Mie Akhir Bulan Cilegon, Rekomendasi Kuliner di Cilegon Banten

Mie Akhir Bulan Cilegon

Mie akhir bulan, kalau dari namanya penolong banget ya untuk anak kost. Disaat keuangan menipis, biasanya pelarian anak kost selalu memilih dan membeli makanan dengan harga yang bersahabat tapi bisa bikin kenyang.

Sekarang, tenang saja. Karena Mie Akhir Bulan direkomendasikan untuk semua khalayak, bukan untuk anak kost saja kok, anda bisa membawa keluarga, sahabat, komunitas bahkan juga pasangan agar dapat makan disini loh.

Mie Akhir Bulan ini, dikenal bukan saja karena harganya yang cukup bersahabat dan ramah di kantong, tetapi juga dikenal karena rasanya yang nikmat, dan porsinya yang cukup banyak.

Tidak heran, jika para pengunjung Mie Akhir Bulan, suka balik lagi makan disini.

Lokasi

Untuk lokasinya silakan cek di google maps ya, atau bisa klik link maps yang ada di bawah ini.


Jadwal Buka Mie Akhir Bulan Cilegon

  • Weekday : Jam 11.00 - 22.00 WIB
  • Weekand : Jam 11.00 - 23.00 WIB

Daftar Menu Mie Akhir Bulan

Kepoin daftar menu dan harganya disini yuk :
Daftar Menu Harga
Mie Abul Pedas Manis Rp. 12.000
Mie Abul Pedas Gurih Rp. 12.000
Mie Ayam Pedas Manis Rp. 12.000
Mie Ayam Gurih Rp. 12.000
Mie Ayam Manis Gurih Rp. 12.000
Mie Abang Rp. 12.000
Mie Sambel Bawang Rp. 12.000
Mie Ramen Akhir Bulan Rp. 15.000
Seblak Akhir Bulan Rp. 12.000
Teh Manis Rp. 5.000

For Your Information guys!
Eh teh free refil & pangsit gratis
Es Teh Free revil & Pangsit Gratis

Ada yang menarik di oulet Mie Akhir Bulan Cilegon. Ternyata mie akhir bulan Cilegon untuk es teh dengan harga 5k sudah free refil loh.

Selain itu ada yang menarik juga disini, yaitu bisa ambil pangsit sepuas hati, karena pangsit telah tersedia dan GRATIS.

Mie Ramen Akhir Bulan Paling di Minati

Dari semua menu di atas, mie ramen akhir bulan  dan Yamin pedes manis ini paling diminati pengunjung loh, kepoin yuk alasan mie ini jadi best seller:

1. Ramen Akhir Bulan

Mie Akhir Bulan

Tidak perlu saya tebak, dari gambarnya saja sudah terlihat jelas bahwa ramen ini pasti paling banyak di minati pengunjung. Sudah ada logo best sellernya lagi.

Ramen ini banyak disukai oleh pengunjung karena toping yang di dapat pada ramen banyak banget, selain itu porsi yang di dapat juga banyak, se-mangkuk besar dengan harganya yang hanya Rp. 15.000

2. Yamin Pedes Manis

Yamin Pedes Manis
Yamin Pedes Manis

Yamin Pedes Manis adalah mie best seller kedua yang ada di Mie Akhir Bulan Cilegon. Banyak pembeli yang mengatakan bahwa Yamin Pedes Manis ini enaknya bikin nagih.

Penasaran gak sih, dengan rasa - rasa best seller di Mie Akhir Bulan Cilegon ini? Jangan lupa Untuk di Order ya.

Karena anda juga dapat memesannya secara online kok, Mari warga Banten untuk merapat.

Toko Online Mie Akhir Bulan

Yang malas gerak (mager) untuk keluar rumah bisa banget kok untuk pesan melalui online. Karena Mie Akhir Bulan tersedia di :

  • Gofood
  • ShopeeFood
  • Grabfood
  • Maxim

Kebetulan, owner Mie Akhir Bulan Cilegon ini adalah salah satu mutual saya di twitter, yaitu Mas Agus Adnan.

