Manfaat Body Scrub SCARLETT Loving Yang Paling Best Seller

Body Scrub Loving Scarllet Whitening
Body Scrub Loving

Tahukah kamu bahwa perawatan kulit tubuh tidak bisa diatasi hanya dengan sabun saja. Tapi harus ada pendukung lain untuk mendapatkan hasil kulit yang terlihat indah, sehat dan cerah.

Salah satunya dengan cara eksfoliasi kulit tubuh dengan pemakaian body scrub. Karena body scrub dikenal mampu menghidrasi kulit dan mengatasi kulit kusam di daerah tertentu, seperti area tangan (kulit tangan, siku yang menghitam) dan dibagian kaki (kulit kaki yang terlihat kusam, mata kaki, lutut).

Body scrub adalah salah satu jenis produk perawatan kulit yang memiliki fungsi penting pada bagian eksfoliasi, kegunaanya dapat mengangkat sisa - sisa kotoran, debu, dan mengatasi minyak pada pori - pori, sehingga kulit tampak lebih terawat dan indah.

Pada umumnya body scrub terbuat dari bahan - bahan abrasif seperti garam dan ampas kopi, bahan - bahannya pun sangat mudah di temukan.

Namun kini, sudah banyak sekali body scrub terjual dengan mudahnya, sehingga tidak sulit untuk dicari dan pastinya bisa dipakai lebih dari sekali.

Untuk melakukan eksfoliasi kulit tubuh, aku selalu menggunakan body scrub dari salah satu brand lokal yang telah mendunia ini, apalagi kalau bukan Scarlett Whitening.

Rasanya cukup sulit berpaling dari yang lain, karena body scrub Scarlett memiliki aroma khas tersendiri dan memberikan efek yang baik ke kulit sehingga cocok dijadikan sebagai perawatan kulit tubuh.

7 Macam Body Scrub Scarlett Whitening

Kini, Scarlett Whitening memiliki 7 macam body scrub dengan varian yang berbeda. Yang membedakan dari setiap varian ada pada aroma dan kandungan yang di dapat, untuk fungsi tentu saja body scrub Scarlett memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai bahan eksfoliasi dan mencerahkan kulit. Berikut adalah 7 macam body scrub dengan variannya :
  1. Scarlett Whitening Body Scrub Pomegrante
  2. Scarlett Whitening Body Scrub Charming
  3. Scarlett Whitening Body Scrub Coffe
  4. Scarlett Whitening Body Scrub Jolly
  5. Scarlett Whitening Body Scrub Happy
  6. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa
  7. Scarlett Whitening Body Scrub Loving
Diantara ke-7 varian tersebut, kamu sudah pakai yang mana saja nih?

Aku sudah pernah mencoba 4 varian body scrub-nya Scarlett yaitu varian romansa, jolly, happy dan yang baru launching terakhir ini adalah varian loving.

Untuk ketiga varian (romansa, jolly, happy) sebelumnya sudah pernah aku review di blog Pohon Ketela dan instagram @iaputrii_ ya. Silakan mampir jika kamu tertarik ingin mengetahui reviewnya.

Dan kali ini, aku tertarik untuk review khusus body scrub Scarlett Whitening New Variant Loving. Kira - kira apa yang beda ya dari varian loving ini? Baca terus artikel ini sampai akhir ya agar kamu dapat mengetahui ke-istemewaan body scrub varian loving ini.

Scarlett Whitening Body Scrub Loving

Body Scrub Scarlett Whitening
Body Scrub Scarlett Whitening

Netto : 250 ml.
PAO (Period After Opened) : 6 bulan.
No BPOM : NA 18230700324
Tekstur : Padat, scrub.
Aroma : Fruity - Floral - Woody.
Performa : Mencerahkan, Kulit lebih halus dan lembut pada kulit tubuh.

Siapa yang sering banget lihat iklan Body Scrub Scarlett yang varian terbaru ini? Jujur aja aku selalu exited banget tiap Scarlett ngeluarin produk terbaru. Rasanya langsung pengen gercep punya produknya juga.

Selain aku yang FOMO banget ini, Scarlett tuh ibaratnya mengetahui isi hati dan pikiran kita, berawal dari produknya yang kita butuh dan pastinya bakal kepake banget, Scarllet juga menggaet Brand Ambassador idola kita.

Oh iya, Body Scrub varian terbaru ini dikenal karena aromanya yang manis banget, sampai bikin aku penasaran dan langsung tertarik untuk review produknya. Jadi, pastikan bahwa kamu tetap berada di laman ini ya.

