Rekomendasi Treatment untuk Penjuang Jerawat di ERHA Acne Centre!

Klinik Terdekat Medan
Sumber: Pinterest

Seperti yang kita tahu bahwa kini ERHA hadir dengan wajah baru! Kehadirannya sangat didukung penuh oleh masyarakat Indonesia. Terlihat adanya antusias mulai dari gen Z dan lainnya.

Aku yakin bukan hanya aku saja yang pengguna produk ERHA. Tapi, kehadiran ERHA dengan wajah baru membuat aku semakin terpukau.

Ingat betul tahun 2022 lalu disaat aku menggunakan salah satu produk ERHA, dan para adik kos juga ikut ketagihan pakai produk dari ERHA atas racun skincare yang saya rekomendasikan. Sampai - sampai diantara mereka ada yang mengatakan kalau ternyata ERHA memiliki klinik kecantikan yang tersedia di Kota Medan.

Salut banget sama perkembangan ERHA yang semakin kini semakin peduli pada produknya dan kesehatan para penggunanya.

Beberapa bulan yang lalu aku sempat melihat iklan dari ERHA di sosial media instagram, dimana ada peluang menjadi Acne-free Universe. Tak perlu ditanya, tentu saja aku juga turut ikut serta untuk mendaftar dan ingin sekali menjadi sebagian dari Acne-Free Universe.

Bagi aku yang memiliki wajah super sensitif dan berjerawat, secara pribadi ketika melihat - lihat program dari ERHA tertarik banget. Benar - benar merasa lega, sedikit terbantu dan mengurangi rasa insecure.

Karena banyak sekali benefit yang di dapat untuk bergabung dengan komunitas ini, seperti free treatment dan produk, free konsultasi dengan Skin Expert, dan yang paling menariknya kita bisa sharing langsung dengan para Acne-Free Captain dan Free upgrade personal skill and networking.

Yang bikin aku tertarik adalah ini merupakan wadah yang tepat dimana ERHA hadir dengan cara mendukung kita si pejuang jerawat lewat suatu komunitasnya juga. Jujur Salut banget.

Walaupun ternyata aku tidak terpilih untuk bergabung, tapi aku tetap tertarik sekali ingin menuliskan mengenai ERHA Acne Centre, apalagi sebelumnya aku sudah treatment di ERHA Clinic loh.

Jujur aja ini menarik banget menurutku. Tidak tahu entah ke-berapa kalinya aku mengucapkan kata menarik. Karena bagiku si pejuang jerawat seperti mendapatkan sebuah dukungan, dan telah diberi wadah, dengan adanya sebuah klinik dan dibantu dengan komunitas sehingga hal ini yang menjadi pembeda antara ERHA Acne Centre dengan klinik lain.

Kamu juga wajib tahu setidaknya sedikit mengenai ERHA, karena aku juga sudah menuliskan bagaimana transformasi ERHA Acne Centre sampai sudah treatment di kliniknya juga loh, jadi silakan baca artikel ini sampai habis.

ERHA Acne Centre

ERHA Acne Centre berdiri pada tanggal 28 September 1999 yang berawal dari sebuah klinik yang berada di Jakarta.

Kehadiran ERHA ternyata membawa sebuah warna baru di dunia kesehatan kulit di Indonesia. Kini ERHA sudah dikenal lebih dari 24 tahun yang ahli dalam menyembuhkan jerawat dan telah berhasil menyembuhkan jutaan orang pejuang jerawat. Tentu saja didukung oleh ahli kulit atau dokter kulit yang memahami masalah jerawat.

Tidak heran jika saat ini Erha sebagai Acne Centre Clinical Solution no 1 di Indonesia.

Sebagai pusat solusi no 1 yang dapat mengatasi permasalahan jerawat. Kehadiran ERHA juga direkomendasikan untuk segala usia, segala gender, dan segala level masalah jerawat.

