Review barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

barenbliss Makes Perfect Lip Tint
barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Trend lip tint 
lebaran 2023
kali ini saya memberikan rekomendasi produk dari salah satu brand yang berasal dari Korea, apalagi kalau bukan barenbliss.

Tapi, tahu kah kamu bahwa barenbliss adalah salah satu brand K-Beauty yang dihadirkan untuk kaum muda global. Lebih tepatnya barenbliss ini diluncurkan di Korea Selatan. barenbliss sendiri sering disingkat dengan "BNB".

barenbliss juga memiliki tagline sebagai "Beauty in Joy" dan memiliki filosofi unik dari brand "B+N+B" yang memiliki arti sebagai bahan yang terbuat esensial murni, tidak membahayakan dan memberikan kenyamanan (Bare essentials, No harm, and Bliss moments).

Karena pada februari 2023 lalu secara resmi barenbliss telah memberikan tambahan dua warna baru pada barenbliss peach makes perfect lip tint.

Kehadiran dua warna baru ini adalah warna yang paling banyak dilirik oleh kaum muda Indonesia, sampai - sampai salah satu produknya sudah sold out di market place.

Karena biasanya sebelum lebaran yang paling di incar selain pakaian adalah rangkaian make up yang menjadi daya tarik para wanita agar terlihat lebih cantik dan indah pada saat lebaran tiba.

Salah satunya saya, yang tidak mau ketinggalan trend lebaran dan kali ini tertarik ingin tampil beda dan lebih tertuju pada bagian bibir.

Karena pada dasarnya, saat mendekati lebaran saya sering sekali sharing dengan orang - orang terdekat mengenai apa yang akan di pakai saat lebaran nanti. Dan benar saja, dari hasil diskusi tersebut, kami memilih untuk menggunakan lip tint dan menjadikannya sebagai trend lip tint makeup lebaran 2023.

Fun fact yang baru saya tahu ternyata sircle pertemanan saya juga memakai produk - produk dari barenbliss ini, tergiur karena memiliki formula yang ringan dan cocok di pakai dengan jenis kulit wanita Indonesia. Bahkan berbagai macam produk barenbliss di koleksi satu persatu, termasuk barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint.

Dua warna baru ini wajib banget untuk kita coba, karena cocok dijadikan sebagai trend lip tint makeup lebaran 2023.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Lip tint yang memiliki aroma khas buah persik ini memiliki tektur gel yang ringan dan dapat melapisi bibir dengan 6 kandungan yang baik dan alami sehingga dapat memberikan tampilan bibir terlihat jadi lebih segar dan lembab.

Seperti keterangan yang sebelumnya, bahwa barenbliss kini telah meluncurkan shade terbaru pada Peach Makes Perfect Lip Tint, untuk mengetahui shade tersebut kamu dapat melihatnya di bawah ini.

Shade Lip Tint barenbliss

shade lip tint barenbliss
Shade barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Shade 07 & 08

Pada awalnya barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint hanya memiliki 6 shade saja, ke-enam shade tersebut beberapa diantaranya ada:
  • Shade 01 Paradise Found
  • Shade 02 Pretty Please
  • Shade 03 Take Change
  • Shade 04 Never Settle
  • Shade 05 Good Vibes
  • Shade 06 Brave Enough
Dan kini, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint ada tambahan dua warna baru yang baru saja launching pada Februari 2023 lalu, dua warna baru tersebut adalah :
  • Shade 07 Love Always
  • Shade 08 Peace Out
Menariknya, kedua warna terbaru ini juga cepat sekali sold out di market place, mungkin selain bikin kita penasaran dengan warnanya juga memiliki warna yang sedang kita incar. Kedua warna ini akan saya review lengkap dibawah ini.

