Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW Body Care Scarlett Whitening Rahasia Kulit Lembut dan Cerah Influencer

#HonestReview

Haii kerabat ketela, aku mau review beberapa produk dari Scarlett Whitening lagi nih. Kalau kemarin aku sudah review Face Care dari Scarlett. Kali ini aku juga mau review Body Carenya juga loh. Tentu ini gak kalah boomingnya. Apalagi sejak hadir varian terbaru di salah satu Body Care Scarlett, Waaahhh seru banget ini untuk kita ulas.

Baca disini :
Sebagian wanita Indonesia, rata - rata sangat penasaran dengan semua produk Scarlett, dan ada juga yang sudah memakai produk yang selalu booming ini. Banyak para influencer saat lewat di sosial media kita, tentu hampir rata - rata mereka memperkenalkan kita pada produk ini, bahkan sebagian dari mereka juga memberikan informasi dengan sangat baik mengenai produk ini. Tak perlu jauh - jauh, aku sendiri pun sebetulnya sempat penasaran dengan produk dari Scarlett ini. Katanya bagus? Apa benar? Simak hasil yang sudah aku review di bawah ini ya.

Sebelum mereview produk ini, tentu saja aku sudah memakainya pada beberapa bulan yang lalu ketika sudah mendapatkan hasil terbaik. Karena ngefek dan memberikan perubahan, aku tertarik untuk membeli produknya lagi agar mempermudahkan aku dalam pengambilan gambar dan sekalian mereview salah satu produk terbaru dari Scarlett.

Karena ini mengulas body care maka akan disesuaikan dengan urutan pemakaian, pastikan untuk tidak salah dalam penggunaan langkah per langkah pemakaian dari body care tersebut, agar hasil terlihat maksimal dan terkesan lebih sempurna, Berikut urutan dari body care yang akan di ulas:

1. Scarlett Body Scrub 


Scarlett Whitening Body Scrub ini terbagi menjadi 2 (dua) varian dengan aroma yang berbeda dan sangat khas tentunya, varian tersebut ada Pomegrante dan ada juga yang Romansa.

Untuk kegunaan, keduanya sama saja hanya berbeda varian. Body Scrub ini dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tidak kasar, hebatnya tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel - sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa ada rasa takut kulit akan terjadi iritasi.

Setelah pemakaian selama 3 bulan, aku merasakan hasil dari kulitku yang sebelumnya sedikit kusam kini mulai terlihat lebih cerah dari yang sebelumnya. Yang paling aku suka, ada sel kulit mati juga ikut terangkat tanpa memberikan rasa sakit pada kulit. Sehingga kulit terasa lebih halus.

Untuk pemakaian, biasanya aku memakai dua kali dalam satu minggu. seterusnya begitu, dengan rutin.

Kedua varian lulur ini adalah favoritku, karena keduanya sama - sama memiliki aroma yang sangat harum. Kalau disuruh memilih, tentu tidak bisa dipilih, jadinya harus koleksi kedua variannya. 

Packaging Scarlett Body Scrub

Dari segi kemasan, Scarlett memang sangat memperhatikan keamanannya, sehingga dapat dipastikan dari setiap isinya tidak akan tumpah, atau kemasan tidak akan pecah.

Body Scrub Romansa berwarna merah muda yang dipadukan dengan warna putih.

Body Scrub Pomegrante berwarna ungu yang dipadukan dengan warna putih

Terdapat beberapa uraian seperti cara pemakaian, hoe to use body scrub dan ingredient. Yang perlu kita tahu, sekarang pada kemasan Scarlett semua produknya sudah menyediakan barcode yang bisa scan nomor BPOM yang bisa kita cek langsung di website. Selain itu juga ada stiker hologram untuk menandakan keaslian produk tersebut. Benar - benar keren banget deh Scarlett.

Cara Penggunaan Scarlett Body Scrub:

Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit saja, lalu gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Ingrediets Scarlett Body Scrub:

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearly Alcohol, Cetyl Alcohol, Mieral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propylene Glycol, Perfume, Glycine, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylic Polymer.

2. Brightening Shower Scrub


Shower Scrub terdapat beberapa varian yang berbeda, seperti Pomegrante, Mango, dan Cucumber.
Tapi, untuk kali ini aku memakai varian produk shower scrub yang Pomegrante, sebagai shower scrub favoritku, dengan aroma yang sangat wangi.

Yang paling aku suka pada shower scrub ini memiliki busa yang sangat banyak sekali, walau hanya di pakai setetes saja. Dan aromanya yang begitu melekat dikulit sehingga memberikan kesan yang lebih segar dan wangi yang tahan lama.

Tekstur dari Shower Scrub Pomegrante ini seperti gel, didalamnya mengandung butiran scrub yang berwarna merah dan biru. Meskipun mengandung butiran scrub, Shower scrub ini tetap aman jika digunakan, karena mampu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Untuk shower scrub ini aku sudah habis menggunakannya satu botol, dan ini adalah pemakaian botol kedua aku tetap pada varian yang sama, yaitu pomegrante.

Packaging Brightening Shower Scrub :

Sama seperti penjelasan packaging yang sebelumya, bahwa Scarlett sangat peduli pada keamanan kemasan tiap produk - produknya. Sehingga tidak akan mudah tumpah ataupun pecah.

