5 Ide Kado Pernikahan Perlengkapan Tidur & Mandi Terbaik dari IndoLinen!

Referensi Kado Pernikahan Terbaik dan dapat dipakai dalam jangka panjang!

Cari kado pernikahan masih suka bingung? Kalau iya, kita sama! Di usia yang sekarang akan terus menerus mendapatkan undangan pernikahan dari teman seangkatan atau saudara.

Kadang suka bingung mau kasih kado apa, yang sekiranya bermanfaat, berkesan, murah tapi mewah dan dapat dipakai dalam waktu jangka panjang.

Apalagi pernikahan merupakan momen spesial dari sepasang kekasih yang saling berjanji untuk melanjutkan hidup bersama. Rasanya ingin sekali memberikan hadiah terbaik di momen pernikahan mereka. Setidaknya, kado spesial dari kita bisa terpakai oleh calon pengantin.

Meski banyak pilihan kado pernikahan yang berkesan dan harga terjangkau, sempat terlintas bagaimana kalau menghadiahkan perlengkapan tidur dan mandi. Mungkin, barang-barang tersebut ternyata jauh lebih bermanfaat dan dibutuhkan tapi jarang dihadiahkan.

Apalagi, pemilihan perlengkapan tidur dan mandi yang tepat tentu akan berpengaruh pada kesehatan, dan kedua perlengkapan itu paling kita butuhkan disetiap harinya.

Karena tempat tidur yang nyaman dan aman akan membuat pola tidur jadi lebih baik dan dapat beristirahat dengan tenang. Perlengkapan mandi yang lembut dan cepat kering dapat melindungi kulit serta merawat kulit tanpa khawatir terluka.

Maka dari itu kita perlu memperhatikan produk-produk dengan kualitas premium sebagai ide kado pernikahan terbaik.

5 Referensi Kado Pernikahan

Biar ga bosen dan itu melulu, Cari referensi kado pernikahan dengan mencoba 5 ide ini yuk! Sebagai kado pernikahan yang jarang banget terpikirkan namun ternyata akan terpakai dalam waktu jangka panjang.

Berikut referensi perlengkapan tidur dan mandi untuk hadiah pengantin baru:

1. Sprei atau Bed Set

Indolinen Bed Set Complete Bamboo
Bed Set Complete Bamboo, Sumber: Indolinen Official Shop

Perlengkapan bed set merupakan pilihan yang tepat untuk dihadiahkan kepada calon pengantin.

Selain menghemat waktu pembelian, biasanya memiliki harga yang relatif lebih murah dan sudah lengkap dengan produk lainnya. Seperti Bed Set Complete Bamboo Lyocell Dusty Green ini, menyediakan 1 fittes sheet, 1 duvet cover, 2 pillow case dan 2 bolster case.

Bed set ini juga memiliki ukuran yang bisa kita sesuaikan, mulai dari queen, king, dan extra king.

Bamboo Lyocell atau dikenal dengan sebutan Tencel merupakan 100% sprei premium. Memiliki daya serap yang tinggi dan nyaman, serta permukaan selembut sutra, soft dan ringan.

2. Selimut / Linen Blanket Set

Linen Blanket Set, Sumber: Indolinen Official Shop
Linen Blanket Set, Sumber: Indolinen Official Shop

Selimut/Blanket Linen premium sangat direkomendasikan untuk menunjang dekorasi rumah tangga, hotel, villa atau rumah sakit. Karena terbuat dari bahan yang berkualitas nyaman, memberikan kelembutan dari tiap sentuhan tanpa bikin alergi.

3. Bantal & Guling Tidur

Bantal Premium Pillow Microfiber, Sumber: Indolinen Official Shop

Bantal dan guling yang empuk dapat memberikan kenyamanan dalam tidur, tidur jadi lebih nyenyak layaknya tidur di hotel.

Pemilihan bantal yang sesuai dengan standart kesehatan emang perlu diperhatikan, sehingga tidak akan menimbulkan pegal-pegal atau sakit leher.

Bantal IndoLinen juga memiliki bahan dari nanofiber dan goose down, tidak heran jika kenyamanan begitu terasa.

4. Handuk

Bath Towel 100% Cotton, Indolinen Official Shop

Kini handuk sering dijadikan sebagai souvenir di acara pernikahan. Tapi, tidak semua acara pernikahan memberikan souvenir handuk.

Namun kamu dapat memilih handuk sebagai hadiah pernikahan. Tentunya Handuk yang berkualitas dengan daya serap yang baik, serta kelembutan kain yang terjamin layaknya handuk hotel.

