[REVIEW] VIMELA - 3 In 1 Moisturizer Cream Wajah Cerah Glowing

Vimela - 3 in 1 Moisturizer Cream pohonketelamenulis.com

Sebagai pemula, pernah mendengar kata moisturizer di dalam dunia per-skincare-an gak sih?

Ingat banget, pada jaman kuliah dulu, aku sama sekali tidak mementingkan apa itu skincare, yang paling aku cari ya cuma make up wajah saja, untuk skincare paling juga hanya menggunakan pencuci wajah. Yang lain, rasanya tidak ada.

Pernah mengikuti salah satu kelas kecantikan yang di adakan pada kampus lain atas kerja sama dengan suatu brand, kebetulan aku mendapatkan satu hadiah moisturizer, tetapi aku tidak tau itu apa, kegunaan dan fungsinya untuk apa. Dan, seberapa penting itu untuk wajah?

Sebelum terjun ke dunia kecantikan seperti sekarang, aku memang se-minim itu pada dunia per-skincare-an. Yang aku tau cuma dunia make up terus, habis? ganti! habis lagi? ya ganti lagi lah.

Ya, namanya juga di kampus, sering nongkrong keluar dan juga ngemall, tidak heran jika sering touch up. Minimal bedak padat dan liptint sudah mewakili banget lah untuk keluar dari kost menuju kampus.

Adakah yang memiliki pengalaman yang sama dengan ku?
Mungkin kita cuma sekadar pernah mendengar kata moisturizer?
Pernah memakai tetapi tidak tahu fungsi?
Mau beli tetapi tidak tau cocok atau tidak?
Dan, kejanggalan hal lainnya yang mungkin saja sulit di mengerti?

Moisturizing atau yang paling sering dikenal dengan sebutan pelembab ini adalah salah satu perawatan wajah untuk melindungi kulit sehingga terlihat menjadi lebih lembab dan melumasi kulit. Selain itu pelembab juga memiliki fungsi yakni biasanya dilakukan oleh sebum diproduksi menjadi kulit yang sehat.

Hal ini berhubungan dengan visi dan misi dari Vimela, yaitu menciptakan skincare lokal dengan kualitas yang terbaik, hingga menciptakan kemandirian finansial, khususnya kepada para wanita indonesia.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai produk Vimela - 3 In 1 Moisturizer Cream ini, silakan lanjutkan untuk membaca tulisan di bawah :

Vimela - 3 In 1 Moisturizer Cream

3 In 1 Moisturizer Cream ini adalah revolusioner pertama di Indonesia, dan memiliki fungsi sebagai :
  • Glowing Aura Mantra (Whitening) : Wajah terlihat lebih cerah dan glowing
  • Youth Elixir Mantra (Anti Aging) : Kerutan, flek dan noda hitam tersamarkan
  • Moist Guard Mantra (Hydrating) : Wajah terlihat lembab hingga 24 jam
  • + Extra Benefit Magic Glow Mantra : Wajah terlihat glowing setelah pemakaian
Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream ini juga memiliki inovasi teknologi atau disebut dengan Tri-Chonology Complex dengan 6 tipe ceramide, 6 tipe peptide, 6 tipe hyaluronate, dan 6 tipe whitening sebagai formula utamanya yang tidak dimiliki oleh moiturizer lain.

1 Skincare untuk 8 Solusi Wajah :

Cuma ada di Vimela dengan 3 in 1 moiturizer cream-nya memiliki 8 manfaat :
  1. Mencerahkan kulit secara merata
  2. Memberikan efek glowing seketika
  3. Mengurangi Garis halus dan kerutan
  4. Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat
  5. Meningkatkan elastisitas kulit
  6. Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam
  7. Mengontrol minyak dan mengecilkan pori - pori
  8. Memperbaiki dan memperkuat skin barrier

Kemasan Vimela - 3 in 1 Moisturizer Cream

Seperti biasa, aku akan selalu review kemasan secara lengkap dimulai dari kotak produk sampai isi produk tersebut.
Kemasan Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream
Kemasan

Kemasan Kotak :

Untuk kemasan kotak keseluruhan kotak berwarna putih, di padu dengan warna soft pink (hint of pink). Di bagian kotak terdapat dari ingredients, produksi, cara pakai, kegunaan, BPOM dan QR Code.

Kemasan Produk :

Kemasan produk Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini berupa jar bundar dan berbahan frosted glass, dan tutup ulir berwarna putih tulang.

Pada jar terdapat informasi mengenai empat kandungan utama, fungsi, BPOM dan cara pemakaian.

Tidak lupa pada bagian bawah kemasan terdapat masa expaid.

Terdapat spatula super mini dan lucu, Kalau biasanya pakai krim wajah tinggal colek dikit pakai tangan, dan seperti yang aku lihat sekarang dunia perskincarean tuh pada peduli dan mempermudah kita juga dengan adanya tambahan spatula ini. Apakah kalian merasakan demikian?

