[Review] Y.O.U Beauty - Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15

Y.O.U Advanced Youth Day Cream
Y.O.U Advanced Youth Day Cream

Memasuki usia 20-an rasanya cukup penting untuk memperhatikan kesehatan kulit wajah, termasuk anti aging. Terlebih lagi pada usia 25.

Anti Aging kini cukup familiar di dunia kecantikan, Namun tahukah anda apa itu anti aging?

Anti Aging adalah memperlambat fungsi penuaan dini dan pengembalian fungsi organ tubuh menjadi optimal dan akan mendapatkan tingkatan serta kulit tampak lebih sehat sehingga hidup terlihat lebih baik secara optimal.

Permasalahan anti aging dapat terlihat pada kulit kusam, kering, munculnya flek hitam dan juga garis halus pada wajah.

Selain itu, dengan bertambahnya usia, kita sering kali akan merasakan yang namanya stress, bahkan kulit menjadi rusak akibat seringnya terpapar sinar matahari.

Hal tersebut menyebabkan adanya kerusakan kolagen, kerusakan elastin, dan regenerasi lebih lembat.

Sejak memasuki usia 20-an tanpa disadari, ternyata banyak permasalahan kulit yang saya alami. Hanya fokus menggunakan make-up sampai lupa menggunakan skincare.

Padahal, pada masa perkuliahan saya lebih sering berada di luar ruangan, terpapar sinar matahari, tidur yang tidak cukup, kurang minum air dan tidak pernah berolah raga,

Hingga saya menyadari adanya perubahan yang terjadi pada kulit wajah saya, seperti adanya kerutan di sekitar mata dan munculnya flek hitam di wajah.

Tapi ini benar adanya, saya dulu memang buta sekali dengan skincare. Yang saya cari hanya make up saja, bahkan stok make up terbilang cukup aman.

Namun, pada tahun 2019 saya mulai mencoba - coba produk skincare. Sampai saat ini rasanya saya sudah cukup paham akan skincare.

Walaupun belum paham banget, tapi setidaknya sudah tau mana yang cocok untuk dipakai pada wajah dan tidak. Cukup paham dari setiap kandungan yang terdapat pada skincare.

Saat ini saya malah lebih rutin dan sering banget untuk menggunakan skincare secara teratur. Dan merasakan sendiri hasil yang di dapat ternyata cukup baik.

Sekarang juga lebih sering memperhatikan produk - produk yang akan dipakai, cocok atau tidaknya dengan kondisi kulit wajah. Inilah pentingnya ilmu pengetahuan tentang skincare. Apalagi jika kita terjun di bidang kecantikan. Setidaknya paham akan setiap kandungan yang terdapat pada skincare.

Selain itu, kita juga harus memperhatikan akan aturan pola hidup. Karena aging itu bukan hanya terdapat pada faktor eksternal saja, tapi juga dari faktor internal.

Seperti mengatur pola makan, istirahat yang cukup, hidrasi mulai dari minum air, dan juga olah raga.

Untuk mengurangi tanda - tanda penuaan, anda dapat mencoba produk yang satu ini, silakan simak ulasan berikut sampai akhir!

YOU Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream

Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15
Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15

Day cream ini merupakan salah satu rangkaian dari Advance Youth milik Y.O.U Beauty, yang memiliki 6 varian produk.

Y.O.U terus memperhatikan untuk mengoptimalkan solusi yang efektif secara ilmiah untuk perawatan kulit kecantikan berdasarkan dermatologi, merawat kesehatan kulit dalam dan kecantikan sejati daripada penyalahgunaan bahan.

Keistimewaan Advanced Youth Day Cream

Advanced Youth day cream memiliki keistimewaan tersendiri, berikut keistimewaannya :
  • Cloud-like Texture : Tekstur cambuk tidak berminyak yang inovatif meluncur di kulit dengan mudah untuk memberikan perasaan nyaman, lembut dan lembab saat dilapisi dengan produk lain. Hingga menampilkan hasil akhir yang alami.
  • 2.1% Plantide X™ : Menggabungkan peptida turunan tumbuhan pertama di dunia dengan M3000 Peptides untuk membantu merangsang pembaharuan kulit dan menjaga penampilan kulit tetap muda.
  • French Yarrow Extract :  Sebagai antioksidan yang efektif melawan radikal bebas untuk mencegah kerusakan kolagen dan 5 ekstrak tumbuhan lainnya* untuk membantu menjaga elastisitas dan kelembapan kulit.

Kemasan

Kemasan Kotak
Kemasan Kotak

Kemasan kotak : Kemasan kotak memiliki keseluruhan warna berwarna ungu, dan inilah yang menandakan untuk produk ini, dan tentunya di sekelilingi dengan tulisan - tulisan yang berwarna putih.

Pada kemasan kotak dari Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream ini cukup memiliki panduan yang lengkap.

