Awan Pancake Strawberry Brastagi, Wisata Kuliner Berastagi

Pancake Strawberry Berastagi
Pancake Strawberry Berastagi

Berastagi adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Yang akan menempuh jarak selama ±2 jam dari Kota Medan.

Berastagi juga merupakan sebuah kota yang memiliki banyak objek wisata yang memiliki daya tarik yang sangat kuat.

Selain wisata, tentunya ada yang tak kalah menarik dari Berastagi yakni kuliner - kuliner khas yang wajib banget untuk di coba. Kuliner yang tersedia juga tidak lepas dari buah - buahan yang segar. Seperti Awan Pancake Strawberry Berastagi contohnya.

Bahkan Berastagi juga dikenal sebagai penghasil buah dan sayur yang begitu segar di Sumatera, buah dan sayur biasanya juga akan dikirim ke beberapa daerah yang ada di Sumatera.

Tapi, kalau ke Berastagi, tidak lengkap rasanya jika anda tidak mencicipi kuliner Berastagi yang selalu ramai di kunjungi.

Awan pancake strawberry Berastagi adalah menu kuliner yang menyediakan pancake dengan selai asli dari strawberry.

Penasaran dengan cita rasanya? tetap baca artikel ini sampai akhir ya. Karena akan ada informasi mengenai daftar menu, harga dan juga lokasi.

Lokasi Pancake Strawberry Berastagi

Pancake Strawberry ini berada tepat di pinggir jalan lintas. Tepatnya berada di jalan Jl. Jamin Ginting, Daulu, Kec. Berastagi, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Jika masih kebingungan anda dapat melihat maps di bawah ini, maka anda akan di antar menuju titik lokasi tujuan.


Meski tepatnya berada di pinggir jalan, namun banyak sekali pengunjung yang kelewatan dan ada yang sampai tidak tahu titik lokasi.

Jika anda berangkat dari Kota Medan, lokasi ini sudah cukup dekat dari penatapan Brastagi, naik kendaraan membutuhkan waktu sekitar 3 menit, melewati Masjid Amal Bakti.

Semoga mempermudah dan semoga bertemu dengan titik Lokasi Tujuan ya.

Terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir, semoga artikel ini dapat membantu anda. Jika berkenan silakan tinggalkan jejak pada kolom komentar atau share di sosial media yang anda miliki.

Daftar Menu Pancake Strawberry Berastagi

Berikut adalah daftar menu dan harga yang tersedia di Awan Pancake Strawberry Berastagi.
Awan Strawberry & Pancake
Menu Makanan Harga Menu Makanan Harga
Pancake Strawberry Coklat Keju Rp. 25.000 Olahan Strawberry Coklat Rp. 8000
Pancake Strawberry Coklat Rp. 25.000 Olahan Strawberry Rp. 8000
Pancake Strawberry  Keju Rp. 25.000 Olahan Coklat Rp. 8000
Pancake Strawberry Rp. 25.000 Puding Cream Strawberry Rp. 8000
Pancake Coklat Keju Rp. 25.000 Indomie Kuah / Goreng Rp. 15.000
Pancake Coklat Rp. 25.000 Nasi Goreng Rp. 18.000
Pancake Keju Susu Rp. 25.000 Salad buah basic strawberry Rp. 15.000
Pancake Keju Rp. 25.000 Pop mie rasa ayam Rp. 10.000
Pancake Original Rp. 15.000 Pop mie rasa kari ayam Rp. 10.000

Bagaimana? untuk harga yang tersedia rasanya tidak terlalu mahal dengan cita rasa dan kualitas yang disajikan.

Review Pancake Strawberry Berastagi


Kalau boleh jujur, disaat saya ingin menuliskan ini dan pada tahap pengeditan foto, benar - benar mengunggah selera, terbayang bagaimana nikmatnya satu gigitan dari pancake ini.

Karena sebelum - sebelumnya ketika saya membeli pancake ini selalu dibawa pulang, kali ini saya ingin memesan dan ingin menikmatinya di tempatnya langsung.

Sepertinya juga saya datang terlalu cepat, karena terlihat dari pegawai yang sedang masih membereskan beberapa tempat. Namun sepertinya bukan saya orang pertama yang datang kesini.

