Plays.org, Game Online Gratis Untuk Segala Usia

POHONKETELAMENULIS.COM

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya rasa bosan dan juga rasa jenuh. Saat bosan dan jenuh pasti banyak yang larinya selalu ke game, game, dan game. Namun, pohon ketela mempunyai rekomendasi game untuk penghilang rasa bosan, dan cocok juga untuk segala usia. Aplikasi game tersebut bernama Plays.org, ini menjadi salah satu rekomendasi game penghilang rasa bosan anda dan dapat dimainkan untuk semua kalangan.

Game memang menjadi salah satu pelarian ketika dihampiri rasa bosan melanda. Bahkan sebagian orang menganggap game adalah sebagai teman hidup, katanya tidak akan hidup tanpa game, dunia sekitarnya mampu tidak diperdulikan hanya demi permainan yang bernama game.

Beberapa orang juga pasti selalu bertanya mengenai ada gak sih game lain yang bisa menghilangkan rasa bosan? Gak seru juga kalau main game yang ini - ini aja. Atau, ada rekomendasi game online yang bisa mengembalikan mood menjadi lebih baik?

Pohonketelamenulis.com mempunyai rekomendasi games terbaik nih untuk para kerabat ketela yang memiliki hobi bermain game. Game yang tersedia ini juga cocok untuk segala usia, bahkan bisa bikin anda bernostalgia loh.

Penasaran?

Ada sebuah situs website resmi yang bernama plays.org. Plays.org ini adalah sebuah situs yang memiliki ratusan game. Dan yang paling menariknya pada game ini, disetiap harinya selalu ada pembaharuan yaitu tambahan game terbaru. Tambahan game terbaru dapat anda temui di plays.org/games anda hanya dipinta untuk klik link tersebut, dan anda akan mendapatkan game terbaru disetiap harinya dari plays.org.

Game yang tersedia di plays.org sangat cocok dimainkan untuk segala usia loh, dimulai dari anak - anak dan juga dewasa. Berikut pohon ketela ingin memperkenalkan sekaligus ingin merekomendasikan untuk anda sipecinta game, atau rekomendasi untuk anak anda aplikasi game online yang menyediakan 100+ game secara gratis.

Kenapa Harus di Plays.org ?

Kenapa sih, harus di plays.org? emang ada kelebihannya? Nah, anda wajib banget untuk baca tulisan yang selanjutnya agar anda dapat mengetahui kelebihan dan fitur apa saja yang disediakan oleh plays.org ini. Berikut alasan mengapa anda wajib bermain game di plays.org versi pohon ketela.

1. Tidak Muncul Iklan

Yang bikin tertarik adalah tidak adanya iklan yang muncul. Tidak ada iklan ketika bermain game, meskipun ini adalah game online.

Kebayangkan gimana kalau lagi seru - serunya main game, eh tiba - tiba muncul iklan. Keselnya bukan main sih ini. Tapi anda tenang saja, karena cuma di plays.org yang menyediakan banyak fitur game tanpa ada iklannya. 

Di websitenya sendiri pun tidak tersedia fitur iklan. Jadi kita bisa menikmati dan bermain game ini kapanpun dan sesuka hati kita.

2. Game Gratis

Seluruh game yang tersedia di plays.org bersifat GRATIS!! yapp, ini yang paling disuka. Kita bisa bermain dengan sesuka hati tanpa mendownload dan tanpa membayar.

Anda bisa melihat dan memainkan game yang tersedia di plays.org. Plays.org juga selalu meng-update game - game terbaru yang mereka punya. Jika anda ingin mendapatkan game terbaru dari plays.org anda dapat melihatnya di plays.org/games/.

Lebih dari 100 game online dapat kita mainkan secara gratis. Dan setiap hari akan pembaharuan tambah game baru secara gratis.

3. Banyak Game Menarik :

Game menarik? Iya, semua game yang tersedia dari plays.org ini menurut pohon ketela sangat menarik - menarik banget loh. Kita dimanjakan dengan 100+ permainan.

Kita bisa dimanjakan oleh beraneka macam game, ada game barbie, ini sih biasanya untuk para wanita ya. Ada game zombie yang bikin kita bernostalgia, ada game edukasi yang cocok banget dan sangat disarankan untuk anak - anak agar bisa bermain sekaligus belajar.

Dan banyak game - game menarik lainnya, yang bisa langsung di mainkan. Langsung aja deh cari game menarik yang paling anda suka di linknya plays.org.

