Aroma Sense Hadirkan Shower Head Berkualitas Tinggi di Dunia

Shower Head Aroma Sense

Tidak terasa, ternyata edisi libur lebaran kali ini sudah berakhir. Mendapatkan libur yang cukup lama dan panjang adalah impian semua pekerja dan perantau. Karena dapat menikmati mudik dalam waktu yang cukup lama.

Begitupun dengan saya, yang memutuskan untuk pulang ke kampung halaman setelah setahun lebih tidak pernah pulang menemui orang tua dan sanak saudara.

Vibes yang paling dirindukan pada saat pulang kampung adalah masakan ibu, kamar dan kumpul keluarga disaat lebaran tiba. Terbayang betapa ramainya ketika satu keluarga mengumpul, menjalin silaturahmi, makan bersama dan berebut ingin mendapatkan THR.

Belum lagi, setiap kita pulang kampung selalu saja ada sesuatu yang baru di kota yang sempat kita tinggali ini. Entah adanya kehadiran wisata baru, cafe baru dan juga tempat hiburan baru.

Perjalanan menuju kampung halaman saya cukup jauh, menaiki sebuah bis dan menghabiskan waktu perjalanan kurang lebih sekitar 13 atau 14 jam. Cukup melelahkan memang.

Maka dari itu, untuk kembali menjadi perantauan saya harus dari jauh - jauh hari atau beberapa hari sebelum kembali masuk kerja wajib banget tiba ke penginapan. Setidaknya sempat rehat sejenak, mengistirahatkan tubuh karena lamanya di perjalanan.

Tapi setelah sampai di penginapan, biasanya saya melakukan me time dengan mandi menggunakan shower head Aroma Sense. Karena dapat membuat kita jadi lebih fresh dan juga relax. Apalagi ada banyak varian aroma yang dapat kita nikmati saat menggunakan shower head Aroma Sense.

Tahu kah kamu, bahwa Aroma Sense telah menawarkan produk shower head yakni dengan filter beraroma dan filter pembersih untuk pertama kalinya di dunia. Aroma Sense adalah Luxury Shower Head Vit C Aromatherapy & Antibacterial yang berasal dari Korea.

Shower Head merupakan suatu aksesoris pancuran yang diletakkan pada lengan pancuran sebelum memasang kepala pancuran. Dan memiliki shower filter yang berfungsi sebagai penyaring kotoran pada air yang dialirkan melewati jalur shower.

Tentu saja shower head Aroma sense berbeda dengan yang lain, karena memiliki mircrofiber sebagai penyaring air dan dapat diganti ketika sudah kotor, sehingga air yang dikeluarkan adalah air yang sangat berkualitas.

Shower head ini juga didukung dengan lima teknologi ini seperti Aromatherapy yang dapat mengatasi dan menghilangkan klorin, Vitamin C shower, hemat air dan Antibakteri. Sehingga, shower head dari Aroma Sense dapat digunakan dengan baik dari balita hingga dewasa.

10 Jenis Aroma Sense

Filter Aroma Sense menawarkan 10 macam aroma, anda dapat memilih aroma sesuai yang anda sukai. Dan tentunya pada setiap aroma, memiliki manfaat tersendiri. Berikut adalah aroma dan manfaat Aroma Sense :
  1. Lemon : Dapat mengatasi Jerawat, komedo, ketombe, rambut berminyak, pertumbuhan rambut, dan pembersih alami.
  2. Lemon Mango : Memicu pembentukan kolagen agar kulit kenyal, tidak mudah kendur dan berkerut.
  3. Lavender : Mengatasi gangguan tidur, merawat kulit agar terhindar dari jerawat, mengatasi nyeri dan luka.
  4. Eucalyptus : Meringankan batuk, asma, sinusitis, nyeri sendi, hidung tersumbat, lelah, dan sakit kepala.
  5. Jasmine : Dapat menghilangkan stress dan kesemasan, mengurangi gejala pra menstruasi, menstabilkan emosional, kesulitan tidur, dan kram.
  6. Rose : Antidepresan, relaksasi tubuh, otot dan pikiran, antioksidan dan kesehatan tubuh.
  7. Pine : Menghilangkan bau, memurnikan udara, menyegarkan, mengurangi peradangan, alergi dan nyeri otot.
  8. Phytoncide : Radang kulit, menjaga vitalitas dan menjaga sistem kekebalan tubuh.
  9. Neutral : Filter untuk yang alergi pada aroma atau tidak menyukai aroma, tetapi tetap mengandung vitamin C.
  10. Vanilla Coconut : Antioksidan, meningkatkan kualitas tidur, antidepresan, baik untuk yang memiliki kulit eksim, dermatitis, dan menghilangkan ketombe.
Bagaimana? Aroma Sense menawarkan banyak pilihan aroma kan? Kira - kira aroma apa nih yang pasti akan kamu pilih saat menggunakan Aroma Sense.

Karena Aroma Sense bukan hanya memberikan air yang berkualitas tapi juga memberikan sensasi aroma sehingga mandi lebih menyegarkan dan setiap aroma memikili manfaatnya masing - masing.

