow Peach secara Merata Keseluruh wajah dan leher. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan Day Cream Glow Peach 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Bisa juga digunakan untuk base sebelum makeup agar hasil makeup terlihat lebih flawless.

Ingredients Day Cream Glow Peach Fabil Beauty


Berikut adalah ingredients dari Day Cream Glow Peach Fabil Beauty Natural :

Water, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamete, Cetyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Steraic Acid, Dimethicone, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glyceryl Stearate, Simmondsia Chinensis (seed) Oil, Glycerin, PEG-40 Stearate, Acetamidoethoxyethanol, Butly Methoxybenzoylmethane, Ceteraeth-20, Phenoxyethanol, Polycrylane, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, CI 77492, C13- 14 Isoparaffin, Ethylhexylglycerin, Ziziphus Mauritiana (leaf) Extract, Caprylic/Capric Triglyceride, Alumunium Hydroxide, CL 77491, Centella Asiatica Extract, Hydrogenated Lecithin, Laureth-7, Lecithin, Cholesterol, Triethoxycaprylylsilane, Cyclotetrasiloxane, Citric Acid, Poassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Toko Online

Jika kamu tertarik ingin membeli produk Fabil Beauty, kamu bisa membelinya dari Website atau Shopee.

Harga dari Day Cream Glow Peach adalah sebesar Rp. 140.000. Dan menurut aku dari harga yang segitu cukup memuaskan dengan hasil yang di dapat. Jadi tidak sia - sia juga.

Review Day Cream Glow Peach Selama 5 Minggu


Review pemakaian Day Cream Glow Peach Fabil Beauty selama 5 minggu. Seperti yang sudah aku jelaskan dari yang sebelumnya, peraturan try and review ini dijalankan selama kurun waktu 5 minggu, Jadi pemakaian harus rutin, dan aku tidak memakai apapun selain toner juga day cream dari Fabil Beauty, agar fokus dan terlihat hasilnya.

Kalau berdampak dan terlihat nyata di kulit pasti akan selalu aku review di blog ini. Dan pada saat pemakaian hari ke-3 hingga ke-6 ternyata, sudah ada efek nyata, I am so glad.

Btw, sebelum memasuki minggu ke-5. Aku pernah menulis ulasan tentang si fabil Beauty ini di twitter aku, mungkin jika kamu berkenan membacanya secara singkat, tentu bisa membacanya dibawah ini.

Hasil ulasan tersebut, sengaja aku tulis duluan, Saking tidak sabarnya ingin merekomendasikan ke khalayak ramai tentang si fabil ini. Agar jangan kecewa, sama seperti aku yang terlambat berkenalan dengan Fabil Beauty.

Oh iya, selama 5 minggu pemakaian apa saja sih yang aku rasakan? Untuk hasil nya aku tulis menjadi beberapa poin ya
  1. Wajah terlihat lebih cerah dan sehat
  2. Multifungsi
  3. Lebih Hemat
  4. Mampu memudarkan bekas jerawat
  5. Menyehatkan kulit wajah
  6. Membuat wajah lebih lembab.
Aktivitas yang aku habiskan kebanyakan berada di dalam ruangan, berhubung aku seorang freelance writer yang bekerja dari rumah, jadi sangat jarang sekali terkena sinar paparan matahari.

Tapi hebatnya si fabil ini yang Multifungsi banget, selain day cream bisa merangkap 4 hal sekaligus, yakni sebagai sunscreen, tinted moisturizer, natural ingredient dan makeup base. Hanya satu pemakaian tapi sangat multifungsi, lebih hemat juga. Jadi cocok untuk aku yang gak suka ribet.


Memberi laporan disetiap 3 hari sekali dan melihat progress dari si fabil. Yang aku rasakan setelah 5 minggu pemakaian Day Cream Glow Peach adalah, wajah aku yang awalnya terlihat kusam, kini semakin lebih cerah, sehat dan terawat, terlihat seperti di gambar atas.

Oh iya, Karena Fabil Beauty ini terbuat dari bahan alami, Jadi ini sangat aman digunakan oleh ibu hamil juga busui.

Haii, terima kasih ya sudah membaca tulisan ini sampai akhir. Jika ada yang kurang jelas atau ingin ditanyakan soal produk ini, silakan tulis pada kolom komentar yang ada di bawah ya.

Post a Comment for "Review Fabil Beauty Daycream Glow Peach - Rahasia Wajah sehat dan Cerah"