Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Obat Penurun Minus Mata Terampuh, WAJIB DICOBA! Recomended banget sih ini

Sumber foto : halosehat.com

Memiliki mata minus memang sangat tidak mengasyikkan, sangat mengganggu, lagi belajar duduk posisi paling belakang pasti tidak akan kelihatan, mata terasa buram, dipaksa melihat sesuatu hingga membuat mata menjadi semakin perih saja, bisa gagal mengikuti tes di suatu instansi, dan banyak hal mengganggu lainnya.
Ketika sudah menghamburkan uang, beli obat ini itu yang katanya ampuh, tapi ternyata tidak ada reaksi sama sekali. Kalau ada, kita sama. Bukannya minus mata semakin menurun, eh malah bertambah, hihiw.

Jadi, saya mau sharing pengalaman saya bagaimana cara menurunkan minus mata, TERAMPUH, NO HOAX! Karena semua yang saya review yaaa pasti akan dicoba dulu, ada hasil atau tidak, lebih ke tidak mau asal - asalan. Jika tidak ada hasil sama sekali, buat apa di up? Tidak berguna juga kan.

Saya pribadi mulai memakai kaca mata disaat duduk di kursi perkuliahan semester awal, sekitar tahun 2015 kalau tidak salah. Dengan minus mata 1,5. Karena keseringan menatap layar smartphone dan juga terlalu sering mengucek - ngucek mata.

Oh yaa, untuk menurunkan minus mata, saya menggunakan 2 cara yang berbeda. Tapi tenang saja, kedua cara sama - sama ampuh dalam menurunkan minus mata.

1. Buah Cempokak
Sumber foto : wartagas.com

Jus alami dari buah cempokak atau biasa disebut dengan buah rimbang.
Buah rimbang atau cempokak ini biasa diolah dengan daun singkong. Ternyata buah ini banyak khasiatnya loh dan sangat bagus untuk kesehatan mata, salah satunya yaa menurunkan minus mata.

Jus buah rimbang tersebut dibuat seperti jus biasa pada umumnya, namun tidak diberi es, melainkan diganti menjadi air hangat, dan diberi gula agar seperti minum jus (ini versi saya, agar terasa manis).

Untuk meminum jus nya, minumlah selama seminggu sekali dan melakukannya rutin hingga 3 bulan, pasti bakal kelihatan hasilnya kok. Dijamin minus kamu akan menurun.

Saya setelah meminum jus buah rimbang tersebut rutin seminggu sekali dalam jangka waktu 3 bulan minus mata turun drastis, menjadi minus 1. Percaya gak percaya, tapi saya sudah membuktikannya.

Awalnya, saya memang tidak mau meminum jus buah rimbang tersebut, berasa aneh, sayuran kok malah dibuat jus, rasanya juga sungguh luar biasa, aromanya juga hemm sedap. Tapi dengan paksaan orang tua saya, dan rutin meminum jus nya, ternyata membuahkan hasil.

Kalo di awal nyoba kamu merasa enek atau tak ingin meminumnya lagi, yaaa bisa lakukan cara kedua.

Nah, ini adalah cara pertama saya dalam menurunkan minus mata. Cara kedua adalah

2. Menggunakan B- Imune

B - Imune adalah salah satu produk dari Treninet. Produk tersebut tidak dapat diperjual belikan di marketplace, hanya dapat dibeli oleh agen reseller nya Treninet. 

Khaisat B - Imune ini ternyata banyak banget, bahkan sangat multifungsi. Sama kok, awalnya juga gak percaya, tapi nyata banget hasil dan khasiatnya, sebab sudah dirasakan sendiri oleh saya. Mungkin ini yang dinamakan, jangan meremehkan dagangan orang lain, meski sejujurnya tidak ada niat meremehkan. Tapi semua produk TreniNet patut di acungi jempol, saran saya kalian wajib mencoba nya. Dan kalian akan kaget melihat hasilnya yang nyata.

B-Imun Produk Berteknologi Membantu Memelihara Kesehatan Imun

B-Imune adalah produk yang kolaboratif dari satu formula unik hasil olah pikir para ahli herbal, nutrisi, farmasi dan ahli microbakteriologi. B- Imune menjadi jawaban baru dalam suplemen dunia dan pengobatan saat ini di bawah naungan resmi TreniNet Sentosa Internasional.  Konsorsium mikrobiota probiotik telah beradaptasi bersama lingkungan dan makanannya yang disebut prebiotic menjadi sentuhan teknologi mikroba IMUNE.

Kehadiran B-Imune dengan formula sentuhan berteknologi menjawab tantangan dunia saat ini yang serba cerdas, sederhana, dinamis dan solutif.  Didukung dengan hasil riset semua bahan baku B- Imune semakin meningkatkan kepercayaan dan harapan bagi semua.

Komposisi:
  1. Air kelapa (Cocus nucifer)
  2. Madu (Apis mellifera)
  3. Jintan Hitam (Nigella sativa)
  4. Mengkudu (Morinda citrifolia)
  5. Daun Kelor (Moringa oelifera)
Kombinasi unik dari 5 bahan alami tersebut di atas yang  kekurangan dengan sentuhan teknologi imune mikroba yang sangat hebat B- Imunc dalam membantu meningkatkan kescahtan tubuh secara menyeluruh termasuk kesehatan imun.  Di dalam tubuh yang sehat terdapat imun yang sehat.  B-Imun didesain secara seksama penuh ketelitian sehingga khasiatnya cepat dirasakan.  Bermasalah dengan sistem imun selama ini, B- Imun solusinya.

Pelihara Imun dengan B-IMUNE TreniNet

Perubahan cuaca? Perjalanan jauh? Badan mulai terasa tidak enak? Orang sekitar Anda batuk- batuk, bersin-bersin, pilek, atau ketiganya sekaligus? Jaga daya tahan tubuh (imunitas) Anda dan jauhkan diri dari virus, kuman dan bakteri dengan B-Imune. Saat Anda sedang sakit, B- Imune juga akan membantu proses pemulihan lebih cepat. Mulailah hidup sehat dengan perkuat sistem imun tubuh Anda bersama B-Imune TreniNet.

Bagaimana cara memakainya? Kalau untuk mengobati mata, cukup perlu teteskan ke mata 3x sehari.

Saya memakai B - imun selama 2 bulan, dan bener - bener kaget saat periksa ke dokter mata minus menjadi turun, mata kiri yang awalnya min 1 ( satu) menjadi minus 0.5. Sedangkan mata kanan, yang awalnya min 1 menjadi min 0,6. Yaa karena lebih tinggi min di mata kanan.

Ooh iya, B - Imune ini juga multifungsi looh, selain dapat menjaga imun di dalam tubuh, juga bisa meredakan panas dalam, menurunkan demam, luka, dan banyak lainnya.

Setelah mencoba B - imun ini saya sangat rekomendasikan ke kalian yang ingin menurunkan minus mata. Atau, pengobatan lainnya. Asli multifungsi dan nyata banget hasilnya.

Untuk mendapatkan produk B - Imune tersebut anda dapat memesannya di Disini (1pcs) atau Disini (2pcs).

Selamat Mencoba, Semoga mendapatkan hasil nyatanya, dan terlepas dari kaca mata.

Jika ada pertanyaan lainnya, silakan tanya di kolom komentar yang berada di bawah ini, maka akan segera saya jawab.

Post a Comment for "Review Obat Penurun Minus Mata Terampuh, WAJIB DICOBA! Recomended banget sih ini"