[Review] Daily Glow Up! Gel Cream - Lejolie Beauty & Care

Review Daily Glow Up! Gel Cream


Lejolie Beauty & Care adalah salah satu brand kecantikan yang berdiri pada tahun 2019 lalu dan di dirikan oleh R.A Sry Resy Khrisnawati (Resy).

Berawal dari keresahan yang di alami Resy mengenai perawatan kulit. Melalui Lejolie Beauty & Care, Resy ingin membangun sebuah komunitas yang memungkinkan untuk bertumbuh bersama, saling memberikan kontribusi positif, beritikad baik dam memberikan manfaat ke banyak pihak.

Berawal membangun sebuah treatment wanita, hingga memfokuskan diri untuk membuat produk - produk perawatan kulit dengan bahan natural.

Lejolie Beauty & Care juga memiliki prinsip, yakni : Muka Glowing Naturally, Kulit sehat No ribet - ribet! Asik kan?

Dari prinsip yang dimiliki Lejolie Beauty & Care lebih mengetumakan kesehatan kulit dalam jangka panjang.

Maka semua produk yang dibuat dari Lejolie Beauty & Care terbuat dari bahan alami, mengandung ekstrak tanaman dan buah - buahan, tidak mengandung SLS, tidak mengandung Paraben, hidroquinone dan memakai pewangi sintetis.

Daily Glow Up! Gel Cream

Review Daily Glow Up! Gel Cream

Daily Glow Up! Gel Cream adalah cream wajah yang berbasis gel, cepat meresap dan tidak lengket. 

Gel cream ini memiliki fungsi untuk membantu perbaikan dari skin barrier dan kaya antioksidan sehingga baik untuk perlindungan kulit dari sinar blue light radiation.

Daily Glow Up! Gel Cream juga mengandung extract banana, celendula, centela asiatica, allantoin dan bisabolol.

Daily Glow Up! Gel Cream, tentu bisa dipakai pada pagi dan juga malam hari, untuk mendapatkan hasil kulit wajah menjadi lebih moist, plumpy, cerah dan juga sehat.

Kemasan (Packaging)


packaging dari Daily Glow Up! Gel Cream Lejolie ini terbagi dua, ada packaging luar yang berbentuk dus, dan ada packaging dari Daily Glow Up! Gel Cream ini.

Kemasan Dus :

Review Daily Glow Up! Gel Cream - Packaging

Cukup unik menurutku, karena dus dari Daily Glow Up! Gel Cream memiliki gabungan warna, dus berwarna cokelat, sedang, tulisan berwarna biru muda.

Keunikan ada di kemasan dus, dusnya benar - benar lucu dan menggemaskan.

Selain itu, di kemasan dus juga tertera khasiat dari Daily Glow Up! Gel Cream ini, cara penggunaan, BPOM, Komposisi, Distribusi, akun instagram dan juga netto.

Kemasan Daily Glow Up! Gel Cream

Untuk kemasan dari Daily Glow Up! Gel Cream sendiri, seperti botol terbuat dari bahan plastik namun cukup tebal dan keras, jadi aman. menggunakan pump untuk mengeluarkan gel cream itu sendiri.

Kemasan botol berwarna putih, dilapisi kertas dari Lejolie, untuk keterangan dari brand itu sendiri.

Oh iya, pada kedua kemasan ini, kemasan luar dan kemasan dari Daily Glow Up! Gel Cream memiliki barcode BPOM nya ya, jadi kita dipermudah hanya dengan scan barcode saja untuk mengetahui No BPOM dari produk ini.

Cara Pakai

Cara Penggunaan :
  • Untuk menggunakan Daily Glow Up! Gel Cream, pastikan bahwa kamu sudah membersihkan wajah
  • Ambil Daily Glow Up! Gel Cream secukupnya dan ratakan ke bagian wajah
  • Ratakan dan tepuk - tepuk  Daily Glow Up! Gel Cream ke bagian wajah dan leher, sampai benar - benar merata ya
  • Gunakan secara rutin pagi dan malma hari agar mendapatkan hasil yang maksimal
  • Untuk penggunaan eksternal

Ingredients :


Aqua, isoamyl laurate, propanediol, squalane, argania spinosa kernel oil, sodium polyglutamate, odium hyaluronate, centella asiatica extract, musa sapientum (banana) fruit extract, planthenol, xanthan gum, pullukan, acacia senegl gum. tocopherol, citrus x aurantium, dehydroacetic acid, potassium sorbate, benzoic acid, sodium benzoate, benzyl alcohol, sodium gluconate, calendula afficinalis flower extract, citrus sinensis, bisabolol, allantoin.

