Cara Daftar Shopee Affiliate Program, Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan!!

pohonketelamenulis.com

Cara Daftar Shopee Affiliate Program, Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan - Hai kerabat ketela, ada tawaran menarik nih untuk anda yang memiliki hobi belanja, Tetapi menghasilkan uang!

Lah, Emang ada? Jawabannya Ada! tawaran menarik ini hanya berlaku bagi anda yang suka belanja di aplikasi shopee. Lebih tepatnya anda bergabung dengan Shopee Affilate Program.

Apakah anda sudah pernah mendengar mengenai Shopee Affilate Program?

Shopee affilate program ini, sebelumnya sering digunakan oleh para influencer. Jika anda pernah melihat seorang influencer instagram suka "swipe up" atau influencer tiktok "cek link bio no ... ya" atau para youtuber nulis link di deskripsi video?

Nah itu mereka semua ikut yang namanya shopee affiliate program dari e-commers. Jadi mereka akan mendapatkan komisi persenan dari setiap barang yang followers mereka beli dan itu berlaku selama "seumur hidup". Selama masih ada yang klik dan beli produknya, mereka akan tetap mendapatkan duit.

Seru banget ya, hobi belanja anda selama ini jadi sesuatu penghasilan yang menjanjikan. Syaratnya cukup mudah. Dan ini berlaku untuk anda yang suka bikin konten di sosial media. Tidak harus akun instagram, bisa saja tiktok, youtube, facebook, twitter dll. Syarat selanjutnya berlaku buat anda yang tidak mageran dan rajin semangat mencari cuan.

Berikut penjelasan mengenai cara daftar Shopee Affiliate Program dan Cara Mudah Mendapatkan Uang tambahan.

Pengertian Shopee Affiliate

Source : Screenshot pribadi

Dari tadi ngobrolin soal Shopee Afilate mulu. Eh tapi, setelah membaca beberapa paragraf diatas, udah tau atau belum mengenai shopee affilate? kalau belum paham juga, silakan baca pengertian shopee affilate di paragraf berikut ya.

Shopee Affilate Program atau Program Afiliasi Shopee adalah program yang menawarkan penghasilan tambahan untuk influencers yang mempromosikan produk - produk shopee di media sosial, seperti youtube, facebook, instagram, tiktok dan lainnya.

Sebelumnya, Shopee Affiliate ini berlaku hanya untuk para influencer yang memiliki followers instagram dan tiktok sebesar 10.000 followers. Kini Shopee Affiliate membuat kebijakan baru, dan membuka peluang bagi anda untuk menjadi influencer dengan no minimun followers. Eits, bukan berarti followers kamu 0 (Nol) ya.

Kalau begitu, bagaimana cara kamu membuat konten menarik, bisa - bisa tidak akan ada yang melihat isi dari konten yang sudah kamu upload, kan berasa sia - sia.

Keuntungan Bergabung Shopee Affiliate Program

Kita pasti dipenuhi dengan pertanyaan, apasih keuntungannya mengikuti program shopee affilate?

Dengan bergabung di program shopee affiliate tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan, lalu keuntungan seperti apa yang akan anda dapatkan?

Berikut 5 Keuntungan bergabung Program Shopee Affilate :
  1. Punya kebebasan dalam memilih dan mempromosikan produk sebagai konten.
  2. Memiliki fleksibilitas berkarya di channel media sosial, tanpa kontrak eksklusif yang mengikat.
  3. Proses mudah dan sederhana dengan hanya menyebarkan referral link untuk mulai mendapatkan komisi.
  4. Komisi akan di hitung dari harga produk yang terjual. Dapatkan komisi 10% untuk pengguna baru dengan batas maksimum Rp. 10.000 dan 3% untuk pengguna lama dengan batas maksimum Rp. 10.000 untuk setiap transaksi dengan mempromosikan link produk di media sosialmu.
  5. Pembayaran transparan sesuai dengan peforma, bergantung pada jumlah pembelian dan referral link.

Syarat dan Ketentuan di Shopee Affiliate Program

Untuk bergabung menjadi tim shopee affilate tentu memiliki syarat dan juga ketentuan, sebagai berikut :
  1. Produk yang bisa di promosikan hanya produk shopee mall, star+ dan star.
  2. Produk yang dilarang adalah Produk seperti rokok, Vape, ganja, obat - obatan terlarang, produk dewasa dan produk tidak original atau palsu.
  3. Komisi akan dibayarkan paling cepat 2 (dua) minggu sekali. Jika komisi masih di bawah batas minimum transfer (Rp. 10.000,-), komisi akan diakumulasikan pada periode berikutnya.
  4. Shopee berhak mengunggah ulang konten di sosial Media dan aplikasi shopee.

Cara Mendaftar Shopee Affiliate Program

Cara mendaftar shopee affiliate program ini sebetulnya sangat mudah. Iya, karena hanya sekadar mendaftar saja. Mendaftar, belum tentu keterima. Ini lah yang sering menjadi keluhan para new influencer yang mempunyai skill, keluhan yang sering terucap bahwa pendaftaran mereka di tolak. 