Terdapat 3 Filter Air pada Shower Head Aroma Sense

Setiap shower head Aroma Sense, terdapat 3 filter air, yaitu:
  • Ceramic Ball : Berfungsi sebagai antibakteri
Bola keramik anti - bakteri yang terdapat pada kepala pancuran Aroma Sense telah memberikan lapisan ekstra sehingga dapat menyaring kotoran dan kontaminan lainnya di dalam air. Jalur udara yang melewati bola keramik terpecah menjadi bagian kelompok - kelompok kecil, yang dapat membantu Vitamin C lebih efektif diserap ke dalam kulit dan rambut.
  • Microfiber : Berfungsi untuk menyaring kotoran pada air
Filter microfiber merupakan filter kapas yang berada di kepala shower head Aroma Sense. Filter kapas ini berfungsi untuk membersihkan sisa karat, kotoran dan kontaminan mengambang yang dapat dikumpulkan melalui pipa air.
  • Vitamin C Aromatherapy Cartridges : Berfungsi sebagai aroma terapi
Memiliki fungsi utama untuk kulit, sehingga dapat menghilangkan klorin, kaporit dan perawatan tubuh dan kulit.

Manfaat Aroma Sense

Terciptanya suatu produk pasti memiliki suatu manfaat, dan berikut manfaat Aroma Sense yang wajib anda ketahui :

1. Pengganti Vitamin C

Vitamin C merupakan nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut, mengatasi kerontokan rambut, melawan ketombe dan mencegah rambut beruban. Vitamin C juga dapat meningkatkan air mandi karena dengan Vitamin C hampir setara dengan 3.000 lemon, sehingga dapat menjaga kulit tetap halus dan rambut yang terawat dengan baik.

2. Menghilangkan Sisa Klorin

Aroma filter Vitamin C juga dapat menghilangkan 98% residu klorin dalam air keran sehingga anda dapat menggunakan air bersih untuk membasahi kulit dan rambut tanpa adanya keraguan sedikitpun.

3. Ion negatif Shower

Dengan perkembangan teknologi, lubang lubang semprotan air yang diciptakan dapat membuat kepala pancuran melepaskan 421.000 ion negatif per 1cc air, sehingga dapat menikmati aliran pada tekanan tinggi dari kepala pancuran dan dapat merasakan sensasi pancuran semprotan seperti kabut yang lembut. Dan telah terbukti secara ilmiah  bahwa shower head Aroma Sense dapat menyembuhkan masalah pernafasan, memperlancar peredaran darah, dan mengurangi stress.

4. Aromatherapy

Memberikan sensasi aroma lembut dari minyak aroma alami, sehingga mandi dapat lebih menyenangkan.

5. Efek antibakteri dan menghilangkan karat

Bola keramik anti bakteri di dalam kepala pancuran mencegah bakteri berkembang biak. Adanya filter kain mikro yang dapat menghilangkan serpihan dan karat. Dan penyaring microfiber memiliki fungsi untuk menyaring pipa yang mengandung residu karat, kotoran air, atau kontaminasi lainnya.

6. Hemat Air

Menghadirkan teknologi canggih pada lubang semprotan air segitiga sehingga memiliki efek penghematan air 20 ~ 50% sekaligus meningkatkan tekanan air dibandingkan pancuran lainnya.

Informasi Harga dan Pembelian

Setelah melihat berbagai macam kelebihan dan manfaat dari shower head Aroma Sense, pasti ada rasa penasaran akan harga yang ditawarkan beserta dimana tempat pembelian Aroma Sense. 

Namun yang perlu digaris bawahi adalah suatu produk terbaik yang memiliki kualitas tinggi akan ada harga terbaiknya pula.

Produk Aroma Sense ditawarkan dengan harga Rp. 460.000 dengan filter canggih yang diberikan dan dapat digunakan pada anak - anak hingga orang dewasa.

Banyak terdapat macam katalog yang diberikan sesuai dengan gambar dan harga yang ditawarkan. Kamu dapat melihat beraneka macam katalog yang ditawarkan pada akun resmi sosial media aroma sense di bawah ini
  • Instagram : @aromasense.id
  • Tiktok : @aromasense
  • Website : aromasense.co.id
Untuk mendapatkan informasi selanjutnya mengenai produk, kamu dapat menghubungi nomor WA brand pada link berikut : bit.ly/WAAromaSense

Pastikan bahwa kamu benar - benar telah memilih shower head terbaik agar mendapatkan kulit dan rambut yang sehat.

Jangan pernah remehkan permasalahan air kotor dan bau, karena bisa saja itulah penyebab awal mula timbulnya penyakit kulit.


7 comments for "Aroma Sense Hadirkan Shower Head Berkualitas Tinggi di Dunia"

Comment Author Avatar
Semuanya menarik untuk dicobain, secara kalau mandi pakai shower memang lebih nyaman dan bisa bikin betah di kamar mandi... apalagi disini ada 10 pilihan aroma yg tempting bgt kak, dan sepertinya Luxury Shower yang tipe Eucalyptus bisa bikin makin betah mandinya ini hehe
Comment Author Avatar
udah lama aku ngincer shower head yang begini, ada brand inceran yang harganya naujubilah wkwkwk makanya belum kebeli sampe sekarangm eh sekarang nemu yang affordable, makasih ya mba
Comment Author Avatar
Wow cakep banget sih shower-nya 🤩 apalagi dengan berbagai keistimewaannya, jadi makin menggoda
Comment Author Avatar
Jujur alat ini tuh bikin penasaran banget sih, ada tutorial pemasangannya ga kak?
Comment Author Avatar
Ada Jasmine! Jadi tertarik mau coba semua aroma deh
Comment Author Avatar
Unik banget, jadi bisa disesuaikan sama kebutuhan kita ya.. pengen coba shower head nya T.T
Comment Author Avatar
unik banget emang bener banget sih jadinya kerasa lebih bersih dan sehat ya