GoPlay Creator's Playdate, Pertemuan Komunitas dan Kreator untuk Berkreasi dan Berbagi Ide!

GoPlay Creato's Playdate
GoPlay Creato's Playdate

GoPlay mengajak semua kreator untuk bergabung dalam GoPlay Creator's Playdate, sebuah acara yang menampilkan berbagai content creator dari seluruh Indonesia. Acara ini diberikan oleh GoPlay dan Maybank, dan akan menjadi tempat untuk para kreator bertemu dan berbagi pengalaman dan ide-ide kreatif mereka.

Tak hanya itu, acara ini juga menampilkan festival musik yang dipersembahkan oleh banyak penampil tanah air seperti Dikta Wicaksono, JKT48, Hiroaki Kato, Satine Zaneta dan masih banyak lagi. Para penonton juga akan dapat menikmati beragam pengalaman seperti GoPlay Awards, Community Lounge, Itadakimas Arena, Gaming Zone, dan banyak kegiatan lain yang pasti akan membuat mereka terkesan.

Pada puncak acaranya pada 4 Februari 2023, ada kesempatan untuk mengikuti kompetisi adu suara #GoPlayCreatorsHunt. Kompetisi ini memungkinkan para Creator GoPlay untuk menampilkan performa bernyanyi mereka secara langsung. Pendaftaran audisi pertama akan dibuka sampai tanggal 12, jadi jangan lewatkan kesempatan ini.

Untuk para kreator, ada slot terbatas yang dapat diperoleh dengan harga eksklusif GoPlay Creator seharga Rp75.000. Tersedia juga potongan 10% jika pembayaran dilakukan menggunakan Maybank.

Jadi, jangan ragu untuk bergabung dalam Creator's Playdate dan mendukung kreator lain yang sedang beraudisi. Belilah tiket sekarang dan ajak teman dan keluarga untuk bersama-sama menikmati acara ini. Dan jangan lupa untuk mengikuti Special Mission #NewYeardiGoPlay untuk menambah semangat dan keseruanmu dalam mengikuti acara ini.

Ayo bergabung dan berkreasi bersama GoPlay Creator's Playdate! Cek info selengkapnya di link ini: https://creatorsplaydate.goplay.co.id/

1 comment for "GoPlay Creator's Playdate, Pertemuan Komunitas dan Kreator untuk Berkreasi dan Berbagi Ide!"

Comment Author Avatar
seru banget kalau join di komunitas yang mempertemukan kita dengan banyak creator. Auto nambah temen dan wawasan juga pastinya