Cara Membeli eBook Karya J.S. Khairen di Google Play Book

Berawal dari beberapa postingan di story instagram hingga cuitan twitter milik J.S. Khairen banyak sekali yang belum mengerti bagaimana caranya membeli eBook karya J. S. Khairen di Google Play Book tersebut. Meskipun caranya terlihat sangat mudah, namun tidak semuanya dapat mengerti. Ditambah lagi beberapa kendala yang mungkin terlihat begitu ribet.

Namun jangan khawatir, pohon ketela punya solusinya mengenai cara membeli eBook di google play book, sehingga anda bisa mendapatkan dan menikmati buku - buku milik J. S. Khairen.

Langkah Pertama

1. Pastikan tablet atau ponsel  Android anda tersambung ke internet.
2. Silakan menuju ke Play Store atau Apple App Store yang berada di smartphone anda, lalu telusuri Google Play Book atau Google play buku.
3. Jika Google play book sudah ditemukan maka pilih Download.
Yapp, langkah pertama anda harus mendownload dulu apk tersebut. jika tidak, ya bagaimana bisa mendapatkannya pada smartphone anda. Jika anda ingin menggunakan laptop ataupun komputer, cukup telusuri dengan menuliskan "Google Play Book" atau tekan disini untuk lanjut kehalaman. jika sudah ditemukan silahkan login terlebih dahulu, selanjutnya akan tampil pada halaman play book.

Langkah kedua untuk mendapatkan karya - karya J.S. Kharien:

Pastikan anda sudah berada di play book.
Pada mesin penulusuran, silahkan ketik "J.S. Khairen", contoh seperti gambar berikut.

Seperti tampilan gambar dibawah, maka akan muncul semua karya - karya ebook milik J.S. Khairen. Lalu pilih saja eBook sasaran anda.

Untuk membeli eBook, ketuk gambar sampul, Pilih eBook tersebut, lalu ketuk "Beli"

Tambahkan teks
Pilih metode Pembayaran, untuk keterangan pembayaran kamu akan diberi beberapa pilihan, pilih saja yang menurut anda mudah.

Google Play Book menyediakan pembayaran dengan beraneka macam metode, seperti:
Pulsa XL/AXIS (Prabayar & Pascaprabayar)
Pulsa Telkomsel
Kartu Debit atau Kredit
Alfamart
Indomaret
Doku
Gopay
Tukar dengan kode
Hingga saldo google play di minimarket

Meski diberi beberapa pilihan, pilih lah metode pembayaran yang menurut anda mudah. Hal itu agar anda tidak memperibet diri sendiri untuk mendapatkan eBook tersebut.

Sedikit saran, menurut pohon ketela, pembayaran paling mudah yaitu via pulsa ataupun kamu bisa menggunakan saldo dari google play.

Selanjutnya anda akan mendapatkan balasan email dari play book.
Setelah itu anda bisa mendapatkan eBook tersebut dan menikmati karya - karya milik J. S. Khairen.

Btw, cara ini sangat berlaku untuk buku berbayar lainnya. Namun, jika kamu masih memiliki kendala dalam membeli eBook di Google Play. Silakan comment dibawah agar bisa dibantu permasalahan tersebut.

Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membeli eBook Karya J.S. Khairen di Google Play Book"