4. Cocok Untuk Segala Usia

Game yang tersedia di plays.org ini cocok untuk segala usia loh. Baik untuk anda yang sudah berumur maupun anak - anak.

Banyak fitur game terbaru dan juga game - game lama yang dihadirkan kembali di plays.org ini, bisa bikin kita bernostalgia deh.

Jika anda mempunyai seorang anak ataupun adik yang hobi sekali bermain smartphone ataupun game, bisa anda tawarkan game yang ada di plays.org tersebut. Seperti game gambang virtual, matematika anak, penjaga pembela matematika, mengetik kata - kata, ejaan, ucapan syukur, fisika dan banyak game edukasi lainnya yang disarankan untuk adik atau anak anda.

5.  Banyak Pilihan Kategori

Plays.org memiliki banyak pilihan kategori, kategori dapat anda dapatkan di bagian paling bawah di website milik plays.org tersebut. Kita bisa bebas memilih kategori apa yang ingin kita mainkan hanya dengan mengeklik salah satu pilihan kategori tersebut maka akan tampil pilihan dari kategori yang kita pilih. Berikut ada 12 (dua belas) kategori game online yang dapat kamu ketahui :

Kategori Game Online Plays.org

Yang paling saya suka, di plays.org ini banyak banget kategori yang bisa kita dapatkan, jadi kita bisa bebas memilih game apa yang kita ingin mainkan, dan paling serunya di plays.org ini ada game khusus buat anak - anak juga loh. Berikut ada beberapa kategori dari plays.org yang bisa kamu dapatkan, seperti :

1. Player Favorites (Favorit Pemain)


Plays.org menyediakan kategori game dari favorit pemain. 4 (empat) pilihan favorit pemain terdiri dari game endless siege, king rugni, break the worm dan rogue one boots on the ground.

Dan banyak game favorit pemain lainnya yang bisa anda lihat pada laman plays.org.

2. Arcade Classics (Arkade Klasik)


Arkade klasik merupakan salah satu game yang mampu membuat kita bernostalgia nih. Pasti banyak sekali para gamers yang sangat tidak asing ketika mendengar game arkade klasik, sebuah game permainan yang memberikan tantangan di masa lalu. Kalau di arkade klasik, game apa nih yang paling anda ingat, dan paling sering anda mainkan?

3. Awe Shoot (Menembak Kagum)


X-Wing Fighter adalah permainan favorit saya dari jaman dulu nih, sering main di handphone ataupun dari komputer. Paling seru dan kadang bikin heboh sendiri.

Iya, permainan tembak - menembak, sayangnya bukan menembak dia menjadi pacar kamu ya. kalau itu sih bukan sebuah game, tapi keseriusan! Eeeh kann.

Pada game menembak kagum ini, mana game pilihan yang paling disukai?

4. Cartoon Games (Permainan Kartun)

Plays.org juga menyediakan game dengan fitur dari kartun - kartun yang pernah ada di televisi loh. Seperti kura - kura ninja, hero, the powerpuff girls dan banyak game kartun lainnya yang bisa kamu dapatkan di plays.org ini.

5. Comics Games (Game Komik)

Waaahh, siapa nih yang suka baca komik? Seru nih, plays.org menyediakan game komik juga loh. Uhh, seru banget yaa.

6. Education (Pendidikam)

Plays.org juga menyediakan kategori game edukasi loh, ini cocok dan sangat direkomendasikan untuk para bunda dan ayah dirumah. Sesekali agar anak - anak tidak bosan, kita bisa kasih pilihan game di plays.org ini ya. Jadinya lumayan loh, bisa bermain sekaligus belajar, melatih otak anak untuk berpikir juga kan.

Kategori edukasi ini juga beragam kok, anda mendapatkan tawaran game edukasi seperti matematika, fisika, pengurangan, logika dan banyak lainnya.

7. Solitaire (Solitaire)

Game solitaire ini biasanya tidak jauh dari generasi 90-an. Iya, game penyusun kartu. Banyak para pengguna yang tertantang dengan game yang satu ini.

Solitaire merupakan permainan yang dapat dimainkan oleh satu pemain saja, dengan 25 kartu permainan standar. Game yang terbilang cuku menyenangkan ini tidak semua orang berhasil menyelesaikannya loh, tentunya jika game andalan solitaire ini terkenal dengan julukan "Game penguji kesabaran".

