Review Tata Cara & Urutan Pakai Face Care Brightening Series Scarlett Whitening, Bekas Jerawat Hilang Wajah Glowing!

Face Care Brightening Series Scarlett Whitening
Review Pemakaian facial wash dan serum Scarlett


Siapa sih yang tidak kenal dengan produk Scarlett? Yapp, kini produk Scarlett kian marak diperbincangkan di semua platform media.

Scarlett yang kita kenal dengan bodycarenya, kini menghadirkan facecare juga loh, mulai dari Cream day & night yang terbagi menjadi 2 jenis, yaitu acne dan juga brightly, serum yang juga terbagi menjadi 2 jenis yaitu acne dan brightly dan terakhir ada facial wash. Waah seru kan? Lengkap sudah produk dari scarlett.

Oh yaa, aku review yang brightly yaa, sesuai dengan keadaan wajah aku yang sekarang. Tidak berjerawat, namun masih menyisakan beberapa bekas jerawat di wajah.

Karena wajah aku kemarin lagi sensitif, jerawatan parah, aku memutuskan untuk mencoba dari 1 skincare ke skincare lainnya. Kebetulan saat ini wajahku hanya menyisakan bekas jerawat saja.

Tanpa pikir panjang aku tertarik mencoba dan membeli kedua produk scarlett yang Brightly Ever After Serum dan juga Brightening Facial Wash nya.

Untuk pemakaian, Aku sudah rutin menggunakannya selama satu bulan lebih. Untuk hasil bisa dilihat pada gambar paling bawah nantinya.

Bekas jerawat aku bisa hilang hanya 2 minggu saja. Percaya? Sama, awalnya aku juga gak percaya. Ternyata produk scarlett memang sangat bagus.

Biasanya, bekas jerawat aku tuh susah banget hilangnya, butuh waktu sampai 3 - 4 bulan.
Tapi, setelah pakai facecare dari scarlett cuma dalam hitungan minggu saja bekas jerawat sudah hilang.

Sepertinya, Scarlett adalah skincare terakhir pilihan aku.

Yukk!! Kita simak kedua produknya pada bagian berikut.

Brightly Ever After Serum

Brightly ever after serum ini memiliki berat bersih 15ml, Non Alcohol & Fragrance Free, Cruelty Free, teruji bebas dari merkuri dan Hydroquinon.

Packaging

Untuk dus / box, Scarlett juga sangat memperhatikan keamanannya, sehingga dapat dipastikan isi dari setiap produknya tidak akan tumpah ataupun pecah. Pada Brightly Ever After Serum kemasan dipadukan oleh 2 warna yaitu putih dan pink/merah muda. Terdapat uraian berupa Cara pemakaian, Storage, how to use, dan Ingredients.

Dan yang terbaru dari Scarlett pada kemasan box nya, mereka menyediakan barcode yang bisa Scan nomor BPOM sehingga bisa kita cek langsung di website. Selain itu juga ada stiker hologram untuk menandakan keaslian produk. Keren, Unik dan kekinian banget sih ini.


Untuk tekstur, serum ini cepat mengering di wajah dan tidak mudah lengket. Hampir sama seperti warna box nya, isi dari serum juga sedikit berwarna pink, botol serum yang terbuat dari kaca, juga memiliki keterangan yang sama seperti kotaknya loh. 

Active Ingredients : 

Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, Lavender Water

Manfaat dari Brightly Efer After Serum juga dapat : 
  1. Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.
  2. Membantu mengontrol kadar minyak berlebihan di kulit, membantu mengecilkan pori - pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
  3. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.
  4. Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.
  5. Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Manfaat dan Kandungan

  • Lavender Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit
  • Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi
  • Niacinamide : Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma
  • Gluetathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing
  • Vitamin C : Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan panuaan dini pada kulit.
Pemakaian produk serum bisa dipilih tergantung kebutuhan kulit (jika sedang berjerawat bisa pakai yang acne) dan (jika sedang normal bisa pilih brightly) Tidak disarankan untuk dipakai bersamaan apalagi saat wajah sedang mengalami breakout

Cara pakai :

  • Teteskan 2 - 3 tetes Serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah.
  • Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Ingredients :

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) water, Ascorby Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum - 1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid.

