Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Review] Reset The Skin - Brightening Serum, Retinol Serum, Skin-restoring Serum dan Pore-refining Exfoliant

Review Re.set The Skin Product


Berawal dari munculnya postingan seorang beauty anthusiast di beranda instagram, yang mengenalkan suatu produk skincare terbaru dari Re.Set The Skin. Membuat aku tertarik dengan semua koleksi produknya Re.Set The Skin.

Pelan – pelan, aku mulai mencari tahu setiap rangkaian produk dari Re.Set The Skin di semua sosial media dan juga internet. Dan akan aku spill sedikit di blog agar ketika kamu yang membaca artikel ini cukup mengenal mengenai brand Re.Set The Skin tersebut.

Awalnya aku mengira bahwa brand ini berasal dari produk atau brand luar gitu, terlihat dari packaging-nya yang cukup berkelas. Ternyata Re.Set The Skin adalah salah satu brand perawatan kulit yang berasal dari Indonesia dan baru saja berdiri pada tahun 2021 lalu. 

Re.Set The Skin juga memiliki tujuan untuk memperbaiki, menyegarkan dan memulihkan kesehatan, memberikan cahaya dan kekuatan pada kulit. Dibalik itu, Re.Set The Skin juga memiliki komitmen untuk terus menjadi produk perawatan kulit untuk melindungi, menutrisi dan menjaga kulit tetap segar dan sehat. Intinya ya Re.set The Skin ini akan me-reset kembali wajah kamu menjadi lebih sehat dan cerah.

Re.Set The Skin juga begitu peduli dengan keadaan kulit wajah para remaja, dan kita yang sering terkena polusi dan paparan sinar matahari. Selain itu produk dari Re.Set The Skin juga bisa di pakai untuk laki – laki loh.

Re.Set The Skin merupakan salah satu skincare yang peduli akan kesehatan dapat me-reset kulitmu kembali dan mampu memberikan perlindungan kulit wajah hingga tuntas, dengan dukungan dari tagar #Timetoreset #StartYourResetJourney.

review reset the skin

Sejauh ini, Re.Set The Skin baru meluncurkan ke-4 produknya, yaitu :
  • 10% Niacinamide + 2% Aplha Arbutin Brightening Serum
  • 1% Actosome Retinol Serum
  • 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum
  • 2% BHA Pore-refining Exfoliant

Setelah sekian lama akhirnya aku mendapatkan ke-4 produk Re.Set The Skin ini. Tentu saja aku tertarik ingin mengulasnya di blog, sebelum aku mereview ke-4 produk Re.Set The Skin. Aku tertarik nih, ingin mengulas tuntas dari packaging box, pouch hingga ke-empat produk Re.Set The Skin yang telah aku gunakan selama 2 minggu.

Review Packaging Box & Pouch Re.set The Skin

Tampak packaging box

Diawal saat paket Re.Set The Skin ini sampai di depan mata. Aku dibuat gagal fokus dengan warna box, pouch dan produk di dalamnya.

Re.set ini memikili warna yang jiwa muda, terang, kekinian, dan memiliki warna yang benar - benar hidup. Bahkan bikin gagal fokus dan WAW banget.

Karena di Indonesia jarang sekali menggunakan produk dengan warna yang matching seperti ini. Tapi dari aku, ini cukup berhasil untuk menarik perhatian.

Tampak dalam box dan pouch

Warna di dalam box keseluruhan hanya berwarna putih dasar, dan memiliki ciri tulisan khas dan khusus yaitu "re" untuk mengenali brand dari produk ini, dan juga dengan tagar #TimetoReset.

Packaging di luar box keseluruhannya berwarna biru muda, sisi kanan dan kiri berwarna kuning cerah, dan memiliki tulisan Re.Set The Skin berwarna merah muda penuh pada bagian depan box.

Terlihat dari packaging Re.Set memang berani tampil beda, Mata kita dimanjakan dengan produknya yang penuh dengan warna energik.

Untuk Pouch, pouch keseluruhan memiliki warna merah muda bening, dengan ritsleting berwarna kuning, dan berisi dari 4 produk, 1 handuk dari re.Set the skin dan ada 3 ikat rambut yang super lucu.

1. re.Set 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

10% niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum adalah serum yang bermanfaat untuk mencerahkan kompleksi kulit serta dapat memudarkan noda hitam dan kulit kusam sehingga dapat membantu memulihkan kulit wajah menjadi lebih sehat dan bercahaya.