Hayoo siapa dulu yang suka main game solitaire ini disaat jam pelajaran atau pas dikantor?

Aduh, plays.org ini memang bisa bikin kita bernostalgia ya, lengkap lagi.

8. Sports Games (Game Olahraga)

Plays.org juga menyediakan game permainan olah raga menyenangkan mulai dari mini golf hingga pinball sepak bola.

9. Retro Pixels (Pixel Retro)

Anda dapat memainkan game seni pixel online secara gratis. Game pixel ini terinspirasi dari retro bit-8.

10. Pin Ball (Pin Bola)

Pinball games termasuk salah satu game favorit saya juga nih, dulu sering mainnya di handphone jadul. Tetapi, di plays.org ini banyak banget permainan pin bola yang tersedia, jadi bebas memilihnya.

11. Base Defense (Pertahanan Pangkalan)

Anda dapat memainkan Game Base Defense & tangkap bendera online gratis, dan anda dapat menikmati permainan pertahanan ini, lindungi kastil dan lawan gelombang musuh. Dalam beberapa permainan, anda juga harus mendapatkan bendera.

12. Simulation Games (Games Simulasi)

Anda dapat memainkan game simulasi online ini dengan Gratis, anda dapat merasakan bagaimana rasanya bekerja di restoran, toko kelontong, rumah sakit atau bandara.

12 (dua belas) kategori tersebut adalah ke-12 kategori yang tampil pada laman plays.org. Namun, jika anda tertarik ingin bermain game lainnya? langsung saja, klik situs plays.org pada kolom website mu atau bisa juga klik disini untuk langsung bermain game kesukaan kamu.

Game yang paling saya sukai adalah game barbie. Yaaa walaupun usia saya 23 tahun, bagi seorang wanita yang seumuran saya, yang dulunya hobi banget setiap hari minggu pantengin film barbie, kini dibuat bernostalgia lagi dengan beberapa game barbie. Kalau anda lebih suka game apa tuh di plays.org?

Halo, Terima kasih sudah singgah di pohonketelamenulis.com Semoga artikel ini dapat membantumu menghilangkan rasa bosan dan dapat menemukan games yang tepat

10 comments for "Plays.org, Game Online Gratis Untuk Segala Usia"

Comment Author Avatar
di plays ini semua macem game ada, tinggal klik klik langsung main
aku suka kalau liat game yang banyak kayak gini, malah bikin bingung juga akhirnya
Comment Author Avatar
Game di Plays.org banyak banget ya, gratis pula, siapa yang ga pengen main di situ coba. Bener-bener manjur buat ngobatin bosan ini mah, khususnya bagi yang suka game ya. Nanti kalau bosen main game, ya main lagi :D
Comment Author Avatar
Wah ini kesukaan aku banget websitenya karena ada banyak game yang bisa dimainin dengan gratis! Anakku juga suka banget karena gamenya lucu-lucu.. hehe
Comment Author Avatar
Game solitaire dan pinball adalah game legendaris yang penuh kenangan. Jadi Inget jaman mulai booming komputer di Indonesia
Comment Author Avatar
Banyak banget jenis gamesnya. Dijamin asyik dan enggak bakal bosan ya. Tapi takut juga kalau keasyikan malah bablas lupa kerjaan yang lain, huhuhu. Semua tetap harus seimbang ya ....
Comment Author Avatar
Setuju dengan "cocok untuk segala usia", karena hampir semua jenis serta tipe permainan ada di sini, mulai dari yang agak jadul gitu, sampai game milenial.

Saya sampai sekarang masih sering berkunjung ke situs plays, terutama saat akhir pekan. Bermain game baru, selalu tersedia di sana. :)
Comment Author Avatar
Aku banget kalau lagi bosan pasti bawaannya main game, selalu suka sama game yg banyak variasinya jadi gak membosankan ya... Aku juga sering ke plays.org ini karena gamenya cocok buat segala umur, jujur apapun gamenya gak pandang usia.
Comment Author Avatar
Kok kita sama kak, saya juga sering main game di Plays.org kategori arcade klasik.
Enak dan seru pokoknya game dan banyak pilihannya juga. Jadi makin betah..
Comment Author Avatar
Aku sering main game di plays.org ini, selain ringan dia juga praktis karena nggak perlu install aplikasi, cukup via browser udah bisa main game.
Comment Author Avatar
Banyak banget ya pilihan game di plays.org ini. Pasti nggak bakalan bosan deh kalau main di website viatie ini