[Review] Lejolie Beauty & Care - Saffron Dream Silky Toner



Toner, tapi berbentuk foam? Saffron Dream Silky Toner dari Lejolie Beauty & Care menjawab semua mimpi wanita di dunia.

Toner adalah salah satu produk perawatan kulit wajah yang memiliki tekstur cair. Toner ini biasa di gunakan untuk membersihkan wajah, baik untuk menghapus make up, minyak berlebihan dan mampu mengangkat kotoran - kotoran yang berada di area wajah.

Dalam tata cara pemakaian toner, biasanya terbagi menjadi tiga cara, yakni ada yang memakai kapas, ada pula yang menuangkan langsung pada telapak tangan lalu menepuk - tepuk secara perlahan, dan ada pula dengan setting spray hanya tinggal semprot di area wajah.

Namun, kalau biasanya toner berbentuk cair, Lejolie Beauty & Care berani tampil beda dengan Toner yang berbentuk foam-nya.

Kemarin aku pernah ikut Instagram live dari akun-nya Lejolie Beauty & Care bersama Beauty Collabs.

Kak Resy selaku pendiri dari Lejolie Beauty & Care ini menjelaskan satu persatu produk yang di milikinya. Salah satunya ya si Saffron Dream Silky Toner ini.

Aku gagal fokus disaat kak Resy menjelaskan nama - nama disetiap produk yang di milikinya.

Semua produk dari Lejolie ini memakai nama yang unik, Contohnya ya seperti Saffron Dream Silky Toner ini. Yang aku ingat, Lejolie itu mendengar suara para kaum pemakai toner, kalau toner biasanya berbentuk cair, kini hadir sebuah toner perdana berbentuk foam, tentu hanya di Lejolie Beauty and Care.

Oh iya, sebelum bahas lebih lanjut. Kemarin aku pernah mengulas salah satu skincare wajah dari lejolie juga loh, yaitu Moisturizer-nya Lejolie yakni Daily Glow Up! Gel Cream.

Kamu bisa membacanya dengan cara klik link di bawah ini.
Gimana? Apakah kamu sudah membaca artikel tersebut? Kalau sudah mari kita lanjut tentang si toner ini.

Masih sama, kak Resy selalu memakai ekstra buah - buahan pada setiap produknya. Sama seperti Saffron Dream Silky Toner ini yang memiliki kandungan dan ekstrak dari buah apel. Dimana ekstrak buah apel banyak memiliki kandungan manfaat dan juga baik untuk kesehatan.

Oke, ayo bahas lebih lanjut tentang di toner wajah ini.

Kelebihan Memakai Toner Wajah

Mungkin kita pernah bertanya - tanya apa sih kelebihan memakai toner wajah? Apa bagusnya? Apa dampaknya memakai dan tidak memakai toner ini?

Karena di awal pun aku merasa tidak perlu memakai toner, tetapi setelah mengetahui efeknya, khasiat-nya untuk wajah ternyata baik, bahkan dapat membantu kulit wajah menjadi lebih sehat, cerah dan terawat kini aku rutin memakai toner secara rutin di setiap pagi dan malam hari.

Berikut kelebihan memakai toner wajah :
  1. Melembabkan wajah
  2. Mampu mengangkat sel kulit mati
  3. Menyeimbangkan pH
  4. Mengatasi jerawat
  5. Mengecilkan pori - pori
  6. Meningkatkan manfaat produk skincare lainnya

Saffron Dream Silky Toner

Kemasan Saffron Dream Silky Toner

Bunga saffron dikenal dengan kandungan yang kaya akan manfaatnya untuk kesehatan kulit terutama wajah.

Saffron Dream Silky Toner adalah Toner yang berfungsi untuk menghidrasi kulit sekaligus mengangkat kotoran yang ada di wajah seperti sisa make up, debu, dan polusi.

Mengandung Extract Bunga Saffron, Centella Asiatica, Extract Buah Apel dan Allantoin yang berfungsi sebagai anti-inflamasi yang menenangkan kulit untuk mengurangi kemerahan, hingga dapat membantu perbaikan sel kulit wajah.

Selain itu, Saffron Dream Silky Toner ini juga dapat membantu melembabkan, membersihkan, menyegarkan dan membantu untuk mengangkat sisa kotoran yang tertinggal atau make up di wajah.

