2 Cara Daftar Intellifluence Terlengkap


Halo kerabat ketela, sebelumnya pohonketelamenulis.com juga ada sharing nih tentang intellifluence di postingan sebelumnya.

Jika kamu tertarik ingin membaca lengkap artikelnya. Tentu saja kamu bisa klik link yang ada di bawah ini.
Aplikasi viral dikalangan blogger ini, kini banyak di cari oleh orang. Karena terbukti dengan bayaran yang cukup besar walau hanya 1 artikel saja.

Ternyata, untuk mendaftar intellifluence ini juga ada yang harus diperhatikan loh, coba simak langkah - langkah berikut untuk mempermudahkan kamu pada proses pendaftaran.

Cara Daftar Intellifluence

Cara mendaftar sebagai influencer di intellifluence cukup mudah kok, tidak perlu ribet. Berikut, pohonketelamenulis.com memberitahukan bagaimana cara daftar intellifluence :

1. Login ke situs Intellifluence

Sebagai langkah yang pertama, kamu bisa langsung menuju ke situs Intellifluence, bisa langsung di klik link yang berwarna biru tersebut. Untuk login, kamu bisa melalui website atau aplikasi.

Jika kamu sudah berada di situs intellifluence tersebut, kamu bisa langsung mendaftar dengan klik "sign up for free".

2. Lengkapi Profil

Selanjutnya, kamu akan mengisi profil kamu dengan 9 langkah, untuk langkah yang pertama :

1. Profil Pribadi

Langkah pertama adalah profil pribadi. Pada profil pribadi ini kamu diminta untuk mengisi first name dan last name, email dan juga password.

2. Foto Profil

Selanjutnya, Langkah kedua adalah menambahkan foto profil. Kamu bisa bebas memilih untuk foto profil mana yang akan kamu pilih dan kamu punya. Namun tetap rapi dan sopan agar brand dan merek bisa saja tertarik dengan profil kamu.

3. Minat / Kategori

Banyak kategori minat yang dapat ditawarkan oleh intellifluence. Kamu bisa bebas memilih kategori minat mana yang kamu sukai. Kamu dapat memilih 1 - 10 kategori saja, tidak bisa lebih. Jadi, pilihlah yang sesuai dengan kamu.

4. Bio

Di bio ini, kamu bisa menuliskan apapun tentang diri kamu, aktivitas kamu dan sebagainya maksimal 500 kata.

Sebagai contoh :
"Hello, I'm Pohon Ketela. I am a blogger who has a personal blog with the name www.pohonketelamenulis.com .................."
Untuk selanjutnya, kamu bisa tambahkan dengan kata - kata mu sendiri. Dan buatlah dengan sekreativitas kamu.

5. Lokasi

Pada bagian lokasi ini, wajib banget di isi ya. Karena job yang akan kita dapatkan nantinya akan sesuai dengan negara kita. Salah mengisi alamat kan jadi berabe, yang seharusnya ada rezeki kita, malah dikirim ke alamat orang.

6. Upload Foto

Langkah yang ke enam ini, kamu akan diminta untuk meng-upload foto sebanyak 5 foto. Foto yang akan kamu upload bisa berupa foto blog, intagram, atau twitter. Kalau saya karena fokusnya di blog maka yang saya upload dokumentasi blog saja. 

7. Media Sosial

Sebelumnya, pohonketelamenulis.com sudah menjelaskan media sosial apa saja yang didukung oleh intellifluence ini. Kamu bisa mengisi sosial media yang kamu punya, bukan hanya blog saja. Karena job yang ditawarkan juga cukup luas, seperti twitter, youtube, amazon, instagram dan lainnya bukan khusus blog saja. Mana tau rezeki kamu juga semakin luas kan?

8. Pembayaran

Intellifluence ini juga menawarkan pembayaran untuk kita. Untuk pembayaran kita diberi tawaran tiga pilihan, yakni ada
  • Free product
  • Cash
  • Both
Kamu bebas mau memilih yang mana, tetapi tetap harus memilih salah satu. Untuk minimum pembayaran yang akan diterima untuk satu project, kamu bisa mengisi sesuai yang kamu mau.

9. Tentang Diri

Nah, ini diminta lebih detail lagi, dan wajib juga di isi ya, ada tanggal lahir, status hubungan, pendidikan, pekerjaan, suku, penghasilan dan juga jenis kelamin. Karena ini sebagai langkah terakhir.


Ke-9 langkah diatas, wajib kamu ikuti dan tidak bisa kamu lewati begitu saja. Jika kamu sudah menyelesaikan langkah - langkah diatas, maka selanjutnya kamu dapat menawarkan job - job yang tersedia di intellifluence ini.

Cukup 2 cara dan mengikuti 9 langkah saja kamu sudah bisa mendaftar sebagai influencer di intellifluence.

Bagaimana? Cukup mudah kan, cara untuk mendaftarnya saja? Jika kamu tertarik dan ingin bergabung kamu bisa Klik Disini Untuk Lanjut Mendaftar 

Post a Comment for "2 Cara Daftar Intellifluence Terlengkap"