Kemasan Produk

Ada yang kurang jika kita tidak membahas kemasan produk. Meskipun Body Scrub dari Scarlett memiliki kemasan yang sama dengan Body Scrub varian lainnya, kita tetap bisa membedakan dari warna dan tulisan yang ada pada kemasan.

Kemasan Body Scrub Loving
Kemasan Body Scrub Loving

Yang menjadi pembeda dari kemasan varian loving adalah warna kemasan dan tulisan dari kandungan lebih terlihat. Dari segi kemasan, varian loving termasuk memiliki warna pink cerah atau pink muda.

Tidak seperti yang lainnya,  di varian loving, kandungan dari produk sangat jelas terpapar di bagian atas. Mungkin karena varian loving ini lebih mengutamakan kandungan produk.

Selain itu, pada kemasan produk kita juga akan mendapatkan informasi yang cukup lengkap, seperti informasi mengenai cara pemakaian, kandungan produk secara lengkap (ingredients), masa expaired, No BPOM serta barcode, distributed dan produksi.

Jika kita membuka penutup, maka akan terlihat penutup pengaman kedua atau segel yang masih rapi dan rapat, agar produk masih tetap aman dan higienis banget. Isi dari produk ini juga cukup banyak, bisa dipakai 5x lebih pastinya.

Dari segi kemasan sejauh ini masih aman - aman saja, dibawa travelling juga cukup oke, dan tidak akan tumpah atau bocor.

Manfaat Body Scrub Scarlett Loving

Manfaat Body Scrub
Manfaat Body Scrub yang harus kamu tahu

Sebagai perawatan kulit tubuh Body Scrub memiliki banyak manfaat, antara lain memperlancar peredaran darah dengan cara scrubbing. Yakni menggosok scrub pada bagian tubuh dan melakukan pemijatan secara perlahan, sehingga dapat membuat peredaran darah menjadi lebih lancar.

Selain itu manfaat memakai Body Scrub juga dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan mampu meningkatkan penyerapan serta efektivitas dari skincare lain yang telah kamu gunakan dalam aktivitas tubuh.
  • Merawat Skin Barrier Kulit : Pemakaian Body Scrub juga dapat merawat dan memperbaiki skin barrier yang rusak loh. Sehingga kulit tampak lebuh halus dan jauh dari kata kusam.
  • Membantu mengangkat sel kulit mati : Body Scrub dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang telah menumpuk sehingga dapat meregenerasi sel kulit baru, sehingga kulit akan terasa lebih halus.
  • Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit : Dengan pengangkatan sel kulit mati, pemakaian Body Scrub juga dapat membuat warna kulit terlihat lebih cerah dan mampu mengatasi perataan warna kulit.
  • Membantu menjaga kelembapan kulit : Tidak semua pelembab bisa menyerap secara sempurna oleh kulit apalagi jika mengatasi kotaran dan kulit mati. Maka dari itu melakukan eksfoliasi dengan pemakaian Body Scrub dapat membuat kulit terasa lebih lembab, karena mampu mengangkat kotoran dan mengangkat sel kulit mati, tidak heran jika after pemakaian Body Scrub kulit terasa lebih lembab dari yang sebelumnya.
Jadi, pemakaian Body Scrub sangat banyak mendapatkan manfaatnya, meskipun ada sedikit rasa kasar tapi tetap tidak mengganggu kulit asal dengan cara pemakaian yang benar.

Ingredients

Kandungan Body Scrub Scarlett
Ingredients Produk

Berikut adalah kandungan yang terdapat pada Body Scrub Scarlett Whitening varian Loving. Varian ini dikenal karena memiliki kandungan 7x Ceramide sehingga menjadikan produk ini lebih istimewa daripada yang lainnya.

Berikut adalah kandungan utama yang terdapat pada Body Scrub Loving Scarlett Whitening :

7x Ceramide

  • Menjaga kelembapan kulit.
  • Membantu merawat skin barrier.
  • Membantu menghaluskan kulit.
  • Mencegah tanda - tanda penuaan dini, karena kandungan ceramides dapat menyamarkan kerutan, serta menjaga elastisitas kulit (efek anti aging).

Glutathione

  • Membantu mencerahkan kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Vitamin E

  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Menjaga kelembapan kulit.
  • Merawat kekencangan dan elastisitas kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Cara Pakai Body Scrub Loving

Review pemakaian body scrub Scarlett Whitening
Review Pemakaian Body Scrub

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hindari pemakaian body scrub setiap hari. Karena body scrub hanya dapat digunakan 2x dalam seminggu.

Mungkin kerabat Ketela belum mengetahui cara pakai Body Scrub Scarlett Loving yang efektif. Silakan simak cara menggunakan Body Scrub Scarlett yang mudah dan aman.