Kemasan Saffron Dream Silky Toner

Kemasan dari Saffron Dream Silky Toner Lejolie ini terbagi dua, ada kemasan luar yang berbentuk dus, dan ada kemasan produk yang berbentuk botol dari Saffron Dream Silky Toner ini.

Kemasan Dus

Bentuk kemasan dus dari Saffron DreamSilky Toner ini hampir sama seperti Daily Glow Up! Gel Cream yang pernah aku review kemarin. Mungkin ini memang salah satu ciri khas dari seluruh Produk Lejolie  Beauty & Care.

Sebetulnya aku sangat suka dengan kemasan yang semacam ini, seperti lebih hemat tanpa ada kemasan tambahan di pengiriman, hanya sedikit tambahkan bubble wrap agar kotak tidak penyok dan sedikit isi sebagai penyangga produk agar tidak tumpah ataupun pecah. 

Tetapi aku cukup merasakan kesulitan pada saat pertama kali ingin membuka kemasan seperti ini, dan tidak tega disaat harus merobek kemasan kotaknya.

Pada kotak kemasan memiliki gabungan warna, dus berwarna cokelat, sedang, tulisan berwarna biru muda.

Keunikan ada di kemasan dus, dusnya benar - benar lucu dan menggemaskan.

Selain itu, di kemasan dus juga tertera khasiat dari  ini, cara penggunaan, BPOM, Komposisi, Distribusi, akun instagram dan juga netto.

Kemasan Botol Produk :

Untuk kemasan dari Saffron Dream Silky Toner tersebut berukuran 11 cm dengan isi 30 ml. Kemasan botol berwarna putih, dilapisi kertas dari Lejolie, untuk keterangan dari brand itu sendiri.

Oh iya, pada kedua kemasan ini, kemasan luar dan kemasan dari Saffron Dream Silky Toner memiliki barcode BPOM nya ya, jadi kita dipermudah hanya dengan scan barcode saja untuk mengetahui No BPOM dari produk ini.

Cara Pakai

Untuk cara pemakaian, tentu saja menggunakan kapas karena toner ini berbentuk busa. Sehingga lebih mudah untuk menarik kotoran atau bekas make up yang tersisa pada wajah.

  1. Untuk cara pakai, keluarkan toner secukupnya
  2. Usap lembut ke wajah dan leher secara merata
  3. Bersihkan dengan kapas untuk menghapus sisa kotoran dan make up di area wajah
  4. Gunakan secara rutin setiap pagi dan malam hari sebelum melakukan rangkaian perawatan dari Lejolie Beauty & Care lainnya. 

FYI! Hanya untuk penggunaan eksternal.

Ingredients

Aqua, crocus sativus flower extract, propanediol, polyglyceryl-4-caprylate, sodium pca, cocamidopropyl hydroxysultaine, centella asiatica leaf extract, pyrus malus fruit extract, panthenol, dehydroacetic acid, benzoix acid, sodium benzoate, potassium sorbate, benzyl alcohol, sodium gluconate, allantoin.

Kandungan

Terdapat beberapa kandungan pada Saffron Dream Silky Toner di Produk Lejolie Beauty & Care ini. Berikut untuk mengetahui lebih lengkapnya.

  • Saffron : Mencerahkan wajah, melembabkan kulit, mengatasi masalah jerawat dan dapat memudarkan bekas jerawat di wajah. 
  • Extrak buah apel : Menghilangkat jerawat, noda dan bintik - bintik gelap pada wajah, anti penuaan, dan dapat mencerahkan wajah.
  • Centella Asiatica : Sebagai antioksidan, menunda penuaan, menyamarkan bekas luka dan mengurangi peradangan.
  • Allantoin : Menenagkan kulit, Menjadi agen eksfoliator, menghaluskan dan meremajakan kulit.

Tekstur

Tekstur dari Saffron Dreamy Silky toner berbentuk foam atau busa, halus, tidak bau, tidak lengket dan nyaman saat di-apply.

Detail

BPOM NA 18211206786
Netto : 30ml

Review Saffron Dream Silky Toner Lejolie Beauty & Care



Gambar di atas adalah Before After setelah pakai Saffron Dream Silky Toner. Bekas pakai make up di wajah terangkat semua.