Hero Inggredients :

  • Niacinamide : Berfungsi sebagai antioksidan, dapat mencerahkan kulit kusam, memudarkan flek hitam di wajah hingga meratakan warna kulit.
  • Alpha Arbutin :  Memudarkan flek hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, hingga mampu mengatasi hiperpigmentasi pasca inflamasi (bekas jerawat).

Keunggulan 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin  Brightening Serum

  1. Diambil dari daftar bahan yang minimalis dan diformulasikan agar dapat mengoptimalkan manfaat dari Niacinamide dan Alpha Arbutin untuk kulit.
  2. Memiliki tektur yang ringan dan berair, dengan begitu sangat mudah diserap oleh kulit
  3. No alcohol, No Fragrance, cruelty – free
  4. Besertifikat BPOM
Empat keunggulan dari 10% niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini emang tidak perlu diragukan lagi. 

Cara Pakai :

  1. Pastikan sudah membersihkan wajah
  2. Tekan pump dan teteskan serum ke telapak tangan secukupnya saja
  3. Aplikasikan serum secara merata ke area wajah dan tepuk – tepuk perlahan.
  4. 10% niacinamide + 2% Alpha Arbutin dapat digunakan pada pagi dan malam hari

Packaging 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum  : 

Packaging 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum
Packaging

Untuk packaging aku akan mengulasnya menjadi dua bagian, ada packaging luar atau box dan packaging dalam yaitu produk itu sendiri.

Packaging box : Dari warna, seperti warna hijau stabilo atau hijau muda. Perpaduan warna terdapat warna hijau muda dan putih. Pada box terdapat how to use, caution, ingredients, QR CODE, dan penjelasan mengenai 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum.

Packaging produk : Ini juga bikin gagal fokus, karena bentuk botol dari 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum benar – benar berbeda dan terkesan unik banget loh. Tutup botol berwarna hijau, untuk botol berwarna putih dengan ada list hijau, untuk mengeluarkan isi serum berupa pump cukup mudah, hanya tinggal sekali tekan saja maka serum akan keluar.

Fungsi 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum :

  • Mencerahkan kulit kusam
  • Memudarkan flek hitam dan bekas jerawat
  • Memperkuat penghalang kulit
  • Menyeimbangkan produksi minyak
  • Menenangkan dan mengurangi kemerahan

Tekstur 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum



Untuk tekstur dari 10% niacinamide + 2% Alpha Arbutin Serum  memiliki tekstur jernih / bening seperti lendir siput. Ketika diaplikasikan ke wajah terasa lembut, halus dan bikin lembab, tidak sampai 2 menit-an serum ini sudah mulai meresap di kulit.

Review 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum :

Review 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum pemakaian selama 2 minggu, aku memakai serum ini setiap pagi hari sebelum memulai aktivitas dan malam hari sebelum tidur.

Sejauh ini aku merasakan 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum dapat membuat wajah menjadi lebih cerah dan terlihat lebih sehat dari kulit wajah ku yang sebelumnya.  Selain itu 10% niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum juga dapat menuntaskan bekas jerawat di wajah lebih cepat.

2. Re.Set 1% Actosome Retinol Serum

1% Actosome Retinol Serum
1% Actosome Retinol Serum

Setiap hari, kulit berperang melawan polusi, radikal bebas, dan terkena paparan sinar matahari. Sehingga bermunculan garis-garis halus, bintik- bintik matahari, dan membuat kulit menjadi lebih kusam.

1% Actosome Retinol Serum ini sepertinya cocok untuk kamu yang ingin memulai merawat kulit kembali sehat dengan Retinol.

1% Actosome Retinol Serum memiliki bahan yang multifungsi sehingga dapat membantu membalikkan kerusakan yang terjadi pada kulit karena faktor lingkungan, sehingga membuat kulit terlihat lebih sehat, dan bersinar seperti biasa.

Varian Actosome Retinol 1% ini boleh digunakan oleh skin pemula yang sedang mencari
perawatan Retinol yang lembut. Yukk mari kita coba intip keunggulan, hero ingredients hingga hasil review-nya.

