RedDoorz #BukaPintuRezeki Kerjaan Aman, Tempat Tinggal Nyaman

RedDoorz Terdekat di Pusat Kota Medan
RedDoorz Near Grand Palladium Medan

Menjadi seorang traveller sudah lama saya jalani pada masa perkuliahan dulu. Setelah perkuliahan selesai, dan hanya beberapa bulan kerja. Saya terpaksa resign dari pekerjaan.

Efek dari orang tua yang memaksa saya harus berhenti bekerja di luar kota akibat melihat adanya berita pada televisi yang sedang maraknya covid dan zona merah pada area tertentu di Kota Medan.

Tidak perlu tanyakan bagaimana rapuhnya saya. Karena yang saya ketahui, setelah tamat dari perkuliahan banyak fresh guade yang belum mendapatkan pekerjaan.

Dan mendapatkan pekerjaan setelah tamat kuliah, dengan gaji yang terbilang cukup layak dan besar tapi dengan terpaksa harus di tinggalkan.

Selain meninggalkan pekerjaan, saya juga meninggalkan kota dimana tempat saya menempuh pendidikan sarjana. Namun mengharuskan saya untuk kembali ke kampung halaman.

Pastinya, jika sudah di kampung halaman tidak tahu harus bekerja apa dan dimana. Terlebih lagi, saat pandemi jarang sekali ada yang membuka lowongan pekerjaan.

Sedangkan saya adalah tipe manusia yang tidak suka hanya berdiam diri saja di rumah, terasa banget akan kejenuhan itu.

Namun, setelah sebulan berada di rumah saja, saya memutar otak untuk tetap bisa beraktivitas meski hanya di rumah saja dan belajar dari pengalaman yang saya dapatkan selama bekerja.

Untuk itu saya memutuskan untuk menjadi seorang blogger dan juga terjun sebagai beauty reviewer. Yang kini, menjadi pembuka pintu rezeki dan terus melakukan banyak kegiatan, meski hanya di rumah saja.

Hal ini, sudah berjalan hampir saja tiga tahun, berkegiatan hanya dari rumah saja. Sepertinya artikel ini bercerita tentang curahan seorang freshguade dalam urusan pekerjaan nih.

Tapi tidak apa, dirumah saja bukan berarti tidak memiliki pekerjaan dan tidak bisa berpenghasilan. Pendidikan tidak ada yang sia - sia kok. Dengan adanya pendidikan, kita mendapatkan ilmu, relasi dan pengetahuan baru.

Di tahun ini saya memilih fokus menjadi Travel Blogger yang mengeluarkan banyak stok foto saat saya melakukan kegiatan di alam pada masa kuliah lalu dan menceritakan dengan versi tulisan.

Sebagai seorang wanita, tahun ini adalah tahun pertama kalinya saya memberanikan diri untuk memilih staycation secara sendirian.

Kalau sebelumnya, jika staycation di hotel pasti selalu bersama keluarga. Dan sebelumnya juga jika ada pekerjaan pasti saya akan menumpang di kost-an adik kelas.

Namun saat ini tidak bisa lagi, sebab posisi mereka sudah tamat perkuliahan dan kembali ke kampung halaman. Tidak ada pilihan lain selain memilih untuk staycation.

Tujuan saya untuk staycation, apalagi kalau bukan karena pekerjaan. Jika bukan karena pekerjaan mungkin sampai sekarang saya tidak bisa merasakan bagaimana staycation sendirian. Karena sebelumnya selalu bersama keluarga.

Menjadi seorang Blogger merupakan pekerjaan yang juga menghasilkan, yang dapat dikerjakan di mana saja dan kapan saja. Kita sendiri yang mengatur waktu dan menjadi bos untuk diri sendiri.

Tapi ada yang berbeda nih, pada tahun 2022. Ada hal baik dan #BukaPintuRezeki bagi karir saya. Ketika dua tahun selalu berdiam diri di rumah, bekerja di rumah, dan menghadiri event pun hanya sebatas via online.

Tentunya hal itu tidak saya rasakan lagi di tahun ini, 2022 benar - benar memberikan wajah baru bagi saya.

Akhirnya saya bisa datang ke kelas offline Blogger Sumut. Menghadiri ke beberapa tempat urusan pekerjaan kerja sama yang dilakukan secara offline, selain itu saya juga menghadiri event kecantikan terbesar di Indonesia yakni Medan x Beauty pada awal November 2022 lalu.

Ada baiknya juga, kalau saya ceritakan bagaimana serunya saya menginap di RedDoorz yuk!

RedDoorz #BukaPintuRezeki Kerjaan Aman, Tempat Tinggal Nyaman

RedDoorz Terbaik di Medan
RedDoorz Terbaik di Medan

Yang selalu bikin nyaman adalah sebuah kamar, selain tempat rehat, biasanya yang paling mengerti kondisi kita, capek, lelah, menangis, bahagia dll. Sebuah kamar juga membantu kita untuk melakukan sebuah aktivitas.