Karena saya melihat pada satu meja ada gelas kotor dan piring yang sepertinya baru saja ditinggalkan pembeli.

Saya memutuskan untuk memesan dua menu, pancake coklat keju dan pancake strawberry coklat keju. Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk pancake datang. kurang lebih hanya lima menit saja.

Oh iya, karena di tempat ini selalu ramai pengunjung, jadinya para pegawai biasanya akan menyediakan stok pancake yang cukup banyak. hal ini agar para pembeli tidak menunggu terlalu lama. Meskipun begitu jangan khawatir, pancake yang disediakan juga masih hangat kok.

Pancakenya sendiri cukup tebal, topping dari selai coklat, strawberry dan juga kejunya juga cukup banyak.

Tapi yang bikin gagal fokus memang terletak pada toppingnya, tidak pelit sama sekali. kejunya seperti keju kraft (btw, ini gak tau pakai keju apa, tapi terasa banget aslinya saat di mulut). Selain itu, selai strawberry juga terasa banget strawberry yang dikelola menjadi selai, yaa bagaimana rasa strawbeery begitu lah rasa selainya, dan selai coklat yang rasanya nikmat banget.

Untuk harga pancake sama semua, namun kita dapat memilih topping sesuai selera kita.

Oh iya, mereka juga menyediakan banyak sekali menu makanan dan juga menjual buah strawberry yang segar dan sudah di packing sesuai harganya masing - masing serta tersedia selai strawberry dan selai coklat yang dapat anda cicipi saat memakan bersamaan dengan strawberry ini..

Untuk strawberry yang di jual juga memiliki varian harga yang berbeda - beda sesuai dengan kualitas dan ukuran dari strawberry tersebut.

Gimana? Kira - kira terbayang tidak? atau sedikit ada gambaran mengenai pancake, strawberry dan selai strawberry yang nikmat ini?

Note : Oh iya, untuk menikmati pancake strawberry anda dapat menikmatinya dengan makan di tempat atau bisa di bawa pulang ya. Tapi dari pengalaman saya memang lebih nikmat saat makan di tempat. Karena rasa pancakenya masih terasa hangat dan di tambah dengan view pegunungan dan kabut sejuknya suasana Berastagi.

Oh iya, ada cerita unik disaat saya makan pancake ini, sengaja untuk tidak sarapan dari rumah dan ingin makan di Pancake ini, saya kira saya akan habis makan sendirian makanya memesan dua menu. dan satu menu untuk teman saya.

Ternyata, satu porsi saja di nikmati oleh dua orang sudah cukup kenyang. Alhasil saya hanya menyisakan satu potongan pancake yang tersisa.

Tenang saja, pancake tersebut habis juga kok, dimakan secara pelan - pelan dan berjeda agar tidak mual karena perut sudah menolak.

Bagi yang lambungnya cukup kecil seperti saya, jangan coba - coba nekat makan habis sendiri, kalau ada sisanya kan sayang jadi mubazir. Jadi, kalau ada temannya boleh tuh di bagi - bagi.

Parkir yang Luas

Meski selalu ramai di kunjungi wisatawan, lokasi parkir yang disediakan juga cukup memadai dan tidak akan mengganggu pengguna jalan lainnya.

Jadi, jangan khawatir kalau kamu takut penuh dan tidak mendapatkan parkir. Namun jika kamu ingin menghindari keramaian, kamu bisa menghindari waktu pada sore hari.

Bonus View yang Indah

Bonus makan di tempat yaitu menikmati pancake strwaberry sambil dikelilingi pemandangan pegunungan dan juga kabut yang menghiasi gunung dengan udara yang cukup dingin.

Vibes-nya terasa banget di sekelilingi hijau - hijau bikin mata jadi segar, karena vibes seperti ini hanya ketemu saat di Berastagi saja.


Hai, Terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir, semoga artikel ini dapat membantu informasi yang anda cari. Jangan lupa untuk tinggalkan jejak berupa komentar di bawah ini, dan jika berkenan anda boleh share artikel ini ke media sosial lainnya.

Posting Komentar untuk "Awan Pancake Strawberry Brastagi, Wisata Kuliner Berastagi"