Special Ingredients

  1. 6 Naturals Goodness : Contains shea butter, jojoba oil, Olive oil, Meadowfoam seed oil, and almond oil rich in antioxidants and nutrients for healthy and glossy lips.
  2. Color Pop Formula : Dengan pilihan warna yang intens, memberikan hasil warna yang ceria dan berjiwa muda.
  3. Stain-Lock Technology : Pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Keunggulan

  1. Korean Glassy Glow Dapat membuat bibir bercahaya yang cantik dan tahan lama tanpa berantakan.
  2. Lasting Stain Up to 12H : Dengan teknologi Stain-Lock, pigmen melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.
  3. Up to 24H Moisturizing & Nourishing : Dengan 6 naturals goodness, bibir terasa lembut dan nyaman dalam waktu lama.

Detail Produk

Netto : 3ml.
Harga : Rp. 69.000.
PAO (Period After Opened) : 24 bulan.
Aroma : Aroma Buah persik.
Tekstur : Milky Light Gel.
Finishing : Glossy Stain.

Review Packaging barenbliss Liptint

Review kemasan barenbliss lip tint
Review kemasan barenbliss lip tint

Jika kita memperhatikan, barenbliss ini memiliki branding kemasan tersendiri yang terbilang cukup unik dan mungkin pengguna akan selalu ingat bahwa ini ciri khas-nya produk dari barenbliss banget nih.

Untuk kemasan kotak lip tint BNB ini lucu, menarik dan susah ditebak. memberikan informasi secara lengkap di kemasakan kotaknya.

Kemasan lip tint barenbliss

Pada kemasan lip tint, secara menyeluruh memiliki kemasan yang transparan, bahkan kita dapat mengetahui isi lip tint di dalamnya.

Kita juga dapat membedakan shade lip tint dari warna packaging tersebut, Meskipun hampir semua kemasan lip tint ini berwarna merah, tetap saja ada pembeda dari warna setiap kemasan lip tint tergantung pada shade yang di dapat.

Bentuk dari barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint berbentuk oval. Tulisan barenbliss pada kemasannya juga timbul.

Ini menandakan bahwa kemasan yang asli akan memiliki tulisan brand yang timbul pada kemasan lip tint tersebut.

Aplikator barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint
Aplikator barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Suka banget sama bentuk aplikator dari lip tint barenbliss, karena posisi si aplikator ini bukan hanya miring, tapi ada cekungan di bagian ujung aplikator sehingga memudahkan pengguna saat pengaplikasian ke bibir.

Jujur aja, dengan aplikator yang seperti ini lebih mudah di apply ke bibir, karena cekungan ini cukup membantu meratakan lip tint ke area bibir.

Review barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Shade 07 & 08

Review pemakaian barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint
Review pemakaian barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Setelah sekian lama menjadi wishlist, akhirnya berkesempatan juga buat cobain barenbliss peach makes perfect lip tint yang shade terbarunya, yakni shade 07 love always dan 08 peach out. Untuk review lengkapnya akan saya uraikan satu persatu di bawah ini.

Shade 07 Love Always

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Shade 07 Love Always
barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Shade 07 Love Always

Shade 07 Love Always, memiliki varian warna nude warm beige untuk dapat mengekspresikan sisi polosmu.

Warna dari shade ini dapat membuat tampilan kita menjadi lebih simpel, polos, dan memberikan tampilan look yang lebih natural.

Shade 07 ini cocok banget dipakai untuk daily, atau bahkan jika kamu tertarik ingin tampil berbeda di lebaran nanti, kamu dapat memadukan matte tint yang berwarna coklat lalu di padu dengan lip tint terbaru shade 07 ini.

Shade 08 Peace Out

arenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Shade 07 Love Always
barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Shade 07 Love Always

Shade 08 Peace Out, memiliki varian berwarna soft peach coral untuk dapat mengekspresikan sisi imutmu. Memiliki warna yang lebih cerah, cocok digunakan untuk kegiatan apapun, yang menampilkan bibir terlihat jadi lebih sehat, indah dan cerah.