Saya suka dengan semangatnya dalam memulai usahanya kembali. Karena sebelumnya ia sempat mengelola suatu usaha makanan juga, namun redup akibat pandemi. Tapi kini terbukti dari Mie Akhir Bulan yang ramai di kunjungi di setiap hari.

Menarik! para pengunjung selalu ramai dan ramah. Mungkin juga karena ownernya ramah.

Tetapi menurut saya, cara ini lebih bagus, menyapa para pembeli dan menanyakan rasa Mie Akhir Bulan ini. Terbukti dari postingan yang Mas Agus bagikan melalui story whatsapp.

Karena kita sebagai pembeli akan merasa di istimewakan dan pastinya akan bikin pembeli untuk balik lagi makan disini. Dan, hal semacam ini jarang loh di aplikasikan oleh pedagang / usahawan.

Saya sering banget melihat story whatsapp yang ia posting, saat berada di warung Mie Akhir Bulan tersebut. Mulai dari foto pengunjung, cara membuat mie dan bumbu mie, bahkan ada postingan Mas Agus ini yang bikin saya ngiler banget, yaitu foto - foto mie akhir bulan yang bikin mengunggah selera, mana jauh banget ya dari Medan ke Cilegon.

Penasaran kah anda dengan pengunjung yang datang? Ayo lihat beberapa dokumentasi pengunjung yang makan Mie Akhir Bulan. Berikut, adalah dokumentaasi yang di berikan oleh Mas Agus.

Pengunjung Mie Akhir Bulan datang bersama keluarga 
Pengunjung Mie Akhir Bulan
Makan mie bersama keluarga besar
Memang yang paling enak menjelajahi suatu wisata kuliner paling seru ya bareng keluarga, selain bisa menikmati waktu untuk bersama - sama, juga jadi ada rekomendasi wisata kuliner.

Makan Mie Bersama Komunitas
Makan Mie Bersama Komunitas
Makan mie bersama Komunitas
Diskusi bareng komunitas, kerja kelompok, atau duduk bareng teman kuliah juga recomended banget loh di Mie Akhir Bulan Cilegon ini, salah satunya seperti gambar di atas.

Makan Mie Bersama Sahabat
Makan Mie Akhir Bulan dengan Sahabat
Makan mie bersama sahabat
Jika saya masih ngekost, kayanya akan mampir setiap hari sih kesini. Sama seperti kakak - kakak yang di atas, datang ke warung Mie Akhir Bulan bersama sahabat nya loh.

Makan Mie Akhir Bulan bersama Sepupu
Makan bersama sepupu

Bisa jadi rekomendasi juga loh, disaat ada keluarga dari keluar kota tiba - tiba datang ke Cilegon. Dan mampir untuk bersantai menikmati enaknya mie akhir bulan ini.

Makan Mie Akhir Bulan bersama CS
Makan Mie Akhir Bulan
Makan Bersama teman

Ada yang tidak mau kalah juga, adik - adik kecil ini datang dengan teman terdekatnya loh.

Makan Mie Akhir Bulan dengan Keluarga Tercinta
Makan Mie Akhir Bulan
Makan bersama keluarga

Nikmatnya makan mie akhir bulan bersama dengan keluarga tercinta. Kalau anda makan Mie Akhir bulan dengan siapa?

Hayooo loh warga Cilegon, sudah pernah mampir belum ke Mie Akhir Bulan? Jika anda sudah pernah singgah ke Mie Akhir Bulan Cilegon. Ayo tinggalkan jejak di kolom komentar yang ada di bawah artikel ini.

Hai, terima kasih telah membaca tulisan ini hingga selesai, baca artikel penulis lainnya juga yuk Sensasi Makan Mie Aceh di Aceh Cuma 5000.

Posting Komentar untuk "Mie Akhir Bulan Cilegon, Rekomendasi Kuliner di Cilegon Banten"