Seperti saya yang melakukan kegiatan tulis menulis di dalam kamar. Bahkan saat pergi staycation, saya bukan semata - mata menjadikannya tempat rehat saja. Saya juga selalu membawa laptop, untuk saya bekerja.

Tapi bagi siapapun tempat tinggal dan kamar yang bersih, rapi, wangi dan bikin nyaman semua bakal betah sehingga akan memberikan kesan terbaiknya.

Walaupun belum semua RedDoorz di Medan pernah saya kunjungi, dan hanya baru beberapa saja.

Sebab, dalam memilih sebuah penginapan saya memilih lokasi yang strategis, tentunya dekat dengan tempat yang saya tuju.

Sejauh ini, untuk mempermudah dalam menjalankan aktivitas, saya juga memilih penginapan yang dekat dengan titik lokasi pekerjaan. Dan itu selalu berada di pusat Kota Medan.

Penginapan tersebut adalah Inn Capsule Medan dan juga RedDoorz near Grand Palladium. Saking nyamannya, saya pernah kembali menginap di penginapan yang sama pada waktu yang berbeda dan pekerjaan yang berbeda pula.

Berikut adalah 2 (dua) penginapan yang membantu pekerjaan saya dengan aman yang memberikan tempat tinggal yang nyaman.

RedDoorz Hostel @ Capsule Inn Medan

Hotel Kapsul Medan
Capsule Inn

Pertama kali menginap di RedDoorz pada November 2022 lalu. Mengingat serunya Acara Medan x Beauty kemarin, RedDoorz membantu saya untuk mempermudah #BukaPintuRezeki.

Hostel ini menemani saya pada tiga hari dua malam, dimulainya event Medan x Beauty hingga akhir event selesai. Jarak hostel dengan penginapan juga terbilang cukup strategis.

Penginapan ini sangat direkomendasikan untuk para pekerja seperti saya, yang hanya menginap beberapa malam di luar kota. Selain itu, tempat ini juga saya rekomendasikan kepada para traveller.

Sebetulnya, siapapun bisa menginap disini. Tapi RedDoorz Hostel Capsule Inn Medan lebih mengutamakan untuk para traveller dan para pekerja.

Selain harganya yang cukup terjangkau, Capsule Inn ini juga bikin nyaman banget. Tersedia cafe, rooftop, dan beberapa fasilitas juga cukup lengkap loh dengan harga yang di dapat juga terjangkau banget plus dapat cashback pula.. Benar - benar tidak mengecewakan loh.

Oh iya, saya juga ada review tentang Capsule Inn di Story Instagram milik saya, anda juga dapat membacanya dengan lengkap.

Atau bisa membaca artikel lengkap mengenai Capsule Inn Medan pada artikel berikut, Ulasan Capsule Inn Medan.

RedDoorz near Grand Palladium

Penginapan di pusat Kota Medan
Penginapan di pusat Kota Medan

RedDoorz Near Grand Palladium ini terletak di pusat Kota Medan. Sehingga mendapatkan lokasi yang strategis dan mudah untuk kemana saja.

Para solo traveller atau pengunjung luar Kota Medan, yang mencari penginapan dengan harga yang terjangkau dan lokasi strategis. RedDoorz near Grand Palladium ini recomended banget kok.

Karena benar - benar se-strategis itu, dekat dengan titik lokasi makanan dan juga tempat wisata di Kota Medan.

Kenduri Blogger Sumatera Utara
Kenduri Blogger Sumut

Akhir November kemarin saya sempat datang pada kelas Blogger Sumut lagi. Berhubung posisi tempat tinggal saya berada di Kabupaten Asahan, dan harus naik kereta api untuk pergi ke Medan yang menyita waktu sekitar 5 jam.

Lagi dan lagi, saya memilih RedDoorz untuk tempat staycation saat saya sedang di Medan.

Saya memilih RedDoorz Near Grand Palladium karena tempatnya yang begitu strategis dan dekat dengan titik temu berkumpul dengan rekan - rekan blogger.

Selain itu, tepat pada pertengahan desember kemarin, saya juga kembali staycation di tempat ini. Sebagai tempat rehat sepulang dari Toba.

RedDoorz Near Grand Palladium desain bangunannya cukup unik, bahkan terdapat sebuah taman dan juga tersedia joglo.

Fasilitas dapur di penginapan ini juga tersedia, staff hotelnya pun ramah semua.

Tidak pernah salah memilih RedDoorz sebagai penginapan ketika lagi ada pekerjaan di Medan. Sangat membantu dan cocok untuk saya, seorang blogger yang sering mendapatkan panggilan job di Medan.

Untuk RedDoorz terbaik di Kota Medan sebetulnya cukup banyak kok, dan harganya juga terjangkau banget. Hanya saja untuk pemilihan staycation, anda dapat mengatur sendiri, dan menyesuaikan kebutuhan anda.

Karena pada aplikasi juga tersedia gambar penginapan. Jadi, mempermudah kita banget mau stay di penginapan yang seperti apa, mendapatkan fasilitas apa dan bagaimana.