  • Pastikan kondisi bagian tubuh dalam keadaan kering, tidak terkena cipratan air atau dalam kondisi basah.
  • Oleskan Body Scrub ke bagian tubuh (tangan / kaki) secara merata.
  • Kemudian, diamkan selama 2 - 3 menit, lalu gosok secara perlahan dan lembut. Jangan pakai tenaga dalam yang kuat ya, karena akan merusak kulit dan menimbulkan kemerahan.
  • Setelah menggosok scrub tersebut, silakan untuk cuci kulit dan bilas dengan air bersih.
  • Setelah dicuci bersih, silakan keringkan kembali kulitmu.
Cara pakai atau cara penggunaan dari Body Scrub memang terkesan cukup mudah, namun sebagian orang masih ada yang kesulitan dalam cara pakai tersebut, sehingga kulit menimbulkan iritasi dan kemerahan.

Semoga cara pakai Body Scrub diatas, dapat membantumu untuk mengangkat sel kulit mati secara aman tanpa adanya iritasi.

Review Pemakaian Body Scrub Scarlett Loving

Review Pemakaian Body Scrub Scarlett Loving
Review Pemakaian Body Scrub Scarlett Loving

Aku setuju kalau ada yang bilang varian loving ini memiliki aroma yang manis. Menurutku aromanya persis seperti kemasan, girly banget, soft, aroma buahnya dapat, aroma bunga juga ada. Kalau boleh jujur, aku jatuh cinta banget sama aromanya, senyaman itu tercium di hidung.

Tekstur Body Scrub Scarlett Whitening Loving
Tekstur Body Scrub Scarlett Whitening Loving

Untuk tekstur, varian loving ini lembut dan halus banget, bulir - bulir scrubnya hampir tidak terasa, saat digosok juga tidak bikin sakit, jadi sejauh ini masih aman banget kok.

Untuk pemakaian aku selalu punya jadwal tersendiri, pastinya pakai dua kali dalam seminggu, pentingnya buat jadwal biar tidak kelupaan, dan jadwal aku pakai body scrub ini di hari senin dan kamis, begitu terus agar teratur.

Eksfoliasi dibagian kaki
Eksfoliasi di bagian kaki

Perawatan memakai body scrub sering aku lakukan dibagian kaki, karena menurutku bagian kaki lebih sering terkena debu, bahkan sering kali aku memakai sendal hingga membuat kaki jadi belang, maka dari itu aku menggunakan body scrub untuk meratakan warna kulit.

Dampaknya di kulit aku ketika pemakaian body scrub, kulit jadi lebih halus, kulit hitam dibagian mata kaki dan siku jadi minim, karena terbantu dengan pemakaian body scrub ini, dan sejauh ini body scrub sangat membantu untuk mencerahkan kulit aku.

Info Pembelian & Harga Body Scrub Scarlett Loving

Harga Rp. 75.000

Call To Action

Untuk pembelian produk Scarlett Whitening kamu dapat mengunjungi official akun resmi berikut:
Dan aku juga ingin menginformasikan, kalau kamu bisa banget loh untuk cek keaslian produk dengan cara Tap Disini.

Terima kasih telah membaca hasil review ini sampai habis, silakan tinggalkan jejak pada kolom komentar di bawah ini, Pastikan komentar yang kamu tulis sesuai dengan isi dari artikel ini.

26 comments for "Manfaat Body Scrub SCARLETT Loving Yang Paling Best Seller"