Jadi, jangan mengeluh dulu mengenai gender, usia dan level masalah jerawat yang menurut kamu jarang banget ada atau jarang sekali di bahas. Karena ERHA kedepannya akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik sehingga tetap menjadi Acne Centre no 1 di Indonesia. 

Sehingga mereka dapat menjadi mitra bagi pelanggan yang ingin menyembuhkan masalah jerawat dengan cara memberikan sebuah solusi yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit dan permasalahan jerawatnya. Baik itu dari jerawat aktif (seperti kondisi jerawat ringan, sedang, atau berat) atau bekas jerawat (terdapat kemerahan. adanya flek hitam atau menimbulkan bekas luka).

Sampai saat ini ERHA telah memiliki 105 klinik di 48 Kota. Menjadi suatu pencapaian terbaik di dunia kesehatan dan kecantikan.

Sebagian besar dari pelanggan Acne yang telah mencoba perawatan Acne di Erha telah mendapatkan hasil tercepat, terlihat dari perubahannya yang nyata pada kulit mereka hanya dalam beberapa minggu saja. Btw, hal ini terbukti juga di aku loh, karena aku telah melakukan treatment di ERHA Clinic dalam 3 minggu.

Dengan kemajuan dari kulit berjerawat yang dapat terlihat hanya dalam beberapa minggu, ternyata ini membuatnya lebih hemat pula. Sehingga pelanggan dapat menyesuaikan paket - paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan yang mereka cari.

Dapat terlihat dengan jelas apa yang menjadi pembeda antara Klinik ERHA dengan klinik yang lainnya, bukan?

Setelah mengenal tentang Acne Centre, kini saatnya kamu harus tau apa saja pilihan perawatan treatment yang tersedia dan bagaimana pengaruhnya saat melakukan treatment di ERHA Acne Centre.

Pilihan Perawatan Treatment di ERHA Acne Centre

6 pilihan program di Erha Acne Centre

Saat ini ERHA Acne Centre menyediakan 6 pilihan program yang dapat dipilih dan disesuaikan oleh acne warriors.

  • Comedoless & Poreless Program : Dapat mengatasi komedo dan pori - pori.
  • Acne Finale - Dark Spot Program : Solusi mengatasi dark spot.
  • Acne Finale - Redness Program :  Dapat mengatasi kemerahan di wajah.
  • No Acne No Finale Program : Solusi yang tepat untuk mengatasi jerawat aktif.
  • Acne Finale - Ultimate Program :  Solusi pasca jerawat lengkap.
  • Acne Finale - Acne Scar Program : Solusi atasi bekas jerawat.
ERHA Acne Centre juga menyediakan 3 pilihan plan, yaitu:
  • Advance Plan
  1. Konsultasi dengan skin expert (ahli kulit).
  2. Mendapatkan satu set persolaized product.
  3. Lebih dari satu kali treatment (perawatan).
  • Basic Plan
  1. Konsultasi dengan skin expert (ahli kulit).
  2. Mendapatkan satu set persolaized product
  3. Hanya sekali treatment (perawatan).
  • Product Plan
  1. Konsultasi dengan skin expert (ahli kulit).
  2. Mendapatkan satu set persolaized product.
Kamu dapat memilih plan mana yang sesuai dengan permasalahan kulit yang sedang kamu alami.

Acne Peeling di Erha Clinic


Perawatan yang aku lakukan di ERHA Clinic adalah Acne Peeling, dimana Acne Peeling merupakan treatment pilihan nomor 1 Acne Warrior untuk menyembuhkan jerawat aktifnya.

Acne Peeling merupakan tindakan peeling wajah yang memiliki fungsi untuk mengurangi minyak berlebih, dapat melepaskan lapisan kulit mati, dapat mengurangi peradangan, mengatasi penyumbatan pori - pori kulit, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat.

Harga dari treatment Acne Peeling hanya Rp. 525,000 namun belum termasuk konsultasi, karena khusus untuk treatment ini harus melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu ya.

Jika kamu tertarik ingin melihat harga treatment silakan cek di link berikut https://acnecure.erhaultimate.co.id/.