Hero Ingredients 1% Actosome Retinol Serum :

  • 1% Actosome Retinol : Mempercepat pergantian sel kulit. Antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi. Meningkatkan kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit. mengurangi kerutan dan garis halus. Mencerahkan kulit kusam dan pudarkan flek hitam. Memperbaiki tekstur kulit dan jerawat
  • Aloe Vera Extract : Tingkatkan hidrasi dan perawatan kulit kekeringan, Menenangkan kemerahan pada kulit, Mengurangi peradangan.
  • Vitamin E :  Meningkatkan antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, Memperkuat penghalang kulit, Menenangkan dan meredakan peradangan.

Keunggulan 1% Actosome Retinol Serum :

  1. Memiliki efektivitas lebih tinggi dan risiko iritasi lebih rendah
  2. Focus mengoptimalkan manfaat BHA untuk kulit.
  3. No alcohol, No Fragrance, cruelty – free
  4. Besertifikat BPOM

Cara Pakai 1% Actosome Retinol Serum : 

  1. Gunakan setelah membersihkan wajah.
  2. Tekan pump dan teteskan serum ke telapak tangan secukupnya saja.
  3. Lebih baik digunakan pada malam hari
  4. Untuk kulit pemula, gunakan 2 hingga 3 kali seminggu, lalu tingkatkan penggunaan menjadi satu kali sehari.

Packaging 1% Actosome Retinol Serum :

Packaging 1% Actosome Retinol Serum
Packaging

Untuk packaging aku akan mengulasnya dua bagian, ada packaging luar atau box dan packaging dalam yaitu produk itu sendiri.

Packaging box : Dari warna, 1% Actosome Retinol Serum ini memiliki ciri khas berwarna merah muda. Perpaduan warna terdapat warna muda dan putih. Pada box terdapat how to use, caution, ingredients, QR CODE, dan penjelasan mengenai 1% Actosome Retinol Serum.

Packaging produk : Seperti yang lainnya, Ini juga bikin gagal fokus, karena bentuk botol dari 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum benar – benar berbeda dan terkesan unik banget loh. Tutup botol berwarna merah muda, untuk botol berwarna putih dengan list merah muda, untuk mengeluarkan isi serum berupa pump cukup mudah, hanya tinggal tekan saja maka serum akan keluar.

Fungsi : 

  1. Mengurangi kerutan dan garis halus
  2. Mencerahkan kulit 
  3. Mengembalikan elastisitas kulit
  4. Memperbaiki tekstur kulit
  5. Mengontrol dan mencegah jerawat

Tekstur 1% Actosome Retinol Serum

Tekstur 1% Actosome Retinol Serum
Tekstur


1% Actosome Retinol Serum ini cukup lama mengering di kulit wajah aku, kayak lebih dari lima menit-an gitu, tekstur-nya halus dan lembut, berwarna putih susu namun tidak terlalu cair. 

Review 1% Actosome Retinol Serum

Review 1% Actosome Retinol Serum selama 2 minggu pemakaian, 1% Actosome Retinol Serum ini dipakai dua hingga tiga kalau dalam seminggu. Aku menggunakannya setiap malam hari saja, hasil yang di dapat membuat kulit menjadi lembab sampai ke pagi hari.

Selain itu, setiap habis pemakaian, disetiap paginya, aku merasa kalau kulit wajah ku lebih kenyal dari yang sebelumnya.

Selama 2 minggu aku baru memakai sebanyak 5 kali pemakaian, saat apply di wajah 1% Actosome Retinol Serum ini dingin. Untuk meresap di kulit 1% Actosome Retinol Serum ini membutuhkan waktu lebih dari 2 menit.

Aroma yang terdapat pada 1% Actosome Retinol Serum sedikit asam, mungkin karena ini dari bahan alami, no worriest, tidak mengganggu sama sekali.

3. Re.Set 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

Sering terkena paparan sinar matahari, terkena polusi, radikal bebas hingga akhirnya muncul garis – garis halus, bintik – bintik hitam dan wajah terlihat kusam.

Varian Actosome Retinol 2% ini sangat cocok untuk kulit yang membutuhkan dorongan ekstra dan kekuatan dalam perawatan Retinol.

Dengan bahan komposisi yang baik sehingga mampu mengatasi kerusakan yang terjadi pada kulit, membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan lebih bersinar dari biasanya.