5 Kandungan

Extract banana : Buah Pisang mengandung provitamin A, vitamin B, tiamin, riboflavin, niasin, vitamin C, dan vitamin B6. Dari kandungan tersebut memiliki khasiat untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit wajah.

Celendula Co2 : Dapat membantu regenerasi sel kulit, dan juga punya manfaat anti - inflamasi.

Centela asiatica : Memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. seperti anti - aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit.

Allantoin : Dapat mencegah kulit dari pecah - pecah, menyamarkan garis halus dan mengelupas kulit mati.

Bisabolol : Melindungi kulit dari kerusakan yang terjadi setiap hari karena memiliki efek anti - iritasi yang dapat mencegah peradangan.

Tekstur

Review Daily Glow Up! Gel Cream - tekstur

Tekstur dari Daily Glow Up! Gel Cream berwarna putih susu, dengan tekstur yang lembut saat di aplikasi dan cepat meresap di wajah.

Selain itu, tekstur dari Daily Glow Up! Gel Cream juga ringan banget di wajah dan tidak lengket sama sekali.

Detail

BPOM NA 18210106221
Netto : 10gr

Review Daily Glow Up! Gel Cream Lejolie Beauty & Care

Review hasil dari Daily Glow Up! Gel Cream-nya Lejolie Beauty & Care selama 2 minggu pemakaian

First time Daily Glow Up! Gel Cream ini mendarat di aku, aku suka banget sama aroma-nya. harumnya khas banget, menempel di wajah.

Ada yang bikin aku kaget saat melihat komposisinya, ternyata ada ekstrak buah pisang. Semakin kesini, setiap brand kecantikan semakin peduli dengan khasiat dari buah - buahan. Salah satunya Lejolie.

Aku melihat satu persatu produk milik Lejolie Beauty & Care semua khasiat dan kandungannya tidak pernah lepas dari ekstra buah - buahan. Itulah alasan kenapa aku memilih Lejolie Beauty & Care untuk setiap perawatan kulit wajah ku.
Hasil review lejolie

Untuk hasil pemakaian selama 2 minggu, sejauh ini aku merasa kulit wajah aku lembut dan lembab banget, lebih lembut dan lembab dari yang biasanya.

Untuk tingkat kecerahan, ada tingkatan lebih cerah dari yang sebelumnya.

Padahal baru pemakaian selama 2 minggu saja, tapi efeknya sudah nyata di wajah ku.

Oh iya, bagian mata aku kan terlihat seperti bengkak gitu, dan memiliki kerutan di area sekitar mata. Tapi, Lejolie mampu mengatasi itu. Kerutan di sekitar mata seperti perlahan memudar.

Dengan ukuran 10 ml, Daily Glow Up! Gel Cream ini mudah banget di bawa kemana pun, bahkan bisa diselipkan di saku celana. Praktis, asli no ribet - ribet.

Buat yang mau Glow Up bareng bersama Lejolie Beauty & Care tentu saja Bisa banget kok.

Karena jika untuk perawatan wajah, aku mendukung banget. Demi menjaga agar kulit wajah tetap terasa aman. cerah, dan lebih terawat.

Karena terbuat dari bahan - bahan yang alami.
Lejolie aman untuk busui dan ibu hamil ya

Info Toko dan Harga


Harga Rp. 129.000/Pcs

Untuk pembelian, kamu bisa mendapatkan produk ini di toko online
Shoope & Tokopedia

Dapatkan diskon 5% dengan Kode : LEJOBC004

FYI! (For Your Information)

Lejolie Beauty & Care Open Reseller

Kabar baik untuk kita semua. Kini, Lejolie Beauty & Care open reseller. Jika kamu tertarik dan ingin bergabung menjadi reseller lejolie beauty & care caranya cukup mudah.

Silakan klik link berikut Klik disini, Untuk dapat menjadi reseller Lejolie Beauty & Care. Kamu hanya di pinta untuk mengisi data kamu, lalu kamu akan di hubungi oleh pihak Lejolie Beauty & Care untuk keterangan selanjutnya.