Ingredients :

Aqua, niacinamide, butylene glycol, glycerin, tranexamic acid, alpha-arbutin, ethyl ascorbic acid, polyacrylate-13, hydrolyzed sodium hyaluronate, cetyl alcohol, cyclopentasiloxane,lactobacillus / collagen / mesembryanthemum crystallinum leaf extract ferment lysate, phenoxyethanol, polyisobotene, stearic acid, caprylic / capric triglyceride, aloe barbadensis leaf juice powder, undecylenoyl phenylolonine, dimethylmethoxy chromanyl polmitate, PEG-7 glyceryl cocoate, polysorbate 20, disodium EDTA, sorbitan isostearate, BHT, Ceteareth 20, polyglutamic acid, carbomer, 1,2-hexanediol, lactobacillus/lemon peelferment extract, citrus aurantium dulcis (orange) peel extract, bifida ferment lysate, sodium hyaluronate, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated castor oil, dimethylsilanol hyaluronate, palmitory tripeptide-1, ceramide 3, caprylyl glycol, oryza sativa (rice) bran extract, bosswellia serrata extract, honey extract, palmitory tetrapetide-7, hydrolyzed hyaluronic acid, hydroxypropyltrimonium hyaluronate, ethylhexylglycerin, tranexamoyl dipeptide-22, nicotinoyl dipeptide22, apigenin, oligopeptide-10, oleanolic acid, sodium acetylated hyaluronate, biotinoyl tripeptide-1.

Active Ingredients :

  1. 6x Ceramide yang mampu melindungi skin barrier
  2. 6x Hyaluronic Acid dapat Menghidrasi dan melembabkan
  3. 6x Peptide dapat mencegah penuaan kulit
  4. Whitening Formula dapat mencerahkan warna kulit.

Cara Pakai :

  1. Ambil 3 in 1 Moisturizer Cream secukupnya di jari
  2. Aplikasikan ke seluruh permukaan wajah dan leher
  3. Sambil tekan dan sedikit di pijat dengan lembut. dan
  4. Rasakan keajaiban sensasi dari 3 in 1 Moisturizer Cream
Bye the way, untuk penggunaan 3 in 1 Moiturizer Cream Vimela ini dapat di gunakan pada pagi hari dan juga malam hari.

Tekstur dan Aroma :

Tekstur - Moisturizer Cream
Tekstur

Untuk tekstur dari 3 in 1 Moisturizer Cream ini sesuai dengan namanya, tentu saja bertekstur Creamy dan juga soft. Saat di gunakan cream ini benar - benar ringan, mudah meresap di kulit dan sama sekali tidak lengket.

Yang paling bikin aku suka, Cream pelembab ini memiliki wangi Jasmine Blossom. Jadi, bikin betah deh di pakai setiap hari.

Cocok nih buat kamu yang lagi cari pelembab wajah dengan tekstur ringan dan tidak lengket sama sekali.

Detail :

Netto : 30gr dan 12,5gr
Jar : Frosted Glass
BPOM QR Code
Halal
Dermatologically tested

For Your Information!

Ada informasi nih, seputar Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream yang wajib banget kamu ketahui, ternyata 3 in 1 mosturizer cream itu :
  • Tanpa efek samping
  • Tanpa ketergantungan
  • Aman untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui
  • Aman untuk semua jenis kulit (Pria dan Wanita)

Review Pemakaian :

Before - After pemakaian vimela 3 in 1 Moisturizer Cream
before - after pemakaian 1 minggu

Untuk pemakaian, aku selalu mencoba paling cepat 3 hari di awal pemakaian, jika tidak ada menimbulkan iritasi, maka akan aku lanjut hingga ke pamakaian selanjutnya.

Lalu, setelah waktu sudah menunjukkan seminggu pemakaian, aku tetap akan melihat hasil dari produk ini di wajah ku, jika ternyata menimbulkan iritasi maka pemakaian produk akan di hentikan, namun bila tidak terjadi apa - apa pada wajah, dan malah memberikan hasil terbaik, seperti wajah terasa lebih lembut dan lembab, kenyal dan terlihat lebih cerah maka aku akan melanjutkan pemakaian sampai habis, bahkan aku bakal stok produk tersebut.

Untuk Produk dari vimela ini 3 in 1 Moisturizer Cream dengan kurun waktu selama seminggu pemakaian di wajah ku cocok banget sih.

Aku paling suka saat pemakaian di malam hari, karena saat pagi sehabis bangun tidur bikin kulit wajah terlihat lebih lembab dari biasanya.

Karena pada saat kondisi wajah yang lembab, tidak akan menimbulkan jerawat di wajah ku.