Keunggulan 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum memiliki 3 keunggulan, diantaranya :
  1. Memiliki efektivitas lebih tinggi, risiko iritasi lebih rendah, karena keunggulan retinol ini menargetkan permasalahan kulit agar lebih efektif dan mampu mengurangi kekeringan, iritasi dan kemerahan
  2. No alcohol, No Fragrance, cruelty – free
  3. Besertifikat BPOM

Hero Ingredients 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum :

  • 2% Actosome Retinol : Mempercepat pergantian pada sel kulit, meningkatkan Antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, Meningkatkan kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit, Mengurangi kerutan dan garis halus, Mencerahkan kulit kusam dan memudarkan warna gelap. bintik-bintik, Memperbaiki tekstur kulit dan jerawat.
  • Aloe Vera Extract : Tingkatkan hidrasi dan perawatan kulit kekeringan, Menenangkan kemerahan pada kulit, Mengurangi peradangan.
  • Vitamin E :  meningkatkan antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, Memperkuat penghalang kulit, Menenangkan dan meredakan peradangan.

Cara Pemakaian 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum :

  1. Gunakan setelah membersihkan wajah.
  2. Tekan pump dan teteskan serum ke telapak tangan secukupnya saja.
  3. Lebih baik digunakan pada malam hari
  4. Untuk kulit pemula, gunakan sekali seminggu selama 3-4 minggu, lalu tingkatkan penggunaan 2-3 kali seminggu.
  5. Hindari melapisi dengan produk berbasis asam.

Fungsi : 

  1. Mengurangi kerutan dan garis halus
  2. Mencerahkan warna kulit
  3. Mengembalikan elastisitas kulit + Memperbaiki tekstur kulit 
  4. Mengontrol minyak dan mencegah jerawat

Packaging 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum: 

Packaging 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum
Packaging

Untuk packaging aku akan mengulasnya dua bagian, ada packaging luar atau box  dan packaging dalam yaitu produk itu sendiri.

Packaging box : Dari warna, 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum memiliki warna khas berwarna merah ke orange-an. Pada box juga terdapat warna putih. Pada box terdapat how to use, caution, ingredients, QR CODE, dan penjelasan mengenai 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum.

Packaging produk : Sama seperti dengan yang lainnya. Ini juga di bikin gagal fokus, karena bentuk botol dari 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum benar – benar berbeda dan terkesan unik banget loh. Tutup botol berwarna merah sedikit ke-orange-an, untuk botol berwarna putih dengan list hijau, untuk mengeluarkan isi serum berupa pump cukup mudah, hanya tinggal tekan saja maka serum akan keluar.

Tekstur 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

Tekstur 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum
Tekstur

Untuk tekstur 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum ini ringan banget, cepat meresap juga, tekstur-nya berwarna cair berwarna putih susu dan lebih cair. Untuk aroma, sepertinya ini aroma dari bahan – bahan kandungannya, namun tidak terlalu asam.

Review Pemakaian 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

Sesuai dengan aturan pemakaian. Karena aku pemula, jadi aku menggunakan serum ini baru 5 kali saja selama dua minggu. Sama seperti pemakaian 1% Actosome Retinol Serum yang sebelumnya.

Iya, FYI! Untuk pemula penggunaan Re.set 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum ini baik digunakan dua hingga 3 kali pemakaian selama seminggu. Selebihnya bisa dilanjutkan pemakaian sebanyak 1 kali sehari.

Sejauh ini yang aku rasakan dalam pemakaian, serumnya cepat sekali meresap lebih cepat dari 1% Actosome Retinol Serum, ringan saat aplikasikan di wajah dan yang paling aku suka banget, serum ini tuh tidak lengket, bikin kulit jadi lembab hingga ke pagi hari.

Oh iya, agar mendapatkan hasil maksimal dalam mengatasi pemudaran jerawat bisa menggabungkan antara  2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum dengan 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum.

4. Re.Set 2% BHA Pore-refining Exfoliant

2% BHA Pore-refining Exfoliant

Kalau kulit terlalu sering terkena paparan sinar UV dan polusi, kulit wajah semakin lama akan terlihat begitu kusam, beberapa perubahan pun terjadi pada kulit.

Namun, 2% BHA Pore-refining Exfoliant adalah Liquid Eksfoliasi sebagai pelengkap skincare routine ini memiliki manfaat untuk membersihkan pori – pori secara mendalam dan mampu mengangkat sel kulit mati, dapat mencerahkan kulit sekaligus memperbaiki dan menghaluskan tekstur kulit.

