Rekomendasi Shampoo Rambut Rontok & Kering Untuk Wanita Berhijab

shampoo untuk rambut kering wanita berhijab
Rekomendasi shampoo hijab

Shampoo
merupakan salah satu hair care yang dibutuhkan setiap orang untuk dapat mengatasi permasalahan yang terjadi pada rambut, sehingga rambut lebih terjaga, indah, dan memberikan sensasi aroma yang segar.

Memiliki rambut indah, wangi, sehat dan terawat adalah impian semua wanita, termasuk pada wanita berhijab. 

Namun, tahukah kamu kalau ternyata permasalahan rambut juga dapat dirasakan oleh wanita berhijab.

Rambut yang tertutup hijab ternyata lebih mudah mengalami masalah rambut, beberapa diantaranya disebabkan oleh keringat dan minyak berlebih akibat panasnya suhu udara di kepala, sehingga rambut akan merasakan kering, rontok, ketombe, lepek, bau pada rambut yang berhijab.

Berbagai macam cara sudah pasti dilakukan, dan memilih shampoo terbaik saja ternyata tidaklah cukup.

Dengan adanya tambahan hair vitamin, ternyata mampu mengatasi permasalahan rambut kering dan bau pada rambut yang berhijab.

Pohonketelamenulis.com akan memberikan rekomendasi shampoo dan hair vitamin untuk dapat mengatasi rambut kering yang sering dirasakan oleh pengguna hijab.

Rekomendasi Shampoo Hijab yang Bagus untuk Merawat Rambut

Beraktivitas seharian menggunakan hijab memang belum tentu akan baik - baik saja, hal ini sering sekali dirasakan saat beraktivitas diluar ruangan. Terpapar sinar matahari, sehingga akhirnya kepala jadi berkeringat hingga menimbulkan rambut bau dan jadi lepek.

Saya yakin saya tidak sendirian menghadapi permasalahan rambut semacam ini, sudah ganti berbagai macam shampo, tapi tidak juga menemukan solusinya.

Beberapa informasi permasalahan rambut ini sering saya dapatkan ketika membaca artikel - artikel di diary.marshabeauty.com, yang akhirnya memutuskan saya untuk memberanikan diri mencoba beberapa rekomendasi sampo.

Rekomendasi ini berdasarkan pemakaian oleh Pohon Ketela, dan berikut adalah rekomendasi shampoo dan hair vitamin untuk rambut kering Wanita Berhijab yang wajib kamu coba : 

1. Shampoo Emeron Hijab

Emeron Shampoo Hijab
Sumber by pinterest

Emeron Shampoo Hijab memiliki dua varian shampoo yang dapat digunakan oleh wanita berhijab untuk mengatasi permasalahan pada rambut.

Dua varian yang tersedia pada Emeron shampoo hijab sesuai dengan problem-nya masing - masing, yang bisa kita pakai untuk menjadi solusi dari permasalahan rambut yang sedang kita alami.

Tapi, pada Emeron shampoo ini ia memiliki keunggulannya sendiri yakni berupa fast dry formula (formula cepat kering) dimana tidak semua shampoo bisa kita rasakan formula yang seperti ini. Selain itu Emeron shampoo juga memiliki keunggulan sebagai penghilang bau apek pada rambut, dapat menyegarkan hingga mampu mengatasi rambut yang rontok.

2. Shampoo Sunsilk Hijab

Shampoo Sunslik Hijab
Sumber by Pinterest


Shampoo Sunsilk Hijab juga memiliki beberapa varian shampoo sesuai dengan jenis permasalahan yang di alami oleh rambut.

Seperti Shampoo Hijab anti ketombe yang dapat mengatasi ketombe gatal dan tidak lepek, Shampoo Sunsilk Hijab anti ketombe & menthol yang dapat mengatasi ketombe sekaligus memberikan sensasi cool / dingin pada rambut. Dan lainnya yang dapat memperbaiki permasalahan rambut hijab yang bervolume, rambut rontok.

Untuk Shampoo sunsilk hijab lebih banyak memiliki varian, karena shampoo ini memang lebih fokus pada tiap permasalahan rambut yang dirasakan oleh pengguna hijab.

3. Shampoo Rejoice Hijab

rejoice hijab
rejoice hijab

Rejoice Shampoo merupakan salah satu produk perawatan rambut yang sudah dikenal sejak dulu karena kualitas dari sampo tersebut.

Shampoo yang diformulasikan untuk memberi tiga manfaat sekaligus, yakni melembutkan rambut, menghilangkan rasa gatal di kepala yang ditimbulkan ketombe hingga dapat membersihkan rambut dari ketombe.

4. Azalea Hijab Shampoo for Family (With Olive Oil & Habbatussauda Oil)

Azalea Shampoo Hijab
Azalea Shampoo Hijab

Azalea Hijab Shampo diformulasikan secara khusus untuk rambut berhijab yang memiliki masalah kerusakan rambut dan rambut yang kasar.

Azalea Hijab Shampo juga mengandung bahan alami yaitu Zaitun Oil dan Habbatussauda Oil yang dapat membantu merawat kekuatan akar rambut, serta membuat rambut tampak lebih hitam dan lebat.

Maka dari itu Azalea Hijab Shampo hadir untuk dapat mengatasi permasalahan rambut yang sering dirasakan oleh rambut berhijab.

Oh iya, meskipun shampo ini di khususkan teruntuk wanita hijab. Namun shampo ini masih recomended dapat dipakai untuk keluarga.