Pohon ketela mempunyai tips agar lebih gampang diterima, dan itu harus ada rekomendasi dari influencer, atau yang sudah masuk affiliate sebelumnya. Pohon ketela sudah terdaftar dan sudah bergabung di shopee affilate program. Kalau sebelumnya, shopee affilate memiliki syarat harus mempunyai minimal 10.000 followers di instagram. Sekarang, dengan adanya rekomendasi dari influencer maka anda dapat mendaftar shopee affiliate walau no minimum followers! jangan takut lagi ya. 

Supaya lebih cepat diterima anda WAJIB memasukkan kode refferalnya terlebih dahulu. Pastikan kode referall yang anda daftar harus sama. Silakan catat atau copy paste kode referral berikut ini. Kode refferal : W8M28TV

Langsung saja, mari kita ketahui cara mendaftar shopee affilate program :

1. Memiliki Akun Shopee

www.pohonketelamenulis.com
Source : Screenshoot Pribadi

Ini wajib, kan katanya kalian mengaku sering belanja di shopee. Jika anda ingin mendaftar dan bergabung pada tim program shopee affilate maka anda harus mempunyai akun shopee terdahulu. 

Namun, bagi anda yang ingin mendaftar shopee affiliate, memiliki kendala tidak mempunyai akun shopee. Anda bisa langsung mendaftar, bisa menggunakan No handphone, email/gmail, facebook, dan juga apple.

Setelah anda login menggunakan akun anda, langkah selanjutnya ada di nomor 2.


2. Mengisi Formulir Pendaftaran

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah, registrasi melalui formulir pendaftaran Shopee Affilate pada link berikut ini : Klik Disini.

Silakan login dengan akun anda, selanjutnya isilah informasi akun, seperti contoh pada gambar berikut :
www.pohonketelamenulis.com
Source : Screenshoot Pribadi

Setelah anda mengisi informasi akun, dan sudah mendapatkan kode verifikasi email, maka tekan tombol Selanjutnya.

3. Mengisi informasi Media

Ketika anda sudah menekan tombol "Selanjutnya" Maka akan tampak tampilan seperti gambar di bawah ini.
pohonketelamenulis.com
Source : Screenshoot Pribadi

Source : Screenshot pribadi

Iya, informasi media. Anda bisa mengisi link media sosial apa saja yang ada miliki. Baik itu sosial media seperti facebook, Instagram, Twitter, Tiktok, Youtube dan juga lain - lainnya. Pilih dan masukkan link sosial media yang kamu punya, untuk mempromosikan barang atau produk yang kamu beli.

Yang harus perlu kamu perhatikan! Pastikan kode tim Leader Affiliasi kamu sama seperti kode tim di bawah ini :



INGAT!! Kode refferal : W8M28TV

Jika sudah selesai mengisi semuanya, tekan tanda ceklis dan setuju, lalu tekan atau klik tombol KIRIM.

5. Terakhir, Menunggu Balasan Email

Jika anda sudah berhasil mendaftar, sebagai langkah terakhir maka anda akan mendapatkan balasan ke email anda, mengenai diterima sebagai Shopee Afiliasi Program.

Pertanyaan yang paling sering saya dapatkan adalah, Seberapa lama kita harus menunggu balasan email dari shopee afiliasi?

Pihak shopee affiliasi akan membalas emailmu dalam kurun waktu kurang lebih selama 2 minggu. Namun, karena kamu sudah bergabung dengan team pohon ketela paling lama mendapatkan balasan email cuma butuh waktu 5 hari, paling cepat sehari atau 2 hari saja.

Kelebihan Bergabung dengan Team Pohon Ketela

Keuntungan selain cepat diterima, kalian yang memakai kode referral akan join menjadi tim pohon ketela. kalian akan di bimbing kalau ada pertanyaan seputar program shopee affiliate

1. Sharing

Jika anda berminat dan bergabung dengan tim pohon ketela. Maka kita bisa sharing mengenai Shopee Affiliate ini. Pada saat melakukan pendaftaran, jangan lupa untuk screenshot kode refferal / kode tim tersebut. Agar mempermudah kan kamu untuk bergabung menjadi tim.

2. Diajarin Sampai Bisa

Maaf, saya bukan guru. tapi karena saya yang mengajak anda bergabung menjadi tim saya. Maka tugas saya juga memberi tahu kinerja apa yang akan anda lakukan .

Jika anda sudah mendapatkan email konfirmasi terkait anda sudah diterima dan bergabung menjadi tim shopee affilate program anda dapat menghubungi saya via chat atau dapat mengisi kolom komentar yang ada di bawah.

Jika anda memiliki pertanyaan yang mungkin tidak dapat dipahami atau kurang jelas, silakan berikan pertanyaan pada kolom komentar. Dan jika anda sudah bergabung di program shopee affilate ini, juga silakan untuk memberikan testimoninya.

Salam hangat, para pengejar cuan!! Semoga hobi belanjamu yang ternyata menghasilkan dan menjanjikan, terbayarkan..

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Shopee Affiliate Program, Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan!!"