Hero Ingredients :

2% BHA Pore-refining Exfoliant ini memiliki 2 Hero Ingredients, diantaranya:
  • 2% Bha - Beta Hydroxy Acid (Salicylic Acid) : Mengatasi permasalahan kulit yang mengelupas sel kulit mati secara menyeluruh pada bagian pori – pori. Selain itu dapat memperbaiki tekstur kulit wajah.
  • Green Tea Extract & Sodium Hyaluronate : Dapat menenangkan kulit, mengatasi kemerahan di wajah, meningkatkan antioksidan dan meningkatkan hidrasi kulit.

Keunggulan 2% BHA Pore-refining Exfoliant :

2% BHA Pore – refining Exfoliant memiliki 4 keunggulan yang harus diketahui oleh publik, yaitu : 
  1. Memiliki tekstur yang ringan dan berair
  2. Focus untuk mengoptimalkan manfaat BHA untuk kulit
  3. Mudah diserap oleh kulit
  4. No alcohol, No Fragrance, cruelty – free
  5. Besertifikat BPOM

Cara Pakai 2% BHA Pore-refining Exfoliant :

  1. Pastikan wajah sudah dibersihkan
  2. Tuangkan 2% BHA Pore – refining Exfoliant ke kapas secukupnya saja
  3. Ratakan pada bagian wajah, lalu tepuk – tepuk perlahan
  4. Gunakan pada pagi dan malam hari.

Packaging 2% BHA Pore-refining Exfoliant :

2% BHA Pore-refining Exfoliant
packaging

Sama seperti yang lainnya, untuk packaging aku akan mengulasnya dua bagian, ada packaging luar atau box dan packaging dalam yaitu produk itu sendiri.

Packaging box : Dari warna, ini lebih ke warna cowo ya. Walau warna bukan membedakan gender, tetapi maksudnya, dari segi warna liquid exfo ini terlihat lebih gagah. Box berwarna hitam dan putih. Pada box terdapat how to use, caution, ingredients, QR CODE, dan penjelasan mengenai 2% BHA Pore – refining Exfoliant.

Packaging produk : betul - betul bikin gagal fokus, karena bentuk botol dari 2% BHA Pore – refining Exfoliant benar – benar berbeda dan terkesan unik banget loh. Tutup botol berwarna hitam,  untuk botol berwarna putih dengan list hitam, untuk mengeluarkan isi liquid expo cukup putar tutup botol lalu tuangkan ke telapak tangan,. Keterangan yang tersedia pada botol hanya komposisi dan ukuran botol 100 ml.
 

Fungsi : 

  1. Mengecilkan pori - pori
  2. Mengurangi jerawat dan komedo
  3. Menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata
  4. Mencerahkan kulit kusam
  5. Menyeimbangkan produksi minyak

Tekstur 2% BHA Pore-refining Exfoliant

Tekstur 2% BHA Pore-refining Exfoliant
Tekstur

Untuk tekstur jelas saja ini cair, mungkin dapat sedikit terlihat di gambar. Aku suka dengan liquid exfo ini karena begitu cepat meresap dan sama sekali tidak bau.

Review 2% BHA Pore-refining Exfoliant

Saatnya review pemakaian 2% BHA Pore – refining Exfoliant selama 2 minggu. Baru kali ini ketemu dengan Liquid Exfoliasi ketika di aplikasikan ke wajah sama sekali tidak berbau.

2% BHA Pore – refining Exfoliant ini benar – benar tidak lengket sama sekali, ringan dan seperti tulisan di atas, sama sekali tidak berbau, ini point yang paling aku suka. Jujur, ini berulang kali aku cium, ada aroma wewangian atau tidak, sesuai dengan keunggulannya, tidak memakai wewangian ataupun alcohol.

Sejauh ini, pemakaian selama 2 minggu hasilnya cukup baik maksimal. Aslinya, pori – pori di wajah cukup besar. Tapi 2% BHA Pore – refining Exfoliant bisa mengatasi ini.

Mix & Match Layering Guide :

Biar tidak salah dalam pemakaian produk Re.set The Skin ini. Disini aku juga mau menjelaskan kalau dalam pemakaian tidak bisa sekali pakai semua ada yang bisa di mix and match dan ada yang tidak bisa.

