Manfaat & Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening Loving yang Paling Best Seller!

Shower Scrub Scarlett Whitening Loving
Shower Scrub Scarlett Whitening Loving

Akhir - akhir ini Scarlett Whitening meluncurkan satu rangkaian bodycare dengan varian terbaru. Kita pasti sering kali melihat iklan mengenai series terbarunya Scarlett Whitening. Bahkan, banyak hasil review yang mengatakan kalau varian ini lebih wangi dan paling Best Seller?

Masa sih? Aku yang fomo ini, jadi tertarik dan penasaran buat cobain bodycare series terbarunya yang disebut dengan varian loving.

Secara keseluruhan varian baru yang dihadirkan ini juga masih sama lengkapnya dengan varian yang lain, tersedia body scrub, shower scrub, body lotion, body serum dan body cream.

Karena di produk lainnya sudah pernah aku review, saat ini aku tertarik banget ingin mengulas sabun mandi dari varian terbaru ini. Kira - kira apa yaa yang membedakan shower scrub loving ini dengan yang lainnya? Tetap stay dan baca artikel ini sampai akhir ya!

9 Macam Shower Scrub Scarlett Whitening Terbaru

Kini Scarlett Whitening memiliki 9 varian Shower Scrub dengan beraneka macam aroma yang khas dari setiap produknya, dan berikut adalah 9 macam shower scrub Scarlett Whitening yang dapat kamu ketahui :
  1. Scarlett Whitening Shower Scrub Freshy
  2. Scarlett Whitening Shower Scrub Cucumber
  3. Scarlett Whitening Shower Scrub Coffe
  4. Scarlett Whitening Shower Scrub Mango
  5. Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante
  6. Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly
  7. Scarlett Whitening Shower Scrub Happy
  8. Scarlett Whitening Shower Scrub Charming
  9. Scarlett Whitening Shower Scrub Loving
Dari ke-9 varian produk shower scrub, aku pernah memakai varian yang pome, jolly, happy dan terakhir yang akan aku review ini adalah varian loving.

Kalau disuruh pilih salah satu, sepertinya aku pribadi pun akan bingung ingin memilih yang mana, dikarenakan seluruh shower scrub Scarlett Whitening memang memiliki wangi yang nyaman banget ketika dipakai.

Tapi, karena beberapa shower scrub sudah pernah aku review sebelumnya di sosial media dan blog, kini aku tertarik kembali ingin membuat ulasan mengenai shower Scrub Scarlett Whitening varian loving. Jadi, pastikan kamu tetap berada di laman ini untuk melihat review lengkap dari Shower Scrub Loving.

Scarlett Whitening Shower Scrub Loving

Shower Scrub Scarlett Whitening
Shower Scrub Scarlett Whitening

Netto : 300 ml.
PAO (Period After Opened) : 6 bulan.
No BPOM : NA 18230700339
Tekstur : Gel
Aroma : Fruity - Floral - Woody
Performa : Membersihkan dan Mencerahkan Kulit Tubuh.

Scarlett Whitening Shower Scrub adalah sabun mandi dengan adanya beads di dalamnya sehingga dapat membersihkan dan mencerahkan kulit tubuh.

Kemasan Shower Scrub Scarlett Whitening Loving

Kemasan Shower Scrub Scarlett Whitening 

Sebetulnya kemasan dari shower scrub varian baru ini masih sama dengan varian yang sebelumnya. Tapi tetap akan aku jelaskan mengenai kemasan dari shower scrub ini. Agar pembaca Pohon Ketela tetap mendapatkan informasi detail mengenai produk yang mereka cari.

Kemasan produk berupa botol plastik yang terlihat bening atau transparan sehingga kita dapat melihat detail isi dan tekstur shower scrub ini. Kemasan tutupnya memakai mode flip top yang dikenal cukup kokoh dan aman, jadi tidak perlu takut tumpah atau bocor saat dibawa bepergian.

Botolnya juga diberi label pada bagian depan dan belakang, bagian depan terdapat informasi mengenai nama produk, kandungan utama, serta logo dari Scarlett Whitening, lalu pada bagian belakang kita akan mendapatkan informasi yang cukup lengkap, mulai dari cara pemakaian, ingredients, tersedia QR Code, No BPOM dan distributed.

Mulai dari kemasan hingga informasi yang terdapat pada kemasan sabun mandi ini memang hampir sama dengan yang lainnya, kita hanya dapat membedakan dari segi varian-nya saja.