Before After Treatment di ERHA

Aku juga ingin memperlihatkan hasil treatment Acne Peeling di ERHA Clinic, karena aku sendiri pun cukup puas dengan hasilnya. Berikut adalah progress foto before dan after Treatment Acne Peeling.
Before - after dalam 3x treatment
Before - after dalam 3x treatment

Sebelum treatment, dimana jerawat aktif masih terlihat dengan jelas, bahkan kemerahan pada wajah juga tetap terlihat saat difoto. Namun after treatment, kondisi wajahku cukup bersahabat dan terlihat nyata banget prosesnya padahal hanya dalam 3x treatments saja.

Yang paling aku rasakan setelah melakukan perawatan adalah kemerahan sudah menghilang, jangankan jerawat aktif, bekas jerawat yang biasanya susah hilang kini tidak meninggalkan bekas jerawat sedikitpun. Tidak salah Acne Centre disebut sebagai solusi bebas jerawat no 1.

Inilah suatu kelebihan treatment di ERHA, tidak asal pilih paket, tapi melakukan konsultasi terlebih dahulu agar tidak sia sia dan mendapatkan hasil yang puas.

Bahkan tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang banyak tiap bulannya secara terus menerus, sampai harus bolak - balik ke klinik. Karena selama treatment disini malah jadi super hemat.

Pejuang jerawat wajib banget buat cobain treatment di Acne Centre!

Klinik ERHA Terdekat

Siapa tim yang sering mencari klinik ERHA terdekat? Pasti banyak banget kan? Tapi, karena domisili aku di Medan, saat ini aku ingin merekomendasikan ERHA Klinik terdekat di Medan dulu ya. Kamu dapat mengunjungi ERHA Clinic di beberapa tempat berikut.

ERHA Clinic Medan

Saat ini ERHA Clinic Medan terdapat di 3 bagian tempat, berikut adalah ERHA Clinic Medan yang dapat kamu kunjungi :
  • Medan : Jl. Iskandar Muda  No. 133, Medan Petisah
  • Deli Park Medan : Deli Park Mall Lantai LM-11
  • Medan Johor : Komplek Metro Link A-19, Jl. Jend Besar A.H Nasution Medan Johor- Sumut.
Untuk melihat lokasi ERHA Clinic sesuai dengan lokasi kamu, dapat dilihat di https://erha.co.id/findus. Kamu tidak perlu takut Kliniknya tersedia atau tidak di kota kamu. Karena sejauh ini ERHA Clinic bukan hanya tersedia di Jabodetabek tapi juga telah tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, termasuk Aceh, NTT, Sulawesi, bahkan Kalimantan.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Erha Ultimate Acne Cure kamu dapat mengunjungi website resmi ERHA di https://acnecure.erhaultimate.co.id/ dan official account instagram ERHA di https://www.instagram.com/erha_ultimateacnecure/

9 komentar untuk "Rekomendasi Treatment untuk Penjuang Jerawat di ERHA Acne Centre!"

Comment Author Avatar
berkurang banget ya hasil treatmentnya gak bikin bekas jerawatnya jadi scars
Comment Author Avatar
ERHA memang bagus dulu sering treatment di sana dan hasilnya cepat kelihatan
Comment Author Avatar
berapa lama biasanya keliatan hasilnya kak, berapa kali treatment ?
Comment Author Avatar
Erha nih makin keren aja ya inovasinya
Comment Author Avatar
Udah dari lama penasaran sama treatmentnya Erha, semoga next bisa cobain juga ahh
Comment Author Avatar
tiga kali treatment udah keliatan banget progressnyaa. kalo aku kayanya lebih cocok ke ulimate program kali biar lengkap sekalian
Comment Author Avatar
Mantul bgt hasilnya, udah lama aku ga treatment lagi di ERHA
Comment Author Avatar
jadi pengen treatment di Erha juga, seumur-umur belum pernah kesana. padahal ada di deket rumahku
Comment Author Avatar
aku belum pernah treatment di Erha, lengkap juga ya ternyata