Jika saya, tentu saja staycation karena adanya pekerjaan. Mungkin, jika tidak adanya pekerjaan di luar kota. Saya tidak dapat merasakan menginap di RedDoorz.

Jadi dengan adanya RedDoorz ini membantu sekali untuk saya yang cukup sering melakukan pekerjaan di luar kota.

Saya mau ceritain, gimana kenyamanan saya memilih penginapan dengan memakai aplikasi RedDoorz, dan kenapa harus di RedDoorz. Tetap baca artikel ini sampai akhir, agar kamu semakin tertarik menginap di RedDoorz.

Aplikasi Reddoorz

Aplikasi RedDoorz
Aplikasi RedDoorz

Salah satu aplikasi yang wajib dan stay terus pada gawai miliki saya adalah aplikasi RedDoorz. Memiliki rating 4.6 di google play store

Aplikasi RedDoorz Indonesia berguna banget untuk kita yang ingin mencari penginapan seperti saya yang sering berkegiatan di luar kota.

Menghadiri acara event tertentu, bertemu dengan rekan blogger, dan pekerjaan lainnya yang mengharuskan saya untuk memilih staycation di RedDoorz.

Selain itu, saya memilih memesan penginapan melalui RedDoorz karena cara transaksinya juga cukup mudah, terkesan lebih simpel dan praktis.

Sekali mencoba memakai aplikasi RedDoorz, akan dibuat jatuh cinta dan akan keterusan memakainya.

Tidak salah, kalau ternyata RedDoorz #BukaSemuaPintu termasuk #BukaPintuRezeki. Buktinya aktivitas saya berjalan dengan lancar dan pekerjaan aman semua.

Alasan Memilih RedDoorz

Kenapa harus RedDoorz
Alasan memilih RedDoorz versi pohonketela

Tentunya, ada alasan tersendiri mengapa saya lebih memilih untuk menggunakan aplikasi RedDoorz sebagai tujuan penginapan saya.

Agar lebih nyaman melihat beberapa alasan, saya akan menguraikannya dalam beberapa poin:
  • Harga terjangkau
  • Praktis dan tidak ribet
  • Dapat cashback
  • Fasilitas lengkap
  • Staff hotel yang ramah
  • Nyaman, bersih, rapi dan wangi
Itulah alasan utama saya memilih RedDoorz sebagai tujuan penginapan yang sering saya gunakan. Benar - benar tidak mengecewakan.

Kenapa Harus RedDoorz?

Aplikasi RedDoorz
Tersedia banyak fitur, diskon, dan hadiah menarik lainnya

Hayoo, kenapa ya anda harus menginap di RedDoorz?

Ada apa sih di RedDoorz sampai - sampai harus memilih untuk menginap di RedDoorz?

Kesempatan baik untuk para traveller, para pekerja atau para pebisnis yang kebetulan melakukan pekerjaan di luar kota. Karena di RedDoorz banyak sekali penawaran diskon bahkan hingga 50%.

Selain itu, khusus untuk pengguna baru, akan mendapatkan RedCash sebesar Rp. 150.000 yang dapat digunakan ketika anda ingin staycation di RedDoorz.

RedCash merupakan mata uang virtual yang di dapat sebagai tanda loyalitas poin di RedDoorz.com

RedCash tersebut hanya dapat digunakan untuk pemesanan hotel dan properti RedDoorz lainnya pada aplikasi RedDoorz.

Bahkan, jika menginap di RedDoorz dan memesan melalui aplikasi, kita akan mendapatkan cashback senilai 10%. Wahh seru ya! Banyak hadiah menariknya!.

Cashback yang di dapat akan masuk kedalam RedCash loh. Jadi, keuntungan yang di dapat pada aplikasi RedDoorz, selain diskon dan RedCash, masih banyak lagi keuntungan lainnya yang akan kita dapatkan.

Oh iya, saya juga memiliki wishlist nih beberapa RedDoorz di kota Medan yang ingin banget saya kunjungi. Jadi tidak sabar akan review beberapa tempat ternyaman tentunya tetap memesan dengan aplikasi RedDoorz.

Bagaimana dengan anda? 

Artikel ini di ikutsertakan pada kompetisi blog yang telah diselenggarakan oleh RedDoorz.

Berhubung RedDoorz selalu membantu saya untuk menemukan tempat tinggal yang nyaman sehingga pekerjaan aman. Rasanya sebagai seorang blogger membuat saya tertarik untuk mengikuti kompetisi ini.

Hai, Terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir. Yuk ceritakan keseruan anda saat menginap di RedDoorz pada kolom komentar yang telah tersedia di bawah artikel ini ya.

Atau anda juga dapat share artikel ini kepada orang terdekat! Dan nantikan artikel terbaru dari pohonketelamenulis.com selanjutnya, ketika memilih staycation di Medan.

Post a Comment for "RedDoorz #BukaPintuRezeki Kerjaan Aman, Tempat Tinggal Nyaman"