Manfaat Shower Scrub Scarlett Loving

Manfaat Pemakaian Shower Scrub Scarlett Whitening Loving
Manfaat Pemakaian Shower Scrub Scarlett Whitening Loving

Setiap sabun mandi pasti memiliki manfaatnya masing - masing. Karena kegunaannya untuk tubuh, pastilah bukan hanya sekadar menyegarkan saja, akan ada manfaat lain yang harus kita coba dan perhatikan.

Tapi, ada yang berbeda dari sabun mandi dari Scarlett ini, Seperti namanya shower scrub yakni sabun mandi yang didalamnya di padu dengan beads, seperti yang kita tahu bahwa beads dapat mengatasi sel kulit mati pada tubuh, dan berikut adalah manfaat lainnya yang terkandung pada sabun mandi Scarlett Whitening.

  • Merawat Skin Barrier Kulit : Pemakaian Body Scrub juga dapat merawat dan memperbaiki skin barrier yang rusak loh. Sehingga kulit tampak lebuh halus dan jauh dari kata kusam.
  • Membantu mengangkat sel kulit mati : Shower Scrub dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang telah menumpuk sehingga dapat meregenerasi sel kulit baru, sehingga kulit akan terasa lebih halus.
  • Memaksimalkan saat Membersihkan Tubuh : Bukan hanya sabun mandi biasa, shower scrub  ini pun mampu membersihkan tubuh sehingga tidak akan ada lagi kotoran yang menempel.
  • Menyegarkan Tubuh : Shower scrub ini memiliki aroma yang manis sehingga ketika pemakaian berlangsung maka akan mendapatkan sensasi kesegaran dari sabun mandi ini.
Dari manfaat tersebut, Scarlett juga memperlihatkan bahwa sabun mandi yang diciptakan dapat memperbaiki skin barrier kulit, mengangkat sel kulit mati, membersihkan tubuh, dan menyegarkan dengan aromanya yang wangi sehingga kita akan tetap merasakan fresh di kulit tubuh.

Ingredients

Pada varian loving ini, Scarlett lebih menonjolkan ingredients utama di shower scrub loving ini. Tidak heran sih kalau disetiap kemasannya, selalu ada nama kandungan utama dibagian depan kemasan.

Berikut adalah kandungan utama dari shower scrub loving serta manfaat dari kandungan tersebut :

7x Ceramide

  • Menjaga Kelembapan Kulit.
  • Membantu merawat Skin Barrier.
  • Membantu menghaluskan kulit.
  • Mencegah tanda - tanda penuaan dini, karena kandungan Ceramides dapat menyamarkan kerutan, serta menjaga elastisitas kulit (efek anti aging).

Glutathione

  • Membantu mencerahkan kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Vitamin E

  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Menjaga kelembapan kulit.
  • Merawat kekencangan dan elastisitas kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Hydrolized Collagen

  • Merawat kulit agar tetap halus dan lembut.
  • Menjaga kelembapan kulit.
  • Merawat kekencangan kulit.

Cara Pakai Shower Scrub Scarlett Loving

Cara menggunakan shower scrub, masih sama dengan pemakaian sabun mandi cair yang lainnya. Tapi biasanya aku selalu menggunakan shower sponge untuk membantu pengaplikasian sabun mandi ke tubuh.

Berikut adalah cara menggunakan shower scrub ke tubuh versi Pohon Ketela :
  • Gunakan shower scrub ke seluruh tubuh (boleh dibantu dengan pemakaian shower sponge).
  • Gosok secara perlahan dan secara menyeluruh.
  • Bilas dengan air bersih.
Shower scrub ini sangat aman dan dapat digunakan setiap hari pada pagi dan sore hari ya.

Review Pemakaian Shower Scrub Loving Scarlett

Review Pemakaian Shower Scrub Scarlett Whitening Loving
Review Pemakaian Shower Scrub Scarlett Whitening Loving

Sabun mandi Scarlett ini sudah menjadi sabun mandi terfavorit keluarga, karena yang pakai bukan cuma pribadi saja, tapi orang - orang yang dirumah juga pakai. Apalagi kalau ponakan dan sepupu pada datang kerumah, beberapa diantaranya selalu ada saja yang nitipin atau repurchase sabun mandi Scarlett.

Bisa di bilang, kayanya keluarga aku sudah menjadi keluarga Scarlett, karena kita selalu pakai rangkaian dari skincarenya, face care sampai body care.