Karena terdapat beberapa penjelasan mengenai produk, cara pakai, bpom serta barcode, key points, ingredients, dan banyak lainnya.

Mungkin ada satu hal yang dapat membedakan bahwa produk ini adalah kemasan asli, pada kemasan kotak terdapat kolom berwarna silver, kolom tersebut bersifat timbul, dan sedikit tebal. Dan ini terdapat pada bagian sisi depan dan kanan kemasan.

Jadi, bisa banget ini untuk dijadikan sebagai gambaran untuk membeli produk day cream ini, hati - hati loh jangan sampai tergiur dengan harganya yang cukup murah, tapi barang palsu.

Ada baiknya anda untuk membeli produknya langsung di toko offline terpercaya atau toko online milik Y.O.U yang sudah saya cantumin linknya pada akhir artikel ini.

Kemasan day cream
Kemasan day cream

Kemasan Advanced Youth Day Cream : First impression sama kemasan dari day cream ini cukup bikin kaget sih, karena bentuknya terbuat dari kaca dan itu berat banget.

Warna kemasannya bagus, saya suka. Warna ungu tapi lebih ke transparan gitu. Ya bagus juga sih, jadi kita bisa lihat produk ini sudah habis sampai mana.

Btw, kalau saya perhatikan lagi, sepertinya isi kemasan terlalu sedikit dan lebih mubazir ke kemasannya yang banyak memakan ruang atau terlalu tebal.

Eits, ada lagi yang bikin gagal fokus, yakni pada tutup kemasan. Jadi pada tutup kemasan itu seperti kaca. Saat menggunakan day cream sepertinya tidak butuh kaca, karena sudah ada pada tutup kemasan. Lebih praktis dan simple.

Cara Pemakaian

Untuk tata cara pemakaian day cream, sama seperti pemakaian day cream pada umumnya ya, anda juga dapat mengikuti tata cara pemakaian di bawah ini :
  1. Ambil Krim secukupnya.
  2. Aplikasikan pada wajah yang telah bersih.
  3. Gunakan pada pagi hari.
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, silakan untuk gunakan rangkaian perawatan wajah dengan Advanced Youth secara teratur.

Detail Produk

Volume : 30g / 1.05 OZ.
Formulasi : Krim
Masa Penyimpanan : 24 Bulan
Skin benefit : Smooth skin, anti-oxidant

Tekstur dan Aroma

Tekstur dan aroma
Tekstur dan aroma

Day cream yang memiliki tekstur ringan dan whip diperkaya dengan Plantide X™, French Yarrow Extract, dan SPF 15 yang membantu menjaga elastisitas kulit dan melindungi kulit dari sinar UV agar tampak awet muda dan kulit yang bercahaya.

Untuk aroma, ini seperti aroma day cream pada umumnya. Tidak menemukan aroma yang spesifik banget, dan sudah paham bagaimana aroma dari day cream. Namun untuk Day Cream Y.O.U ini soft, dan tidak menyengat.

Review Pemakaian

Review Pemakaian Day Cream Y.O.U
Review Pemakaian

Jatuh cinta saat pertama kali menggunakan day cream ini, sama sekali tidak bikin lengket di wajah, cepat banget meresapnya bahkan ringan di kulit.

Jadi bikin kulit itu terasa benar - benar terjaga banget.

Ketika di pakai pada kulit saya yang merupakan jenis kulit kombinasi, ini cukup oke, tidak bikin berminyak, malah seperti di keep.

Oh iya, berhubung day cream ini sudah memiliki SPF 15. jadi, tidak perlu memakai sunscreen lagi ya.

Karena sudah ada kandungannya di dalam day cream ini. Jadi, cocok sih untuk yang berkegiatan di dalam ruangan seperti saya saat ini.

Kalau pemakaian pada luar ruangan, tentu saja bisa di re-apply lagi menggunakan sunscreen, mungkin dengan SPF yang lebih tinggi.

Sejauh ini, dalam pemakaian Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15, efeknya di wajah saya itu lebih ke melembapkan, lembapnya sedikit ada perbedaan, mungkin karena setelah di apply itu ringan banget di wajah tapi lembapnya terasa.

Sulit banget di jelaskan, intinya bikin lembab namun dengan tekstur yang ringan.

Selain itu kulit wajah juga terasa lebih sehat, lebih oke dari sebelum saya mencoba untuk memakai day cream.

Harga dan Info Toko

Untuk informasi harga YOU Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15 memiliki harga senilai Rp. 155.000

Namun pada akun resmi milik YOU Beauty atau toko online, harga dapat berubah sewaktu - waktu karena adanya diskon atau promo yang di dapat.

Anda dapat melihat toko online yang tersedia di bawah ini
Shopee

Hai, terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir, semoga artikel ini dapat membantu anda. Jangan lupa untuk tinggalkan jejak berupa komentar di bawah ini, atau share kepada kerabat terdekat.

Posting Komentar untuk "[Review] Y.O.U Beauty - Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15"