Game Online Gratis Terbaru Tanpa di Download Cocok untuk Anak - Anak

Game online gratis terbaru tanpa di download sama sekali dan sangat direkomendasikan untuk anak - anak kini telah hadir untuk kita semua!

Seperti yang kita tahu, game online kini semakin tinggi peminatnya, mulai dari anak - anak kecil bahkan hingga orang dewasa.

Tak melulu pada orang lain, saya pribadi pun saat ini sedang menikmati permainan game online sampai - sampai lupa waktu. Setelah saya sadari, ternyata game online ini memang dapat membuat pengguna candu.

Yang saya rasakan adalah disaat saya berhasil menemukan sebuah situs permainan game online dan ternyata dapat membuat saya tertarik bukan hanya sekadar bermain tapi juga ingin membagikan hal membahagiakan ini ke blog saya.

Tenang saja, situs game online ini telah saya sediakan pada akhir artikel ini.

Entah karena saya sudah terlalu lama tidak memainkan permainan online atau karena hal lain, yang pasti membuat saya benar - benar lupa akan waktu.

Sudah lima tahun terakhir, smartphone yang saya miliki, tidak satupun terisi dengan aplikasi permainan. Tidak heran jika ternyata para ponakan tidak ingin memegang smartphone saya. Ya karena yang mereka cari tidak ada sama sekali di gawai saya.

Dan pada akhir - akhir ini, saya telah menemukan situs game online gratis. Sisi menarik dari situs ini adalah bermain sambil belajar. Jadi, sekaligus dapat mengasah otak kita saat bermain game.

Website tersebut memiliki fokus utama pada uang dan keuangan. Mereka memiliki banyak sekali kategori permainan dan lusinan permainan yang telah tersedia di situs mereka.

Dan yang paling menarik tersedia sebuah video game mengenai wirausaha, bisnis, dan manajemen uang online gratis untuk anak - anak.

Tersedia Game Apa Saja?

Yang sering menjadi pertanyaan bagi kita adalah, tersedia game apa saja sih di situs website yang satu ini? Sehingga dapat menarik perhatian kita untuk memainkan banyaknya permainan?

Jawabannya adalah terdapat lusinan permainan yang tersedia pada situs website ini. Sehingga kita dapat memilih permainan mana yang kita sukai.

Oh iya, pada situs ini juga terdapat mengenai game video finaical online  GRATIS untuk anak - anak. Karena seperti yang kita ketahui gimana sensinya ketika bermain game tapi banyak banget iklannya.

Tapi game online yang satu ini malah menawarkan lusinan permainan video daring yang menyenangkan, gratis dan yang pasti bebas iklan tentunya.

Permainan tersebut terbagi dalam beberapa kategori, diantaranya sebagai berikut :
  • Permainan Uang : Permainan ini adalah permainan yang menyenangkan untuk berlatih penjumlahan, pengurangan dan perkalian, tentunya sambil belajar tentang uang juga seperti menghitung uang dan membuat kembalian.
  • Game Real Estat : Permainan ini permainan yang membeli dan menjual properti, membuat lego yang berkembang pesat, dan bersihkan kekacauan atau kuman. Pada permainan ini juga dapat membangun struktur yang stabil, atau menggunakan dinamit untuk meledakkan struktur.
  • Game Pengembangan Perangkat Lunak : Game STEM yang mengajarkan anak - anak tentang logika pengkodean bersama dengan cara perangkat lunak dibuat dan diuji, game ini berfokus pada membangun bisnis starup yang sukses.
  • Game Simulasi Restoran : Permainan yang menjalankan sebuah kedai kopi, kios burger, atau pizzania.
  • Game Toko Kelontong : Permainan yang dapat menjalankan supermarket dan menyimpan persediaan barang.
  • Permainan Lingkungan : Permainan yang memberikan energi hijau, pengelolaan sumber daya dan daur ulang.
  • Game Simulasi Bisnis : Permainan yang membangun bisnis pertambangan, menjalankan toko perhiasan, menjadi penjual bunga, atau menjadi penguasa perusahaan.
  • Game Seru lainnya : Bisa jadi, ini game yang kamu suka! tetapi tidak kamu temukan di kategori sebelumnya, karena pada game ini berhubungan dengan makanan.

Permainan Favorit

Tidak asal dalam memberi rekomendasi permainan, maka saya juga harus mencobanya. Saya sendiri juga mempunyai permainan favorit pada situs tersebut, diantaranya sebagai berikut.

a. Merge Blocks

Merge Blocks
Merge Blocks

Merasa bahagia sekali karena dapat bertemu dengan situs online penyedia game permainan ini, karena terdapat banyak sekali permainan yang tersedia.

Untuk permainan favorit saya yakni ada "Merge blocks" permainan yang menyusun balok atau puzzle. sekilas hampir mirip dengan game tangan jaman kecil dulu.

Merge Blocks adalah game penggabungan di mana pemain menggabungkan bangunan yang lebih kecil menjadi bangunan yang lebih besar.

Jadi, pada game ini, blok-nya berbentuk seperti bangunan, yang akan kita susun dan akan menjadi satu bangunan yang lebih tinggi.

Tapi sejujurnya, main game ini tidak bikin bosan, emang paling cocok dimainkan saat kita lagi berpuasa atau sedang santai, dari pada menghabiskan waktu untuk tidur atau scroll sosmed. Tidak heran sih banyak orang yang sampai lupa waktu ketika bermain game.

Meskipun begitu, saya akan tetap memainkan permainan yang lainnya yang pasti semua permaianan yang terdapat pada situs tersebut banyak keseruannya.

b. Magnificent Tower

Magnificent Tower
Magnificent Tower

Magnificent Tower merupakan game yang membangun suatu menara yang disusun secara sederhana, dengan cara meletakkan satu lantai pada satu waktu sampai bangunan tersebut tidak dapat lagi meletakkan lapisan tambahan.

Cara main game ini juga cukup mudah, kita bisa bermain melalui laptop atau smartphone yang kita punya.

Tugas kita dalam memainkan permainan ini hanya membuat pondasi bangunan dengan cara menyusun dan meletakkan bangunan dari yang terlebar hingga ruangan paling kecil yang berada di lantai paling atas.

Letakkan lantai tambahan di lantai atas secara berulang kali sampai kita kehabisan ruang dan salah waktu meletakkan. Maka bangunan gedung pencakar langit tertinggi dapat terlihat.

Game Online GRATIS

Game online gratis

Untuk dapat menikmati banyaknya permainan game online gratis ini, kamu dapat menemukannya pada situs berikut KLIK DISINI untuk menuju situs permainan game online gratis tersebut.

Silakan akses dan nikmati ribuan permainan yang tersedia pada situs tersebut. Eits, situs game online-nya aman ya, dan dapat direkomendasikan kepada anak - anak juga loh.

Terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir, semoga rekomendasi dari permainan game online gratis terbaru tanpa di download cocok untuk anak - anak ini dapat membantu kamu ya.

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak pada kolom komentar dan share ke akun sosial media kamu sebagai bentuk rekomendasi game online ini.

Posting Komentar untuk "Game Online Gratis Terbaru Tanpa di Download Cocok untuk Anak - Anak"