Selain itu yang aku rasakan, sepertinya mosturizer ini juga cocok untuk mengatasi permasalahan bekas jerawat di wajah. Karena pada saat hari ketiga pemakaian akupun menyadari kalau ternyata bekas jerawat yang berada di dekat alis dan juga pipi ikut memudar bahkan menghilang.

Untuk keluhan, sejauh ini belum ada aku rasakan, karena ya memang masih nyaman dan aman - aman saja di kulit wajah, tidak menyebabkan iritasi ataupun kemerahan pada kulit.

Sekarang aku jadi paham kenapa orang - orang di beranda instagram ku pada viral dengan menggunakan sebuah tagline #CantikItuVimela. Ternyata #CantikItuVimela sebagai wadah wanita Indonesia menuangkan defenisi cantik versi mereka sendiri.

Jadi bangga deh sekarang dengan produk - produk lokal yang mulai bertumbuh dan berkembang.

Info Toko dan Harga

Harga Rp. 149.000 isi 30 gram
Harga Rp. 99.000 isi 12,5 gram

Call To Action

Untuk pembelian, kamu dapat mengunjungi akun instagramnya Vimela @vimelabeauty atau situs website resmi milik vimela www.vimelabeauty.com

Ayoo mari cerah Glowing bersama VIMELA - 3 in 1 Moisturizer Cream

Terima kasih telah membaca hasil review ini sampai habis, silakan tinggalkan jejak pada kolom komentar di bawah ini, Pastikan komentar yang kamu tulis sesuai dengan isi dari artikel ini.

18 comments for "[REVIEW] VIMELA - 3 In 1 Moisturizer Cream Wajah Cerah Glowing"

Comment Author Avatar
Vimela dengan 3 in 1 moiturizer cream komplit sekali, sampai-sampai manfaatnya begitu banyak. Ada 8 manfaat ya bisa diperoleh dari satu produk ya
Comment Author Avatar
Jangankan keluar dari kost untuk ngampus, buat ke warung sebelah aja kadang touch up ya. Xixixii. Banyak juga manfaat yang didapatkan, Mbak. Hanya dalam satu produk.
Comment Author Avatar
Waahh samaan nih, iya mbak banyak banget emang manfaat dari pelembab vimela ini
Comment Author Avatar
Terimakasih rekomendasi krim wajahnya mba, kakau dibaca dr manfaatnya bagus sekali ya bisa melembabkan sekaligus mengurangi kerutan, produk yg akan cocok dg orang seusia saya :)
Comment Author Avatar
Kita sama sih, Kak. Aku juga baru tahu mengenai moisturizer baru-baru ini aja. Sebelumnya nggak pernah dengar. Hehehe

Aku pingin cobain ini deh. Formulanya keren banget.
Comment Author Avatar
Skincare berupa moisturizer ini jarang banget aku pakai, malah termasuk abai soal pelembap. Padahal bermanfaat banget buat kulit. Jadi tahu mulai sekarang harus lebih care lagi ke kulit ya.
Comment Author Avatar
Baru tau merek Vimela ini. Apakah produk ini dijual di minimarket seperti Alfamart atau Indomaret? Atau nyarinya kudu ke mol yang ada stand khusus beauty?
Comment Author Avatar
Setuju banget ama visi misi Vimela untuk mebgembangka produk kosmetik lokal yang berkualitas
Comment Author Avatar
Ternyata moisturizer itu penting juga ya. Selama ini aku ga pernah pakai huhu.
Comment Author Avatar
Ya Allah kukira vimela ini website marketplace itu soalnya kalau nggak salah ada juga yang namanya sama cuma beda huruf depan. hehe. selain moisturizer vimela ini produknya apa lagi ya, mbak?
Comment Author Avatar
Oh moisturizer ini bisa dimanfaatkan untuk night care juga ternyata ya? Aku rutin sih kalau pakai daycare tapi suka PE ER kalau pakai night cream mba, untung vimela bisa buat dua-duanya ya
Comment Author Avatar
Dari pemakaian satu Minggu cukup ada hasilnya ya.
Tinggal merutinkan pemakaiannya, biar mendapatkan hasil yang diharapkan
Comment Author Avatar
Moisturizer itu penting banget sih ya mba, karena masuk ke basic skincare. Jadi emang wajib banget biar wajah sehat, dan lembab.
Comment Author Avatar
Pakai Vimela jga bisa menyamarkan kerutan dan garis2 halus ya mba wah pas bngt nih untuk wanita usia2 memasuki usia 30 an keatas apalagi 40 cocok bng5 biar kulit wajah ttep cerah dan glowing
Comment Author Avatar
cocok ni moisturizer cream vanila ini untuk hampers doi ku
Comment Author Avatar
Aku liat kandungannya bagus nih, bisa 3 in 1. Aku pikir ini cocok buat kulit normal aja, eh ternyata bisa jga ya buat menghilangkan bekas jerawat seperti beberapa bagian wajah aku yg masih ada bekas jerawatnya, mupeng deh sama Vimela ini