Comment Author Avatar
penggunaan body scrub secara teratur dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di area yang dirawat. Ini membawa lebih banyak oksigen dan nutrisi ke kulit, membantu memperbaiki dan menjaga kesehatan kulit.
Comment Author Avatar
Body scrub scarlet ini memang bagusss. Aku juga lagi pakai soalnyaa! hihi bikin kulit jadi lembut dan halus
Comment Author Avatar
Scrub tu kayak luluran ya, sebagai cowok, saya tidak pernah memakai produk tersebut. Tapi bagus juga informasi baru,, bisa dicoba nanti.
Comment Author Avatar
Wah bodycare Scarlett memang juara! Gak ada lawan! Saya juga pakek lho
Comment Author Avatar
Scarlett sebagai brand memang tidak pernah mengecewakan yaa. Saya sering melihat review positif yang dituliskan para blogger dan juga KOL sekaitan dengan manfaat dan hasilnya
Comment Author Avatar
aku pernah nyoba varian coffee, tapi jujur yang ini baru banget tahu sih. Wajib dicoba nih. aku tertarik jg karena ada ceramide-nya
Comment Author Avatar
Kalau aku soal body carenya Scarlett Whitening paling suka sama Pomegranate sama Coffee... Menenangkan dan wanginya tuh enak banget. Cuma kalau body scrub ini yang jarang kupakai. Hehehe
Comment Author Avatar
Banyak ya produknya Scarlett, jadi ingin coba body scrubnya, baca kandungannya pas nih sesuai yang kubutuhkan
Comment Author Avatar
Penggunaan body scrub itu memang bermanfaat ya untuk meregenerasi kulit. Selain mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran, kulit pun biasanya langsung terlihat lebih cerah setelah scrub. Scarlett semakin inovatif nih dengan menghadirkan sederet body scrub ini.
Comment Author Avatar
mau banget pake Scarlett body scrub, produknya lengkap amat jadi mau nyoba satu2. Perawatan kulit pake body scrub emang penting biar kotoran dan kulit mati dapat terangkat secara efektif
Comment Author Avatar
wah ternyata sudah ada 7 varian dari body scrub scarlett ini yaa. aku juga pernah nyoba nih produknya seingatku varian romansa. jadi penasaran juga sama varian loving ini
Comment Author Avatar
body scrub alias lulur udah populer banget ya sekarang. udah macem macem juga variasi bau dan tekturnya. tambah lagi packaging scarlett yang udah ikonik, langsung pada liat kalau ke bagian scrub di swalayan 🤣
Comment Author Avatar
terimakasih informasinya, body scrub emang paten bgt untuk mengangkat sel kulit yg udah mati serta bikin kulit jadi fresh dan cerah.. cocok bgt buat org2 yg pengen merawat kulit2nya
Comment Author Avatar
Ternyata menggunakan scrub ini kondisi kulit harus kering ya?😅 saya salah dong soalnya saya suka kasih air dikit
Comment Author Avatar
Wah, ini udah masuk wishlist ku. Scarlett lengkap banget rangkaian bodycare nya, jadi pengen nyobain satu per satu. Apalagi yang sekarang malah EXO jadi brand ambassadornya, auto pengen borong semuaaa. Hasilnya memuaskan ya kak... 😍😍
Comment Author Avatar
Wanginya tahan lama, itu yg saya suka dari body scrub Scarlett varian apapun. Sekarang ini saya masih bertahan di varian kopi.
Comment Author Avatar
Makasih kak, bisa saya rekomendasi untuk istri agar makin cantik dan wangi
Comment Author Avatar
I love pink.
So, pas ngliat Body Scrub Scarlett Loving langsung jatuh cinta. Belum kebayang wanginya, tapi kalau khas Scarlett biasanya soft namun gak cepet ilang. Kulit bersih dan sehat menggunakan Body Scrub Scarlett Loving.
Comment Author Avatar
Aku belum pernah pakai scarlett body scrub. Sebagus itu ya hasilnya. Jadi pengen coba. Kandungan ceramide 7x. Wah auto glowing nih kalau pakai body scrub ini. Terima kasih reviewnya Kak.
Comment Author Avatar
Daku suka sama wanginya varian Loving ini, walau untuk yang scrubingnya masih menang aroma yang Jolly soalnya ada wangi kopi gitu, hehe. Tapi selalu asik sama bs scarlett bisa bantu kulit jadi bersih dan cerah
Comment Author Avatar
saya selalu pakai carlett Whitening Body Scrub Pomegrante loh, udah setahun ini. suka dengan wanginya dan scrubnya tuh gak kasar, gak bikin perih ke kulit
Comment Author Avatar
Ini bisa banget jadi hadiah untuk istri, untuk perawatan kulit serta dengan banyaknya variasi tentu bisa memberi banyak pilihan ya
Comment Author Avatar
Paling suka sama aroma scrubnya Scarlett kayak parfum nempel gitu dibadan abis pake nya ya😍
Comment Author Avatar
Suka banget sama body scrub, selain bisa menghaluskan juga bisa melembabkan kulit.. Scarlett punya banyak banget varian body scrub ya. Aku sampe belum nyobain semua variannya.. Yang loving juga belum, Kalo aroma fruity gitu kayaknya aku bakalan suka sih soalnya pasti seger.. :D
Comment Author Avatar
Pokoknya suka sama body scrub scarlett ini.. Aromanya bikin tenang dan nyaman semua yaa Kak.. Namun ada beberapa varian yang belum aku coba, nanti kalo udah habis body scrupnya skrg aku cobain yang belum aku pake dehh..
Comment Author Avatar
Mau dong.. kirain cuma buat muka aja scrub2.. bisa bersihin daki abis keringetan olahraga atau kerja outdoor nih..