Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RedDoorz near Grand Palladium, Penginapan Murah & Strategis di Pusat Kota Medan

Penginapan murah dan strategis di Kota Medan
RedDoorz near Grand Palladium

Mencari penginapan dengan harga yang murah dan terjangkau di pusat kota Medan, memang tidak begitu sulit. Apalagi letak posisinya yang berdekatan dengan wisata, budaya, kuliner, dan tentunya ikonik Kota Medan.

Penginapan yang berada di pusat kota, memang sering sekali menjadi incaran atau tujuan utama para traveller. Mempermudah aktivitas dan juga lebih strategis. Penginapan yang tersedia biasanya dimulai dari harga 100 ribuan hingga jutaan rupiah.

Terakhir kali bertemu dengan teman yang berasal dari Jabotabek, ia sering melakukan perjalanan secara solo travelling, membuat kita banyak berbincang disaat ia merencanakan untuk memulai melakukan perjalanannya ke Kota Medan.

Kita banyak sharing, hingga akhirnya saya pun mendapatkan pandangan baru, salah satunya mengenai penginapan dan tiket pesawat terbang.

Sebelumnya ia juga salah satu orang yang bertanya pada saya dan meminta rekomendasi mengenai penginapan dengan budget minimalis tapi fasilitas fantastis.

Saya yang dulunya hanya anak kost, tidak mengerti itu, bagaimana staycation dan berapa budget menginap di penginapan bahkan harga penginapan termurah di Kota Medan.

Jikapun ada menginap di hotel ternama di Kota Medan, itupun karena ada event dari kampus, dan semuanya juga telah di fasilitasi oleh pihak kampus. Ataupun staycation bersama keluarga yang sedang ada urusan pekerjaan atau hanya ingin liburan.

Tidak terasa pula, ternyata sudah 3 tahun perjalanan selesai dari kampus. Apalagi saya sendiri juga terbilang cukup sering untuk bolak - balik pergi ke Medan ke Kisaran

Yang kini saya rasakan saat kembali ke Medan adalah "Mau menginap dimana?". Resiko anak perantau.

Makanya, dengan adanya diskusi dengan teman traveller itu, akhirnya saya memutuskan untuk memulai staycation di Kota Medan, dan mencari penginapan dengan harga yang ramah di kantong disaat saya mulai kembali berkegiatan di Kota Medan.

Agar, ketika suatu hari nanti ada teman traveller lainnya meminta rekomendasi penginapan dengan harga minim dengan fasilitas WAH, saya bisa merekomendasikan penginapan terbaik ke mereka.

Dan, salah satu penginapan yang ingin saya rekomendasikan ini berasal dari sebuah aplikasi, yakni RedDoorz. Berikut ulasan lengkapnya untuk RedDoorz near Grand Palladium.

RedDoorz near Grand Palladium

Pintu Masuk RedDoorz near Grand Palladium
Pintu utama di RedDoorz near Grand Palladium

RedDoorz near Grand Palladium terbilang sebuah penginapan dengan titik lokasi yang berada tepat di pusat Kota Medan.

Tidak jauh dengan ikonik Kota Medan, oleh - oleh - oleh Kota Medan, hingga Stasiun Besar Kereta Api Kota Medan. Cukup strategis bukan?

Lokasi RedDoorz near Grand Palladium

Lokasi dan pintu masuk dari RedDoorz near Grand Palladium
Pintu masuk  dari depan, melewati gang kecil

Letak lokasi RedDoorz near Grand Palladium berada di Jalan. S. Parman Kel No.17A, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20231.

Atau, anda juga dapat klik maps di bawah ini, untuk mempermudah menemukan titik lokasi penginapan.


Lokasi dari RedDoorz near Grand Palladium sedikit tertutup, ia tidak berada tepat di pinggir jalan, melainkan sedikit memasuki gang kecil dan berada di balik ruko.

Tenang saja, untuk parkir mobil cukup luas kok, dan ada parkir sendiri untuk penginapan ini.

Mungkin RedDoorz near Grand Palladium terlihat tertutup dan tersembunyi, tapi aslinya lokasi ini aman dan cukup terjangkau, hanya sedikit memasuki gang kecil.

Oh iya, jika mengikuti petunjuk dari Google maps, kita akan di tuju pada sebuah rumah yang di atasnya ada tulisan RedDoorz.