Pemakaian Shower Scrub loving

Aku setuju kalau sabun mandi Scarlett ini aromanya wangi banget, termasuk pada varian loving. Selesai mandi aromanya tetap masih nempel di tubuh dan bikin segar banget.

Walaupun kita tuang cuma sedikit ke shower sponge, busa yang dihasilkan dari sabun mandi Scarlett ini cukup banyak dan mudah banget di bilas.

Before - After Pemakaian Shower Scrub Loving

Before, terlihat kulit aku kusam banget karena seharian berkegiatan di luar ruangan, tapi after pemakaian kulit kusam juga dapat teratasi, aku suka dengan sensasi kelembutan dan aroma dari sabun mandi loving ini.
Setelah dibilas atau after pemakaian dari sabun mandi ini, sama sekali tidak bikin kulit kita jadi kesat, kering atau licin. Malah memberikan sensasi kelembapan dan lembut pada kulit. Kalau kita pakai body lotionnya lagi rasanya kelembapan dan aromanya seperti double.

Tekstur Shower Scrub Scarlett Loving
Tekstur Shower Scrub

Menurutku tekstur dari sabun mandi Scarlett secara menyeluruh hampir sama, mulai dari tekstur, busa yang di dapat, yang membedakan hanya aroma dari setiap varian.

Kalau kamu bertanya kenapa ada bulir - bulir yang berwarna merah dan biru, itu dapat disebut dengan beads yang memiliki tekstur lembut, dan memiliki fungsi sebagai physical exfoliator.

Beads pada shower scrub biasanya terbuat dari bahan - bahan yang abrasif, dan diformulasikan sedemikian rupa agar tidak mengiritasi kulit, sehingga microbeads ini yang akan mengangkat kotoran di tubuh dan juga mengikis sel kulit mati secara gentle.

Tenang saja, pemakaian sabun mandi Scarlett ini sama sekali tidak bikin sakit saat kita gunakan, malah kulit jadi terlihat lebih bersih.

Info Pembelian & Harga Shower Scrub Scarlett Loving

Harga dari Scarlett Whitening Shower Scrub adalah senilai Rp. 75.000.

Untuk pembelian produk Scarlett Whitening kamu dapat mengunjungi official akun resmi berikut:
  • Instagram Scarlett Whitening @scarlett_whitening
  • Situs website resmi milik Scarlett Whitening dan pembelian dapat dilihat melalui link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening
Dan aku juga ingin menginformasikan, kalau kamu bisa banget loh untuk cek keaslian produk dengan cara Tap Disini.

Terima kasih telah membaca hasil review ini sampai habis, silakan tinggalkan jejak pada kolom komentar di bawah ini, Pastikan komentar yang kamu tulis sesuai dengan isi dari artikel ini.

28 comments for "Manfaat & Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening Loving yang Paling Best Seller!"

Comment Author Avatar
Dulu saya pakek yg ungu, habis 2 botol. Eh yang ketiga malah "dirampok" ponakan. Gpp lah, dia juga pengen mandi manja kek tantenya
Comment Author Avatar
aku juga sempet pakai shower scrub ini. Emang enak banget sih yaaa, apalagi ada butiran butirannya gitu. Harum juga!
Comment Author Avatar
Kandungan nya 7x ceramide yang dgaung dengan vitamin wah ini sih perfect match untuk kesehatan dan melembabkan kulit juga, dan tentu sehat. Variannya juga banyak dan saya sudah coba yg Jolly, ini suka juga wanginya. Next mau coba yg loving juga deh
Comment Author Avatar
Merek Scarlett sudah sangat besar, sehingga apapun yang dijualnya akan laku keras.. merek ini beruntung dengan brand image yang massif saat skincare makin booming..
Comment Author Avatar
scarlett salah satu merek skincare yg emang dikenal bgt saat ini, dan kualitasnya emang udah sangat dikenal luas oleh banyak org apalagi banyak diiklankan di media sosial
Comment Author Avatar
Saya suka sama produk-produk Scarlett, shower scrubnya nyaman di pakai di badan. Ngga hanya merasa kulit lebih bersih, halus dan bercahaya, wanginya juga tahan lama
Comment Author Avatar
Produk Scarlett memang sangat recommended sih. Banyak pilihan sesuai kebutuhan kita. Terima kasih sudah merekomendasikan.
Comment Author Avatar
Semoga produk ini terus memberikan manfaat positif untuk perawatan kulitnya kak. Tetaplah memperhatikan perawatan kulit yang baik dan selalu ikuti petunjuk penggunaan dari produsen untuk hasil yang optimal. tetap sehat dan terawat! Semangaaat....
Comment Author Avatar
Udah banyak juga ya varian Shower Scrub Scarlett ini. Saya pakai yang varian coffee, dan masih ada. Udah kesekian kalinya repeat order. Wanginya pas.
Comment Author Avatar
Busyeeet ampe ada 9 varian ya kak wanginya. Kita jd pny banyak pilihan wewangian buat shower.

