Tips & Trik Main Game Among Us

Tips dan Trik Main Game Among Us
Ilustration by. @moodcewekk

Akhir - akhir ini media sosial sedang viral dengan game yang bernama "Among Us". Game ini membuat candu para pemain, sebab cara mainnya yang cukup tricky.

Meskipun terlihat sangat simple, tetapi game ini bisa merusak pertemanan looh, karena bisa saling tuduh menuduh. 

Game among Us adalah game yang bertema luar angkasa, dimana kamu akan memilih menjadi crewmates atau impostor.

Crewmates bertujuan untuk menjalankan, mengoperasikan pesawat, serta mencari siapa impostors diantara karakter yang hadir.

Impostors sendiri menjalankan tugas menjadi penipu atau pembunuh yang paling penting dalam game ini. Impostors inilah yang akan membunuh rekan sendiri atau menyabotase tugas mereka.

Game ini juga bisa dimainkan oleh empat atau sepuluh pemain loh.

Tips & Trik Menjadi Crewmate

1. Pahami Cara Mengerjakan Task

Harus memahami dan menguasai bagaimana cara menyelesaikan misi atau task yang baik dan benar. Kamu juga bisa mempelajarinya melalui menu - fareplay lalu pilih map yang ingin dipelajari.

2. Jangan ke Tempat Sepi

Usahakan selalu berada dan tetap bersama team yang lain, agar tetap terlindungi dan tidak terbunuh. Pastikan juga bahwa tempat penyelesaian misi aman dan ramai.

3. Mengingat Lokasi Team

Hal ini perlu dilakukan, untuk saling menjaga saat diskusi dan tidak terjadi tuduh menuduh. Selain itu, kamu harus mengingat kapan dan dimana lokasi terakhir sebelum diskusi, sebagai bentuk pembelaan jika dituduh sebagai imposter.

4. Saling Percaya

Poin terakhir, kamu harus percaya pada team dalam menyelesaikan misi ini. Sebab, dalam permainan ini, kerjasama antar pemain sangat dibutuhkan.

Tips & Trik Menjadi Imposter

1. Berakting Menyelesaikan Misi

Biar tidak menimbulkan kecurigaan antar pemain lainnya, kamu harus berakting seakan sedang menjalankan misi untuk mengelabui crewmates.

Caranya, kunjungi lokasi misi crewmates, berpura - pura sedang melakukan sesuatu, hingga crewmate datang, bunuh segera dan pastikan keadaannya sepi dan tidak ada pemain lainnya yang melihat.

2. Jangan Mendekati Pemain Lain

Hal ini perlu dilakukan jika kamu terlalu sering berdekatan, dan kamu akan dituduh sebagai imposter. Setelah membunuh crewmate, kamu harus segera menjauh ke tempat lain agar tidak dicurigai.

3. Lakukan Sabotase

Sabotase baik dilakukan saat kamu berada di peta yang sama dengan seorang crewmate. Bila langsung melakukan sabotase di lokasi yang jauh dari crewmate, maka crewmate dengan terpaksa harus berlari jauh untuk menyelesaikannya.

4. Jangan Masuk Lewat Ventilasi

Ventilasi merupakan lubang khusus untuk berpindah tempat yang hanya dapat diakses oleh impostor. Jika tidak ada yang berkepentingan apa pun, maka jangan gunakan ventilasi untuk berpindah tempat. Jika ada crewmate yang melihat, maka identitas asli kamu akan terbongkar.

5. Menuduh Pemain Lain

Kamu harus pandai untuk membangun alibi dan menuduh crewmate lain sebagai imposter. Jangan pernah diam saat berdiskusi, hal ini akan membuat kamu terlihat bersalah, sehingga pemain lain akan menuduh mu sebagai imposter.

Jadi, sekarang kamu sudah tau kan!!!

Gimana, gimana?? Udah pada siap mabar belom nih??


Sumber lainnya : kreativv

Post a Comment for "Tips & Trik Main Game Among Us"