Bosan di Rumah? Yuk Main Game Race Play di GoPlay

RacePlay - GoPlay Games
RacePlay di Goplay

Bermain game online memang menyenangkan, tapi apa kamu pernah bermain game secara live? Lewat GoPlay kamu bisa bermain game secara live streaming dan juga mendapatkan hadiah langsung. Nah game terbaru yang bisa kamu mainkan adalah sebuah game bernama RacePlay. Lalu bagaimana cara untuk memainkan game ini? Berikut informasi yang bisa kamu ikuti.


Game RacePlay ini sendiri pastinya pernah kamu mainkan sebelumnya karena memiliki sistem permainan yang sama seperti ular tangga. Pemain akan memutar dadu dan maju sesuai nilai dadu nya. Pada kotak tertentu pemain akan diberikan hukuman mundur langkah atau hadiah berupa maju langkah. 


Hanya saja ada sedikit perbedaan untuk game RacePlay ini yakni memiliki tema balapan mobil dan untuk setiap kotaknya memiliki pertanyaan matematika. Apabila berhasil menjawab soal tersebut, maka pemain akan mendapatkan poin dan saat pemain berhasil mengumpulkan 100 poin maka pemain secara otomatis memenangkan game tersebut. Asyik kan?


Apabila kamu tertarik untuk bergabung untuk bermain game Race Play di GoPlay ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama kamu bisa membuka aplikasi GoPlay kemudian mencari bagian permainan. Apabila kamu menggunakan laptop atau komputer desktop, kamu bisa mengunjungi link ini


Pastikan kamu sudah masuk atau login dengan akun Gojek. Kemudian saat sudah berada dalam halaman gamenya, klik tombol Play atau kirim virtual gift Ganbatte untuk menjadi pemain VIP. Hanya pemain yang mendaftar dengan gift Ganbatte saja yang namanya akan tampil di Score Board atau papan skor pemenang dan ini akan berdampak pada akumulasi poin nantinya.


Permainan akan dimulai setelah pemain mengetik Play dan menunggu 1 menit untuk pemain lain bergabung. Pemain diberikan kesempatan untuk melempar dadu dan boleh menggerakan maju token apabila berhasil dengan benar menjawab pertanyaan matematika yang diberikan. Jikalau kamu salah menjawab, maka kamu harus mundur. 


Tapi tentu saja dalam menjawab pertanyaannya tidak akan semudah itu. Setiap pemain hanya diberikan waktu 10 detik untuk menjawab pertanyaannya. Jadi kamu harus benar benar mengatur strategi agar waktu 10 detik itu cukup untuk menemukan jawabannya.


Seperti ular tangga, pemain berkesempatan untuk mendapatkan bonus langkah apabila mendapatkan kotak Highway atau jalan raya. Namun bila itu berupa terowongan atau Tunnel, pemain dihukum untuk memundurkan langkahnya. Ada dua jenis permainan yakni Solo apabila kamu bermain sendiri dan bermain Multiplayer bersama dengan pemain lainnya.


Pemain secara otomatis memenangkan permainan RacePlay ini apabila sudah melewati 100 Grid atau 100 kotak. Untuk pemain Solo akan mendapatkan 100 poin sedangkan untuk pemenang dari pemain Multiplayer akan mendapatkan 100 poin dikalikan dua. Sedangkan pemain Multiplayer lainnya akan gugur dan mendapatkan poin sesuai dengan nomor grid yang mereka dapatkan.


Nah pemain dengan jumlah skor terbanyak dalam Score Board akan mendapatkan hadiah dari GoPlay berupa total poin dalam permainan dalam satu sesi. Setiap sesinya akan berlangsung selama 24 jam seperti apabila kamu mulai jam 4 sore maka sesimu akan berakhir pukul 4 sore keesokan harinya. Dengan waktu selama itu, maka akumulasi poin yang didapat tentu banyak.


Hadiahnya akan dikirimkan dalam waktu 21 hari setelah ronde berakhir. Jadi tidak hanya mendapatkan kesenangan bermain saja, namun juga kamu berkesempatan untuk mendapatkan saldo GoPay dari game ini. Asyik kan? Ngaku jago matematika dan suka ngegame? Segera mainkan game RacePlay ini di GoPlay dan dapatkan hadiah langsung.

Posting Komentar untuk "Bosan di Rumah? Yuk Main Game Race Play di GoPlay"