Walau kadang aku suka make up ter-simple yang looknya super natural. Hanya memakai foundation, bedak padat, maskara, Lipmatte dan eyeshadow doang.

Untuk hasil review yang aku gunakan selama beberapa minggu, aku menjadikan toner ini sebagai penyelamat aku ketika aku membersihkan make up, karena aku mengetahui bahwa kulitku super sensitif, tidak bisa sembarangan memakai produk apapun, tetapi aku cocok banget pakai toner ini

Makanya, dalam membersihkan bekas make up di wajah aku lebih tertarik menggunakan saffron dream silky toner ini, Aku melihat kandungannya yang begitu banyak manfaat.

Saat di apply di wajah sama sekali tidak merasakan sakit, benar - benar nyaman banget. Dan ter-ampuh dalam membersihkan make up. Produk ini juga simpel, travel friendly, mudah banget kalau di bawa pergi kemana pun.

Oh iya, untuk pemakaian toner ini aku memakainya lebih dari dua kali sih, pada pagi hari, setelah membersihkan make up, kadang juga aku pakai di sore hari lalu lanjut pada malam hari sebelum tidur.

Sampai sekarang, kulit ku jadi jarang timbul jerawat, mungkin karena kandungan manfaat yang ada di dalam toner ini.

Menurutku, kalian wajib banget punya Saffron Toner ini, Multifungi dan aman banget untuk kulit.

Info Toko dan Harga


Harga Rp. 120.000/Pcs

Untuk pembelian, kamu bisa mendapatkan produk ini di toko online
Shopee & Tokopedia

Dapatkan diskon 5% dengan Kode : LEJOBC004

FYI! (For Your Information)

Lejolie Beauty & Care Open Reseller

Kabar baik untuk kita semua. Kini, Lejolie Beauty & Care open reseller. Jika kamu tertarik dan ingin bergabung menjadi reseller lejolie beauty & care caranya cukup mudah.

Silakan klik link berikut Klik disini, Untuk dapat menjadi reseller Lejolie Beauty & Care. Kamu hanya di pinta untuk mengisi data kamu, lalu kamu akan di hubungi oleh pihak Lejolie Beauty & Care untuk keterangan selanjutnya.

9 comments for "[Review] Lejolie Beauty & Care - Saffron Dream Silky Toner"

Comment Author Avatar
Kaya apa rasanya ya pakai toner berupa foam? Wah berarti peduli lingkungan juga ya kemasan kotaknya berupa dus
Comment Author Avatar
Wait, wait... sebagai orang yang baru melek skincare, saya jadi bingung. Toner biasanya digunakan setelah cleanser fungsinya penyeimbang pH wajah.

Tapi toner dari Lejolie Beauty & Care bisa digunakan untuk pembersih make up di wajah? beneran enggak perlu pakai cleanser dulu?
Comment Author Avatar
Unik benar ini ada toner berbentuk foam. Iya selama ini kan toner itu identik dengan semacam cairan ya...
Penasaran dong saya juga pasti mengenakan nya terasa beda ya? Semoga saya juga cocok
Comment Author Avatar
Aku pikir bentuknya foam maka penggunaannya kayak cuci muka gitu. Perlu bilas pakai air. Ternyata cukup hanya diusap pakai kapas ya, Kak.
Comment Author Avatar
Baru nemu nih toner bentuknya foam kayak gini. Jadi penasaran pengin nyobain juga. Unik bentuknya.
Comment Author Avatar
Cuaca seperti ini memang perlu toner juga sih ya buat wajah tambah seger. Apalagi ini bentuknya unik, bukan cair tapi foam
Comment Author Avatar
Nah, aku senang dengan produk saffron toner ini karena kandungan saffronnya yg benar2 berefek buat wajah aku… Dulu aku pernah nyobain saffron lain, tapi sekarang aku jdi pengen nyobain ini deh
Comment Author Avatar
Kalau udah ada BPOM nya aman pastinya, jadi ga perlu ragu lagi untuk menggunakan lejolie saffron toner ini ya, Kak
Comment Author Avatar
Kini produk kecantikan dengan beragam harga kini banyak dijumpai di online shop, marketplace hingga ecoomerce. Jadi, tinggal menyesuaikan dengan jenis kulit kita saja dan kantong.