30 comments for "[Review] Daily Glow Up! Gel Cream - Lejolie Beauty & Care"

Comment Author Avatar
Sepertinya bagus.. Dan sangat terjangkau
Comment Author Avatar
Wah cocok nih buat kejutan istri 😁😀
Comment Author Avatar
Wah, oke banget kak sepertinya. Bagian kerutan mata pun tampak memudar ya. Aku kira ia moisturizer yang lembap semata, tapi ternyata efeknya positif sekali.
Comment Author Avatar
Wajib dicoba nih buat para kaum hawa biar kulitnya makin sehat dan glow up.
Comment Author Avatar
Beda banget kemasannya dgn produk serupa. Berani beda nih Lejolie. Namun kan yang penting khasiat creamnya. Kalo emg cocok banget buat kulit, ya pasti diserbu.

Pas banget tuh cream yg isinya gel ini. Apalagi yg bs langsung diserap wajah/kulit. Jadi ngga terkesan nempel gitu.
Comment Author Avatar
Hah, agak kaget ya pake extract daun pisang. Tapi memang pohon pisang itu semua bagiannya mengandung manfaat. Cuma baru kali ini extractnya buat skin care. Jadi pingin cobain ;) apalagi kliatan ya perubahan positifnya
Comment Author Avatar
wah tidak mengandung SLS, bagus nih natural dong ya. ga kebayang ya dari daun pisang ekstraknya ternyata punya manfaat untuk kulit wajah. packagingnya lucu lagi.
Comment Author Avatar
Wah mupeng deh sama skincare yang ada ekstrak buah2nya gini. Soalnya akan aman bagi kulit sensitif seperti aku ya mba, hehehe jadi penasaran deh mau nyobain
Comment Author Avatar
Iya mba, ini emang cocok di semua jenis kulit. Yang sensitif juga bisa cobain kok. Ayoo ka glowing bareng lejolie
Comment Author Avatar
hasilnya lumayan kelihatan yaa, Mba. Kerutan bawa matanya berkurang. Ditambah kemasannya yang unyu, sepertinya boleh juga nih produk, hehehe
Comment Author Avatar
Dilihat dari segi manfaatnya, daily Glow Up! Gel Cream ini cocok sekali buat mereka yang banyak menggunakan gadget seperti laptop, dalam waktu lama, karena terpapar blue light yang gak hanya mengganggu kesehatan mata, tapi juga kulit.

~ Katerina
Comment Author Avatar
Wuah dengan kandungan ekstrak buah pisang, ternyata bisa bermanfaat baik untuk kulit wajah ya. Bagus ini
Comment Author Avatar
Buat cowo bisa engga ya kak..
Klu cocok siapa tau bisa glowing dan ganteng,.
Comment Author Avatar
Bisa banget dong! Lejolie bisa dipakai juga untuk cowo kok dan segala jenis kulit pastinya
Comment Author Avatar
Kemasannya ciamik, biasanya kalau produk memperhatikan secara keseluruhan termasuk kemasan, berarti juga bisnisnya serius.

Terbukti dengan kandungan seperti buah-buahan di dalamnya, wah.. bikin wajah bisa jadi tambah segar, ya!
Comment Author Avatar
kemasannya unik yaa. nggak kayak kemasan kosmetik lainnya. apakah konsepnya kemasan daur ulang gitu?
Comment Author Avatar
asyik banget Daily Glow Up! Gel Cream ini ya mbak. bisa memudarkan kerutan di area bawah mata juga ya. pengen coba nih jadinya.
Comment Author Avatar
Ayoo mba di coba, biar glowing bareng
Comment Author Avatar
wah mengandung ekstrak pisang. kok aku jadi penasaran pengin coba juga
Comment Author Avatar
Apalagi mbaaa? Ayoo glowing bareng lejolie
Comment Author Avatar
Kelihatan banget ya mba progresnya, kerutannya berkurang banyak. Tapi untuk 10ml harganya lumayan juga, hehe... Emang ada harga ada kualitas.
Comment Author Avatar
True ada harga tentu saja ada kulitasnya
Comment Author Avatar
Untuk produk natural dari ekstrak tanaman dan buah - buahan, tidak mengandung SLS, tidak mengandung Paraben, hidroquinone dan memakai pewangi sintetis, harga 129 ribu itu termasuk murah sih
Comment Author Avatar
Wah pemakaian selama 2 minggu saja, tapi efeknya sudah nyata di wajah!
Daily Glow Up! Gel Cream ini bisa memudarkan kerutan di area bawah mata juga ya
Comment Author Avatar
woww hasilnya glowing mbak, sebagus itu ya
aku baru tau ada brand ini, untuk jerawat masih ke kan ya
Comment Author Avatar
Kulit aku sensitif mbak, dan gel cream ini dapat menenangkan jerawat juga