5. Handuk Bathrobe

Handuk Bathrobe, Sumber: Indolinen Official Shop

Selain handuk, ada juga handuk Bathrobe yang sangat jarang dijadikan sebagai referensi kado pernikahan.

Jika biasanya Bathrobe dapat ditemukan di hotel-hotel bintang 5, sepertinya ini dapat diandalkan menjadi hadiah yang akan terkesan mewah.

Produk-produk diatas merupakan produk dari IndoLinen yang memiliki kualitas premium yang setara dengan hotel. Wajib direkomendasikan sebagai perlengkapan kamar tidur yang cocok untuk pengantin baru.

IndoLinen merupakan produsen bedding berkualitas di Indonesia yang berdiri sejak 2009 di Bali. IndoLinen menjual produk bedding yang berkualitas premium, handuk, F&B linen, dan home living decoration yang direkomendasikan untuk bisnis hingga kebutuhan rumah tangga.

Selain toko offline, juga tersedia toko online IndoLinen untuk mempermudah pelanggan merasakan kenyamanan premium seperti di hotel.

IndoLinen merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan ide souvenir atau kado pernikahan. Karena IndoLinen, produk bintang 5, dengan kualitas yang NYATA! Sleep Well Rise Well!

14 komentar untuk "5 Ide Kado Pernikahan Perlengkapan Tidur & Mandi Terbaik dari IndoLinen!"

Comment Author Avatar
Memang paling sering kasih kado berupa sprei/bedsheet dek. Apalagi kalo IndoLinen ya pasti nyaman banget karena bahannya berkualitas.
Comment Author Avatar
Paling sering sih ngasih kado untuk pernikahan itu sprei ya.
Kalo bathrobe, yang ngasih pun mauuu hehe
Comment Author Avatar
Aku paling sering ngasi kado pernikahan sprei atau peralatan rumah tangga kayak rice cooker, blender, mixer. Eh tapi ini menarik juga ya ngasi handuk bathrobe, tapi kayaknya kalau ngasi ini, aku naksir duluan deh hahaha
Comment Author Avatar
iya aku pun juga cukup sering memberikan kado pernikahan peralatan rumah tangga yang dibutuhkan oleh mereka, biasanya aku nanya lalu bisa patungan belinya sama teman2 yang lain
Comment Author Avatar
Buat memberikan hadiah memang bermanfaat deh pakai sprei. Karena bisa langsung digunakan juga ya
Comment Author Avatar
Yang gampang ya kado pernikahan dibelikan satu set seprei dan bed cover
Comment Author Avatar
Iya bener, pernikah itu momen yang berkesan banget bagi kedua mempelai dan selaku sahabat atau keluarga, aku pun terbiasa ngado seprai ataupun selimut. Menurutku keduanya sangat rekomen buat jadi kado, menilik kegunaannya pun sangat berfaedah ya, apalagi kalau memilih bahan dan merk yang berkualitas seperti IndoLinen, dijamin penerima hadiah bakalan happy.
Comment Author Avatar
Pernikahan adalah acara yang penting. Jadi, kita kalau mau kasih kado juga mesti kasih yg terbaik. Tepat banget, sprei dan atau selimut jadi pilihan terbaik buat kado pernikahan. Udah itu bisa kasih handuk dan peralatan mandi lainnya.
Comment Author Avatar
Pas ada yang mau nikahan
Semoga dia suka
Bahkan menjadi tenang tidurnya bersama pasangan hehe
Apalagi kata yang sudah pakai memang nyaman serat kainnya
Comment Author Avatar
Setuju banget dengan kado untuk pernikahan berupa perlengkapan tidur atau mandi. Soalnya baru nikah biasanya hanya punya beberapa saja. Penggantinya sangatlah penting. Bermanfaat banget. Aku pernah merasakannya sendiri.
Comment Author Avatar
Gak perlu bingung lagi sekarang kalau butuh kado, tinggal berkunjung dan pesan secara online di toko online IndoLinen. Akutu seneng banget sama selimut. Mungkin karena di Bandung yaa..
Comment Author Avatar
Udah kepoin produk dari IndoLinen dan emang bikin ngiler pas pertama lihat di market place
Tapi penasaran kalau bisa berkunjung langsung ke tempat nya
Kan enak bisa pilah pilih produk sesuai bahan hehehe
Comment Author Avatar
Sprei jadi salah satu kado favorit saat ada teman yg nikah ya
Apalagi klo spreinya Indolinen, berkualitas banget pastinya
Comment Author Avatar
Iya dulu sering kasih bed cover patungan kalau ada teman kantor atau teman kos nikahan hehe jadi kangen mereka.. pilihan bantal dan guling jadi kado juga menarik ya..pasti kepakai..