Jangan di Pakai Bersamaan :

Dari ke-empat produk Re.set The Skin, ternyata tidak bisa di layer secara bersamaan
  • 2% BHA Pore-refining Exfoliant & 1% Actosome Retinol Serum
  • 2% BHA Pore-refining Exfoliant & 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum
BHA+ Retinol  bisa terlalu kuat untuk kulit tertentu. Jadi hindari melapisi secara bersamaan untuk mencegah reaksi iritasi yang tidak di inginkan.

Bisa di Pakai Bersamaan : 

  • The Acne - Fighting Combo : 2% BHA Pore-refining Exfoliant & 10%  Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum.
  1. Dapat mengontrol minyak berlebihan di wajah
  2. Mampu mengatasi jerawat
  3. Membersihkan pori - pori
  4. Membuat tekstur kulit lebih halus
Kombinasi exfoliant + serum terbaik untuk merawat jerawat dan mengontrol minyak berlebihan dengan lebih efektif.
  • The Birhtening Combo : 10%  Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum & 1% Actosome Retinol Serum. 
  1. Memudarkan flek hitam dan bekas jerawat
  2. Lebih cepat mencerahkan kulit kusam
  3. memberikan perlindungan ekstra untuk kulit dari polusi
Kombinasi serum terbaik untuk menargetkan flek hitam dan mencerahkan kulit kusam dengan lebih efektif.

  • The Dark Spots Correcting Combo : 10%  Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum & 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum
  1. Me-reset kulit kembali menjadi sehat alami
  2. Memudarkan flek hitam dan garis halud
  3. Mencegah kerusakan sel kulit akibat paparan polusi
Kombinasi serum terbaik untuk melawan tanda - tanda penuaan dan mempertahankan kilau awet muda dengan lebih efektif.

Hasil Review Pemakaian 4 Produk Re.Set The Skin

Tampilan Before After setelah pemakaian 2 minggu sebelum menggunakan make up.
Before - After

Review 4 produk Re.Set The Skin selama 2 minggu. Untuk hasil bisa di lihat pada gambar di atas. 

Bagian gambar sebelah kiri adalah before atau sebelum menggunakan 4 produk Re.Set. Kulit wajah ku terlihat lebih kusam dan belang, sedikit ada penampakan dari bekas jerawat.

Pada gambar sebelah kanan, adalah foto After atau sesudah menggunakan 4 produk Re.Set rutin selama 2 minggu pemakaian.

Karena aku adalah seorang pemula memakai Re.Set The Skin ini, jadi aku mengikuti sesuai dengan cara penggunaannya. Mau reminder lagi, ingat mana yang bisa di gabung dan tidak.

Sejauh ini, selama 2 minggu pemakaian yang aku rasakan kulit wajah ku terasa lebih lembab dan Kenyal. Dan yang bikin aku happy bekas jerawat juga perlahan memudar, bahkan kulit wajah terlihat lebih sehat dan enak di pandang dari yang sebelumnya.

Itulah yang aku rasakan dalam pemakaian selama 2 minggu menggunakan produk Re.Set The Skin. Sejauh ini aman – aman saja di wajah ku, bahkan jerawat juga segan tuh mau nongol lagi.

Oh iya, saking suka-nya aku dengan produk Re.Set The Skin ini sampai aku bawa dari kota ku yaitu Kota Kisaran, lalu saat jalan – jalan ke Samosir hingga ujung Indonesia yaitu Daerah Aceh. Serius saking suka-nya dengan produk – produk ini sampai selalu aku bawa pergi kemana pun. Karena dia ada pouch-nya juga ya makanya mudah di bawa kemana – mana dan sama sekali tidak ribet.

Tentunya agar kulit ku sehat dan lebih terawat maka harus tetap menggunakan skincare.

Mau coba tapi ragu? Jelaskan kepadaku apa keraguanmu, sekarang juga!

Agar tidak ragu lagi, aku mau kasih bisikan bahwa ke empat produk dari Re.Set The Skin ini bisa dipakai oleh semua type kulit. Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang apapun jenis kulitmu. Re.set the skin mempermudah kita dan menemukan solusi dalam permasalahan kulit hingga akhirnya kulit kita sehat dan cerah.

Untuk keseluruhan produk, ini semuanya travel friendly. Jadi, jika bepergian kemana pun, tidak akan takut tumpah atau bocor karena semua produk aman dan tidak akan tumpah sama sekali.

