Buku Vibes Positivity - Self Improvement Book Karya Pohon Ketela

Hai, penulis dari buku vibes positivity, rasanya ingin sedikit menjelaskan tentang hadirnya dari buku ini. Alhamdulillah, respon dari temen - temen juga terdengar cukup baik. namun masih saja memiliki beberapa pertanyaan, seperti ;

Ini buku tentang apa?

Ini novel ya?

Kok judul nya Vibes Positivity?

Dan beberapa pertanyaan lainnya.

Oke baik, sebelum menjelaskan. Penulis akan berikan spesifikasi bukunya terlebih dahulu
JUDUL        : Vibes Positivity
PENULIS    : Pohon Ketela (iaputri.id)
UKURAN    : 14 x 21 cm
ISBN            : 978-623-283-621-1
TERBIT       : Agustus 2020
HARGA       : Rp 82.000


SINOPSIS

Mereka bilang selepas jatuh sangat payah untuk bangkit, tapi bagiku mudah
Mereka bilang jadi diri sendiri itu sulit, tapi aku bisa melewatinya
Mereka bilang move on itu susah, tapi aku bisa melewatinya
Mereka lupa caranya mencintai diri sendiri

Terlalu Mendengarkan perkataan orang lain, terlalu memaksakan diri menjadi orang lain. Mereka lupa, diri sendiri jauh lebih baik.

Semua Pengalaman wajib dibagikan, sebagai penolong kaum yang merasakan luka, kegelisahan, kebimbangan, dan kemunafikan. Buku ini hadir untukmu sebagai penawar dari segala ketakutan - Pohon Ketela


Penulis sendiri tidak tahu jika tulisan ini akan hadir dan menjadi buku pertamanya. Di awal ingin sekali rasanya, novel yang tersimpan di laptop akan di bukukan. Namun, setelah dipikir - pikir ada baiknya jika novel tersebut sebagai buku kedua saja, lalu buku karya pertama menyampaikan hal baik dulu.

tapi, apa ya hal baik itu? seperti apa yang akan disampaikan?

Oke, Karena sering dicap sebagai pendengar yang baik, penulis banyak mendapatkan beraneka macam cerita dari orang - orang terdekat. Lalu, seperti biasa penulis akan menjadikan curahan mereka menjadi sebuah tulisan. Karena isi curahan hati orang - orang terdekat permasalahannya sepertinya itu - itu saja. ada baiknya jika konflik masalah dan solusinya dituangkan pada sebuah buku. Jadi, jika ada yang curhat lagi mengenai permasalahan yang sama, yaudah deh tinggal nyuruh beli buku Vibes Positivity aja, hehe.

Makanya jangan heran kalau cuitan penulis tersebut di twitter isi nya galau sedih semua. Karena, belum tentu itu adalah isi hati penulis yang sesungguhnya ataupun yang sedang penulis rasakan disaat itu. Isi cuitan twitter juga kadang suka lewat aja dikepala, lalu posting ah.

Yapp, buku ini berisikan permasalahan hidup yang sering kita temui di sekitar kita, gak jauh - jauh kok.
Sebagai penulis buku Vibes Positivity, penulis menyarankan anda ketika membaca buku ini dalam keadaan ataupun kondisi ketika tidak baik - baik saja. Lah, kenapa? Karena kamu akan temukan jawabannya disini, iya, di buku ini. Tapi, jika kamu sedang baik - baik saja. sepertinya tunda dulu deh untuk membaca buku ini. Karena kamu tidak akan mendapatkan feel nya. Lalu kamu merasa sia - sia memiliki buku ini. Ya karena memang buku ini ditujukan dan hadir untuk menemani seseorang yang tengah patah, jatuh, rapuh, layu dan hampir saja mati agar bangkit kembali, menemukan jalan keluar dan pula mencari solusi.
Karena buku ini termasuk pada kategori buku pengembangan diri, atau bergenre self improvement book.
Jadi, buku ini tidak dikategorikan novel. Bukan ya kerabat ketela.

Kenapa judulnya Vibes Positivity. Sengaja, biar berbeda. Karena positive vibes sudah bertebaran dimana saja.

Karena ini sebagai anak pertama, bukan hanya sekedar tulisan saja yang penulis tuangkan, namun juga hasil gambar yang dibuat sendiri oleh penulis. Penulis merasa itu menjadi bonus, dapat melihat tulisan dan gambar - gambarnya pada sebuah buku.

Buku vibes positivity ini bisa anda dapatkan di

Beberapa tulisan lainnya bisa anda temui di aplikasi Noveltoon, Wattpad, Storial.co dan yang lebih lengkap bisa anda kunjungi website penulis di iaputri.id. Setelah menemukan beberapa hasil karya dari penulis, mohon berikan saran serta dukungan agar penulis bisa semakin berkembang dan melangkah lebih jauh lagi. Penulis mengucapkan terima kasih atas support dari kerabat ketela.

Baca buku ini ketika kamu sedang tidak baik baik saja - Pohon ketela

Posting Komentar untuk "Buku Vibes Positivity - Self Improvement Book Karya Pohon Ketela"