Kandungan dan manfaat Azalea Shampo Hijab

First impression menggunakan Azalea Shampoo memang tidak ingin berekspektasi terlalu tinggi, meski selalu penasaran dengan hasilnya.
Aroma dari samponya cukup wangi, tidak perlu banyak menghabiskan sampo untuk kita yang memiliki tekstur rambut yang lebat, cukup tuangkan sedikit saja di tangan, sampo ini sudah dapat dipakai secara menyeluruh.

Sekali pemakaian juga rasanya akan kurang jika ingin di review, dan karena ingin membuktikan sendiri bagaimana hasil dari pemakaian Azalea Shampo Hijab selama pemakaian lebih dari seminggu, dan kini saatnya untuk memulai menuliskan review shampo dan juga hair vitamin Azalea.

Shampoo untuk rambut rusak dan kasar
Shampoo untuk rambut rusak & kasar

Azalea Shampo Hijab pada masa pemakaian yang lebih dari tiga kali, cukup oke untuk digunakan pada wanita berhijab.

Rambut yang tadinya kering, kusut, dan sedikit rontok. Pada pemakaian ke-tiga kalinya ada sedikit perubahan yang dirasakan.

Tidak ada lagi yang namanya rambut nyangkut di jedai, rambut bau setelah beraktivitas seharian penuh diluar ruangan.

Kandungan & Manfaat :

Hal menarik dari Azalea Shampo Hijab adalah kandungan yang terdapat di dalamnya, serta memberikan manfaat - manfaat yang baik untuk rambut berhijab. Dan berikut adalah kandungan serta manfaat yang terdapat pada Azalea Shampo Hijab :
  1. Zaitun Oil : Merawat rambut yang rusak.
  2. Habbatussauda Oil : Melembutkan rambut dan merawat kekuatan akar rambut.
  3. Kukui Nut Oil : Merawat kilau rambut hitam agar tampak berkilau dan lebat, membersihkan rambut dari kotoran, mengurangi rasa gatal di kulit kepala tanpa menyebabkan rambut lepek.

Detail Product

Netto : 180ml.
Masa Penyimpanan : 24 bulan.
BPOM dan Halal MUI.
Price : Rp. 25.000

Cara Penggunaan

  1. Basahi rambut secara menyeluruh, tuangkan Azalea Shampoo with Zaitun Oil & Habbatussauda Oil ke telapak tangan lalu aplikasikan pada kulit kepala dan batang rambut secara merata.
  2. Pijat rambut dengan lembut selama 2-3 menit.
  3. Bilas hingga bersih.

5. Azalea Hair Vitamin

Azalea Hair Vitamin
Azalea Hair Vitamin

Poin penting yang harus kita tahu, bahwa ternyata sampo saja tidak cukup untuk kita gunakan, perlu adanya tambahan perawatan rambut lainnya. Salah satunya adalah hair vitamin.

Azalea Hair Vitamin yang dapat membantu mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga rambut bebas dari bau lembab dan lepek.

3 in 1 Mengandung bahan alami Zaitun Oil, Aloe vera extract & menthol yang bermanfaat, mengharumkan, dan menyegarkan rambut sehingga bebas dari bau lembab dan lepek serta mengharumkan kerudung.

Hair Vitamin

Dan adanya hair vitamin Azalea yang membantu untuk mengatasi permasalahan rambut, sehingga rambut jadi lebih wangi, lembut dan lebih segar.

Terlebih lagi, hair vitamin ini juga termasuk pada golongan travel friendlypackagingnya yang tidak ribet, dan memakai spray, lebih mudah digunakan dan dibawa kemana saja.

Kegunaannya bukan hanya untuk hair vitamin saja, tetapi dapat dijadikan sebagai hair mist atau hijab mist yang dapat membuat rambut berhijab jadi lebih wangi, segar dan lembut.

Manfaat & Kegunaan Azalea Hair Vitamin

  • Mengandung bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract.
  • Melembutkan dan menutrisi setiap helaian rambut berhijab.
  • Mengharumkan dan menyegarkan rambut.
  • Menjadikan rambut sehat, harum, dan segar.

Keunggulan Azalea Hair Vitamin

Keunggulan Azalea Hair Vitamin
Banyak terdapat keunggulan pada Azalea Hair Vitamin
  1. Mengandung 5 bahan aktif
  2. Multiple manfaat
  3. Halal
  4. Sudah BPOM & Halal MUI

Detail Product

Netto : 80ml.
Masa Penyimpanan : 24 bulan.
No BPOM : NA 18201000578
Price : Rp. 19.000

Cara Pakai Azalea Hair Vitamin

  1. Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15 cm, ratakan dengan jari atau sisir.
  2. Gunakan saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, sebelum dan sesudah menggunakan alat penata rambut, atau setiap saat dibutuhkan.

Review Pemakaian Azalea Shampo & Hair Care
Review Pemakaian Azalea Shampo & Hair Care

Kedua produk ini combo terbaik untuk mengatasi rambut kering pada wanita berhijab. Jika bisa dipakai keduanya, jangan salah satu saja. Karena pemakaian dari keduanya membuat rambut tampak jadi lebih sehat, kuat dan lembut.

Kedua produk ini juga mudah didapatkan, kamu dapat membelinya secara offline maupun online.

Post a Comment for "Rekomendasi Shampoo Rambut Rontok & Kering Untuk Wanita Berhijab"