Temen2 psti kaget tuh ngecium harum tubuh kita krn wanginya beda trs tiap hari. Bs tuh beli smua varian biar kita harum mewangi sepanjang hari dgn wangi berbeda. Haha.
Comment Author Avatar
Shower Scrub Scarlett Whitening Loving" adalah tambahan yang menyenangkan dalam seri mereka, dengan aroma fruity-floral-woody. Tak sabar mencobanya! 🚿
Comment Author Avatar
Scrubbing ini memang sebenarnya agenda wajib ya bagi perempuan. Mengangkat dan membersihkan sel-sel kulit mati. Saya pun jadi membayakan aroma Shower Scrub Loving dari Scarlett yang fruity sekaligus floral. Segar dan manis sepertinya.
Comment Author Avatar
Shower Scrub Scarlett Whitening Loving ini emang recommended banget
Bisa bikin glowing, plus wanginya enak banget
Comment Author Avatar
Waaaa aku belum cobain nih varian Loving, aku juga udah pernah pakai beberapa varian lain tapi yang paling jadi favorit itu wanginya Happyyy!
Comment Author Avatar
Aku belum coba Shower Scrub Scarlett Loving ini. Dulu pernah nyoba yang varian lain dan suka. Baunya segar dan awet di badan. Jadi seneng kalau habis mandi
Comment Author Avatar
Suka sama shower scrub dari Scarlett, soalnya kalau aku yg pakai bakalan awet dan wanginya tahan lama dikulit. heran tapi ini Scarlett dan memang bagus
terus scrubnya nggak bikin sakit juga waktu dipakai, lembut menurutku
Comment Author Avatar
Aku masih belum coba yang shower scrubnya Scarlett. Selama ini masih pakai yang body creamnya aja. Wanginya itu lo yang paling nggak bisa ditolah, harum dan manis banget. Soon insyaAllah nyobain rangkaian produknya yang lain...
Comment Author Avatar
Wah aku bebrapa kali pake produk scarlett tapi kalo scrubnya belum pernah coba. Penasaran sih ternyata banyak juga ya variannya.
Comment Author Avatar
Shower scrub yang bikin bahagia memang. Soalnya sama daku habisnya cepet itu, karena seneng bisa mendapatkan manfaat bagusnya
Comment Author Avatar
Produk kebanggaannya semua fans Scarlett. Si paling populer. Hehehe. Tapi saya belum pernah coba produknya nih, karena masih berpikiran itu produknya buat perempuan. Hahaha. Padahal itu Unisex kan ya? :D
Comment Author Avatar
Aku suka semua produk Scarlett, meskipun harganya lumayan tapi masih terjangkau lah ya.
Comment Author Avatar
Saya kadang curious, bagaimana pabriknya bisa mendapatkan ingredient dalam jumlah besar?
Comment Author Avatar
Ngliat foto-foto Scarlett Whitening Shower Scrub Loving cantik bangettt..
Propnya luttuu..

Senyaman itu menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub Loving saat mandi yaa..
Selain bikin kulit bersih, mencerahkan juga.
So love it~
Comment Author Avatar
Varian shower scrubnya banyaaak. Jadi pingin nyobain semua variannya, deh.. :D Dengan harga segitu oke sih lumayan awet juga dan wanginya juga enak.. :D
Comment Author Avatar
wah ternyata varian scrupnya banyak ya
Comment Author Avatar
Kebetulan banget shower scrub varian coffee saya habis, jadi mupeng pengen cobain varian happy ini.
Comment Author Avatar
Ehh loving ini varian baru ya mba?
Wahhh jadi pengen coba, penasaran sama wanginya heheh
Comment Author Avatar
Duh, kalau sama produk Scarlett tuh pasti jatuh hati. Udah coba beberapa produknya, tapi belum coba yang satu ini. Jadi pengen coba juga.