Shower scrub ini memiliki isi 300ml, terdapat beberapa uraian singkat seperti cara pemakaian, ingredients, kode barcode dll.

Pada varian Pomegrante shower scrub ini berwarna ungu

Varian shower scrub Mango berwarna kuning, dan

Varian Cucumber berwarna biru / hijau 

Cara Penggunaan Brightening Shower Scrub :

Basahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air.

Inggredients Brightening Shower Scrub:

Aqua demineralisata, sodium laureth sulfate, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate,Crosspolymer, Lauryl Betaine, Sodium lauryl sulfate, Coconut fatty acid, Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium salt, Glutathione, Hydrolized Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric acid, Pomegrante Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, CI 60725.

3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion


Nah ini dia step ke-tiga, yaitu Fragrance Brightening Body Lotion. Langkah ke tiga yang akan aku review ini adalah body lotion terbaru, body lotion yang sangat viral ini bernama Jolly.

Memang benar yang dikatakan para influencer, artis, selebgram bahwa body lotion yang jolly ini memiliki aroma yang sangat wangi sekali. 

Untuk tekstur body lotion ini tentu saja tidak lengket dan sangat mudah meresap di kulit.

Wangi dari disetiap varian
  • Body Lotion Charming memiliki wangi seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.
  • Body Lotion Freshy ini adalah produk body lotion terbaru dari Scarlett dan memiliki wangi seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.
  • Body Lotion Jolly ini juga salah satu produk body lotion terbaru dari Scarlett yang memiliki wangi seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.
  • Body Lotion Romansa, dan
  • Body Lotion Fantasia.

Packaging Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion:


Body Lotion ini memiliki isi 300ml, terdapat beberapa penjelasan seperti cara pemakaian, ingredients, dan bercode hologram. Kemasan ini hampir mirip dengan shower scrubnya, namun perbedaan terdapat dibagian tutup botolnya saja.

Body Lotion ini juga memiliki keunikan tersendiri, sebab mempunyai tutup model pump. Jadi tidak perlu khawatir lagi deh jika sewaktu - waktu berpergian jauh dan takut kalau body lotionnya bocor, karena pumpnya bisa dikunci sehingga tidak akan menyebabkan kebocoran.

Saat kemasan masih baru juga dikemas sangat aman, karena selain disegel plastik, pada leher pumpnya terdapat kunci double, jadi dapat dipastikan produknya tidak akan nge-pump dengan sendiri.

Kunci double yang terdapat pada bagian leher di body lotion ini 

Cara Penggunaan Fragrance Brightening Body Lotion:

Gunakan setiap hari pada pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh.

Tetap simpan pada suhu ruangan.

Ingredients Fragrance Brightening Body Lotion:

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocophryl Acetate, Acrylates Copolymr, CI 14270 & CI 15525.


ke-3 Kategori ini, Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE, dan KOJIC ACID untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Seperti pada penjelasan di atas, aku selalu memakai varian Romansa dan juga Pomegrante. Tetapi sejak adanya kehadiran body lation Jolly, aku menambahkannya pada bagian terfavoritku.

Hasil Pemakaian Produk SCARLETT Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion

Gambar ini diambil sekitar akhir bulan maret lalu

Dan ini adalah After setelah pemakaian menggunakan produk dari Scarlett, pengambilan gambar pada bulan juni.


Kedua gambar diatas adalah hasil dari pemakaian aku sebelum dan setelah memakai kurang lebih selama 3 bulan. Dari akhir Maret hingga akhir Juni.

Yang paling oke banget, jika kita rutin memakai produk ini, beberapa bekas luka dapat hilang dan memudar. Kulit juga tampak lebih cerah dan juga sehat.

Price :

Untuk harga, semua produk Scarlett satuannya memiliki harga Rp. 75.000 baik itu Body Care ataupun Face Care Scarlett.

Oh iya, Scarlett juga lagi ada promo nih beli 5 produk di Scarlett cuma Rp. 300.000 saja. Bagaimana? Menarik bukan? lebih hemat juga loh.

Untuk pembelian, aku biasanya order melalui shopee, lebih hemat ongkir juga. Toko Online di scarlett sudah tersedia di Shopee Mall. Jadi jangan sampai salah, Berikut ada link nya biar kamu jangan nyasar ke toko lain Klik disini.

Pastikan kamu membeli produk Scarlett yang ori yaa, karena sekarang banyak banget nih penipuan yang mengatas namakan Scarlett dengan tawaran harga yang sangat murah, dan aku gak mau kamu menjadi salah satu korbannya.

Disetiap pembelian 5 produk Scarlett kamu akan mendapatkan Box yang sangat cantik banget loh, bahkan dapat gift pula. Kurang menarik apa coba? Yukk buruan beli sekarang juga, pastikan kamu tidak kehabisan promo dari Scarlett yaa.

Kamu juga bisa melihat aktivitas Scarlett dari instagramnya dengan cara klik disini

Setelah membaca hasil review di atas, apakah kamu masih ragu memakai produk ini? Jangan lagi dong.

Jika kamu sudah memakai produk dari Scarlett saling berbagi cerita yukk, pada kolom komentar yang terdapat di bawah. Aku tunggu ceritamu memakai produk dari Scarlett yaa.

Post a Comment for "REVIEW Body Care Scarlett Whitening Rahasia Kulit Lembut dan Cerah Influencer"