Tekstur barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint
Tekstur barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Dari segi tekstur barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint memiliki tekstur milky light gel, dari penampilan warna, saya coba memberikan pengambilan gambar dari dua tempat, sebelah kiri pengambilan di bawah cahaya sinar matahari, dan sebelah kanan pengambilan gambar di bawah sinar lampu.

Bagian atas shade 08, memiliki warna merah yang sedikit lebih muda dan lebih memberikan sensasi warna bibir. Sedangkan yang bagian bawah terdapat shade 07 dengan warna nude yang memberikan hasil bibir terlihat menjadi lebih natural.

Lip Stain barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint
Lip Stain barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Cukup kaget akhirnya, karena di awal sebetulnya tidak sempat terpikir apakah lip tint ini akan meninggalkan stain atau tidak.

Namun, setelah saya coba aplikasikan ke tangan, lalu coba menghapusnya dengan selembar tisu, lip tint ini termasuk golongan lip stain. Jadi, meskipun lip tint ini terhapus, entah terkena tisu, karena minum atau makan, tetap saja akan meninggalkan noda bekas lip tint (lip stain).

Before - after pemakaian barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint shade 07 & 08
Before - after pemakaian barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint shade 07 & 08

Before - after pemakaian lip tint barenbliss dapat terlihat pada foto di atas. Pada bagian before terlihat bibir yang sedang saya alami kering banget, tapi saat pemakaian shade 07 ini dapat membantu atasi kulit kering dan menampilkan look yang lebih natural. Sedangkan pada pemakaian shade 08 di bibir tampak lebih berwarna dan terlihat lebih sehat.

Jadi, dapat terlihat jelas pemakaian kedua shade terbaru ini dapat membuat bibir jauh lebih sehat, plumpy dan cerah.

Pengaplikasian barenbliss shade 07 & 08 di bibir
Pengaplikasian barenbliss shade 07 & 08 di bibir

Selain sebagai rekomendasi lip tint untuk lebaran, lip tint ini memang secocok itu dipakai untuk daily, apalagi ada yang memiliki jenis kulit bibir yang kering seperti yang sedang saya alami.

Benar - benar bikin bibir lembab, dan tidak terasa kering. Dari berbagai jenis lip tint yang pernah saya gunakan, cuma lip tint barenbliss ini yang sama sekali gak bikin kulit bibir kering apalagi ketarik gitu after pemakaiannya, malah bikin kulit bibir jadi lebih sehat dan tidak kering seperti sebelumnya.

Mengulik lagi dari lip tint ini, yang paling juara dari produk barenbliss itu aroma dari tiap produknya. Nyaman banget dengan aroma dari produk barenbliss, termasuk lip tint ini, benar - benar soft, apalagi ketika saat digunakan ke bibir.

So, buat kamu yang mencari rekomendasi lip tint yang oke banget untuk di pakai saat lebaran nanti, saya saranin buat coba barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Sebagai Trend Lip Tint MakeUp Lebaran 2023.

Untuk informasi pembelian dan harga dari lip tint barenbliss, dapat kamu temukan di bawah ini.

Info Toko & Harga

Informasi mengenai pembelian produk barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint kamu dapat menemukannya di official store barenbliss. Silakan temukan dibawah ini!

Toko Online

Pembelian barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Klik Disini!
atau kamu juga dapat menemukan semua produk barenbliss yang tersedia di Shopee dan juga website resmi barenbliss.
Selain itu, anda juga dapat mengunjungi official account IG barenbliss @barenbliss_id

#BNBLipTint #PeachMakesPerfect #24PeachBang #barenblissID #BeautyinJoy

2 komentar untuk "Review barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint"

Comment Author Avatar
Warnanya bagus semua aku suka tipe lip product yang begini
Comment Author Avatar
Paling suka yang shade 7 sih, kayak warna2 yang selalu dicocok di aku hehe