Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masker Alami ampuh Mencerahkan Wajah, Madu + Kentang!! Dari Bahan Alami


Assalamualaikum Kerabat Ketela

Lagi lagi saya mau bahas mengenai masker alami dan terbukti ampuh untuk mencerahkan wajah, bukan itu saja, namun dapat mengurangi komedo yang bertandang diwajah. Hemm yakin nih gamau cobain?
Duuh, mantips banget nih yang ingin memiliki wajah cerah alami dari bahan yang alami pula. Emang bisa ya? Bisa dong. Bahan - bahan nya pun sangat mudah ditemukan looh. 
Cuma butuh 2 bahan saja tapi mampu memberikan khasiat yang luar biasa, apa saja sih bahan bahan nya;
1. Kentang
Kentang termasuk pada jenis umbi - umbian yang sangat dikenal dengan sejuta kemanfaatannya. Hal tersebut, dikarenakan kentang mengandung berbagai macam nutrisi yang baik bagi kesehatan kulit. Nutrisi tersebut diantaranya adalah Vitacimin C, Niacin, Antioksidan, dan zat antiradang. Oleh karenanya kentang sering di olah menjadi masker dengan berbagai macam campuran alami yang dapat mencerahkan kulit, mengempeskan dan memudarkan bekas jerawat.
2. Madu
Siapa sih yang tidak kenal dengan minuman yang berkhasiat dan sejuta manfaat ini? Madu, dikenal dengan sejuta manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Dengan teksturnya yang lembut, manis, harum dan seperti gel madu memiliki khasiat yang cukup tinggi pula, sebab mengandung mineral dan vitamin, seperti natrium, asam amino, zat besi, zink, kalisum, vitamin A dan vitamin B. Hingga memiliki antioksidan yang tinggi serta anti bakteri. Selain menjaga imun tubuh, madu juga dapat melembabkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, mengatasi permasalahan jerawat dan ekspoliasi.

Nah, mudah dicari kan?
Dalam membuat masker, cara mengolah nya menjadi masker juga mudah
1. kamu cukup merebus kentang hingga lembut
2. Jika sudah cukup matang secara merata, diangkat lalu tiriskan.
3. Haluskan kentang yang sudah direbus
4. Jika kentang sudah halus lalu dicampur dengan satu sendok makan madu.
5. Jika sudah selesai diaduk, kamu bisa langsung aplikasikan ke wajah secara merata.

Usahakan rutin ya pemakaian nya. Bisa sekali seminggu atau dua kali selama seminggu. Kamu cukup diamkan 15 hingga 30 menit saja. Kulit wajah kamu akan terasa lebih kenyal dan lembut.
Selamat menikmati hasil pencerahan wajah secara alami ya kerabat ketela.

Post a Comment for "Masker Alami ampuh Mencerahkan Wajah, Madu + Kentang!! Dari Bahan Alami"