Brightening Facial Wash


Brightening Facial Wash memiliki netto 100ml. Facial wash ini juga mengandung aglueathione, Aloevera, Rose petal, dan Vit E. 
  1. Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan  elastisitas kulit, Memberikan Perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.
  2. Vit E : Melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.
  3. Rose Petals : Menyegarkan kulit wajah.
  4. Aloe Vera : Menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Packaging


Untuk packing yang terdapat pada dus/kotak memiliki perpaduan dari kedua warna, yaitu warna pink dan juga warna ungu. Pada bagian belakang dus / kotak terdapat uraian mengenai benefits, Directions, Ingredient, cara pemakaian facial wash scarlet dan barcode BPOM yang dapat kita scan.


Packing bagian dalam, botol facial wash scarlett berbentuk transparan, dan terbuat dari plastik. Teksturnya gel dan terdapat beberapa kelopak mawar di dalamnya. Yang paling aku suka, facial wash scarlett memiliki aroma yang sangat harum, tentunya tidak menyengat.

Saat memakai facial wash tersebut, tidak terlalu banyak mendapatkan busa seperti facial wash pada umumnya. Namun, untuk facial wash yang satu ini sangat mudah menyerap. Sangat aman diaplikasikan ke wajah, dapat memberikan sensasi aroma yang lebih nyaman diwajah.

Perbedaan setelah memakainya adalah, wajah terlihat lebih segar, mengecilnya pori – pori dan kulit wajah terasa lebih ringan, tentu juga menjadi sangat lembut.

Cara Pemakaian

Tuangkan Secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal.

Ingredients : 

Aqua Demineralisata, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower (Rose Petal), Cocamidopropyl Betadine Ammonium Salt, Niacinamide, Gkuetathione (Glycine), Tocopheryl Acetate (Vit E), Acrylates Ckpolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Triisopropanolamine, Dmdm Hydantpin, Edta, Glass Beads.

Hasil Review

Untuk hasil dari pemakaian serum dan juga facial wash yang aku pakai

Ini hasil dari seminggu dan dua minggu setelah pemakaian ke 2 facecare terbaru ini. Yaa memang sangat bagus di wajah aku. Hasilnya nyata dan gak bohong. Cuma hitungan minggu, namun sangat mudah menghilangkan bekas jerawat diwajah, bahkan mencerahkan.

Price & Official Store

Untuk harga dari produk Scarlett, semua Varian BodyCare dan juga FaceCare cuma Rp. 75. 000

Pastikan kamu membeli produk Scarlett di toko terpercaya atau official Shopee Mall
Atau kamu bisa klik link disamping  https://linktr.ee/scarlett_whitening

Jangan sampai tergiur dengan harga yang murah di toko lain yaa.

Karena di Official Shopee Mall Scarlet ada promo hanya dengan Rp. 300.000 dapat 5 pcs!

Gimana nih? Setelah membaca hasil review dari aku apa kalian masih ragu mau memakai scarlett? Kayanya aku stop di face care ini deh, udah jatuh cinta.

Oh iyaa, kalau ada pengalaman dan kesanmu yang sama dengan ku memakai produk scarlett, coba saling sharing ayo di kolom komentar ya. Karena kita sudah satu hati dengan produk yang satu ini.

Teruntuk yang masih ragu membeli Scarlett, silakan ketik saja keraguanmu pada kolom komentar, nanti akan aku jelaskan sebisa dan semampu yang aku tahu.

Terima Kasih, dan Selamat Membaca..

Post a Comment for "Review Tata Cara & Urutan Pakai Face Care Brightening Series Scarlett Whitening, Bekas Jerawat Hilang Wajah Glowing!"