Price & Toko

Untuk informasi harga bisa kamu lihat di https://bit.ly/resettheskin / shopee. Tenang aja, 1 pcs dimulai dari 90 ribu-an saja. Dengan manfaat dan efek yang baik kepada kulit wajah, untuk harga yang segitu cukup mewakili banget kok.

kamu juga dapat mengunjungi instagram miliki Re.Set The Skin DISINI! 

Terima kasih jakartabeautyblogger.com telah memperkenalkan Re.Set The Skin kepadaku


Note : Hanya untuk penggunaan di permukaan kulit dan hindari area sekitar mata. Silakan hentikan pemakaian jika terjadi iritasi pada kulit.

17 comments for "[Review] Reset The Skin - Brightening Serum, Retinol Serum, Skin-restoring Serum dan Pore-refining Exfoliant"

  1. Hasilnya memang terbukti banget ya Kak, keren banget deh padahal baru berdiri beberapa bulan yang lalu atau tepatnya tahun kemarin yaa.. Emang yang seperti ini nih yang harus dikembangkan oleh kita-kita sebagai generasi baru, menciptakan produk yang berkualitas dan hasilnya jelas. Semoga sukses Re.set the Skin!

    ReplyDelete
  2. Makin cantik saja ini pakai pakai skin yang terpercaya ya kak, apalagi kalau dibutuhkan untuk segala kondisi jadi tambah percaya diri

    ReplyDelete
  3. Aku jadi teracuni sama serumnya ini, karena memang lagi nyari yang bisa memudarkan flek hitam...habis produk yng lama aku coba ah,, mana tau cocok

    ReplyDelete
  4. Wah seneng sekali ada skincare yg jg bs dipake utk cwok. Jadi selain bs beliin pacar, bs beli jg utk diri sendiri. Couple date banget gitu. Biar muka kita glowing bersinar sepanjang hari.

    ReplyDelete
  5. Brand dan branding nya dapet banget nih re.set, langsung spot to the point sama re-nya, walau warnanya emang sepertinya di set biar "kliatan' juga. Anyway soal warna sebenernya selera, setidaknya produk ini memiliki fungsi dan kandungan yang juga ok ya mba

    ReplyDelete
  6. uwow semakin banyak aja nih produk skincare lokal, aku semakin bingung, hehehe. tapi aku suka packagingnya nih kak terus harganya terjangkau. auto pengen nyobain

    ReplyDelete
  7. Re.Set ini produk skincare lokal kan ya, saya baru tau namanya lho hihi, btw kandungan retinol di dalamnya mantap sekali ya bisa membantu mengurangi bruntusan dan jerawat, cakep!

    ReplyDelete
  8. Daku ingin coba yang ada kandungan retinolnya seperti skincare ini.
    Namun masih belum berani.
    Mungkin nunggu terbiasa dulu

    ReplyDelete
  9. Aku galfok sama packagingnya. Gemes bgt. Elegan tp cantik. Suka sama brand lokal skg bagus2 visualnya. Hihihi. Kualitasnya juga nggak kalah bersaing, pingin cobain juga ni ^^

    ReplyDelete
  10. Jujur baru dengar dengan Re.Set The Skin ini. Ternyata banyak juga produknya ya mbak. Jadi konsumen bisa pillih sesuai kebutuhan kulit mereka

    ReplyDelete
  11. wah kemasan nya cakep banget ya kak warna warni gitu. aku belum pernah coba sih produknya, tapi kelihatan perubahan wajahnya .

    ReplyDelete
  12. lucu yah box sama pouchnya, warnanya bikin mata melek. Aku juga butuh nih buat ngilangin flek hitam

    ReplyDelete
  13. Aq seneng banget pakai skin care buatan anak negeri kayak gini, karena sebenernya kualitasnya gak kalah sama brand luar. Otw beli aq kak biar ngerasain sendiri manfaatnya

    ReplyDelete
  14. Packaging seluruhnya gemesin banget Mbak. Jadi harus paham ya Mbak, mana yang bisa digabung atau ndak.

    Lihat before after segitu ngaruh hasilnya Mbak, tambah cerah deh.

    Makasih infonya ya Mbak

    ReplyDelete
  15. saya salah fokus pada kemasannya yang unik, Mba. dan ternyata ini skincare buatan lokal yaa? Wahh makin bikin penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  16. Kalau udah cinta ga bisa terpisahkan, ya Kak. Kalau sudah cocok ga bisa pindah lain hati. seperti Re.Set yang hadir dengantujuan mencerahkan kulit kita.

    ReplyDelete