Jika anda mengendarai mobil, silakan parkirkan dulu kendaraan anda. Lalu anda dapat memasuki gang kecil disamping rumah yang ada bacaan RedDoorznya. Ikuti saja jalan kecil tersebut dan akan tiba pada penginapannya.

Harga

Harga penginapan di RedDoorz near Grand Palladium masih seratus ribuan saja, dan di bawah dua ratus ribu rupiah.

Pertingkat kamar, memiliki harga yang berbeda, sesuai dengan fasilitas kamar yang akan di dapat.

Fasilitas di RedDoorz near Grand Palladium

Fasilitas yang tersedia di RedDoorz near Grand Palladium
Fasilitas yang tersedia di RedDoorz near Grand Palladium

Fasilitas yang di dapat pada penginapan ini juga cukup banyak dan lengkap. Namun, untuk fasilitas akan saya bagi menjadi dua opsi, yakni fasilitas penginapan dan fasilitas kamar.

Fasilitas Penginapan

Pada fasilitas penginapan, terbilang cukup lengkap dan aman. Berikut fasilitas yang ada pada penginapan RedDoor near Grand Palladium.
  • Tersedia parkir gratis
  • Resepsionis 24 jam
  • Tersedia ruang tamu / ruang keluarga / ruang tunggu
  • Ada dapur
  • Wifi
  • Tersedia dispenser
  • Adanya fasilitas taman dan joglo
  • Breakfast (berbayar).

Fasilitas Kamar

Untuk fasilitas yang kita dapatkan di kamar juga cukup baik kok. Sama seperti fasilitas yang ada pada umumnya, terbilang sesuai dengan harga. Untuk fasilitas kamar berupa :
  • AC
  • Air panas/Dingin (bathroom)
  • Tv
  • Perlengkapan mandi (Handuk, sabun, sikat gigi, pasta).
  • Selimut
  • Meja rias
  • Gantungan pakaian
Untuk kamar, cukup bersih, rapi dan wangi. Tersedia penunjuk arah kiblat (bagi yang muslim) Tetapi tidak ada sajadah, bisa di bawa masing - masing pribadi.

Pengalaman Menginap di RedDoorz near Grand Palladium

Pengalaman menginap di reddoorz medan
Pengalaman menginap di RedDoorz Medan

Sering bolak - balik dari Kisaran ke Medan karena adanya tuntutan pekerjaan. Mengharuskan saya akhirnya memilih untuk staycation di sebuah penginapan.

Sudah dua kali memilih untuk menginap di RedDoorz near Grand Palladium, karena yang rasakan selain strategis, murah, juga nyaman.

Pelayanan dari resepsionistnya juga oke, dapur, kamar bahkan halaman dan taman juga cukup terjaga.

Saya juga merekomendasikan penginapan ini kepada anda yang memiliki keluarga dan anak - anak. karena terdapat sebuah taman, yang mungkin anak - anak akan sukai.

Berhubung saya sudah menginap dua kali di tempat ini, saya juga memperhatikan bahwa banyak keluarga yang juga staycion disini.

Untuk breakfast, biasanya akan diantar oleh room service pada pukul 07.00 - 08.00. Sejauh ini tidak pernah lewat dari pukul 8. Breakfast yang di dapat juga cukup enak, kalau untuk traveller bisalah.

Penginapan di Medan Murah di bawah 100ribu
Ruang keluarga di setiap ruangan

Pada tiap tingkat kamar, terdapat sebuah ruang dan di beri sofa dan kursi untuk bersantai para tamu.

Jujur, kalau sekarang mau ditanya rekomendasi penginapan sekitar kota Medan tidak bingung lagi. Karena sudah ada beberapa rekomendasi yang kebetulan di butuhin teman - teman travelling.

Begitupun dengan saya, yang kini tidak lagi ambil pusing kalau ke Medan mau menginap dimana. Hanya tinggal mencari penginapan yang dekat dengan titik lokasi kerjaan saja.

Terimakasih telah membaca artikel ini sampai akhir, Semoga artikel ini dapat membantu anda menemukan apa yang anda cari. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak komentar yang telah tersedia di bawah ini.

Post a Comment for "RedDoorz near Grand Palladium, Penginapan Murah & Strategis di Pusat Kota Medan"