T Garden - Wisata ala Bali di Deli Serdang, lokasi dan harga tiket

T.GARDEN Little Bali in Medan
T.GARDEN Little Bali in Medan

T-Garden
 merupakan salah satu destinasi wisata ala Bali yang terletak di daerah Deli Serdang. Wisata yang ramai peminatnya, tidak pernah sepi pengunjung, selalu ramai, karena menampilkan pemandangan yang berbeda di Kota Medan.

Sekarang, jika anda ingin menikmati wisata alam dengan nuansa ala Kuta Bali. Sepertinya kini anda tidak perlu jauh - jauh lagi untuk keluar kota dengan membeli sebuah tiket pesawat yang juga akan mengeluarkan banyak biaya.

Karena di Medan, kini telah hadir wisata yang ala Bali banget.

Cocok liburan bersama keluarga, pasangan, dan juga rekan - rekan kantor loh. Dapat wisata dengan pemandangan yang memuaskan, tapi budget bersahabat dan ramah kantong.

Apalagi para anak kost, yang katanya ingin healing. Cocok banget loh untuk sekadar melepaskan kepenatan setelah menghadapi tugas - tugas yang menumpuk.

Terlebih lagi, untuk menuju ke lokasi ini, anda tidak perlu pakai pesawat. Dari Kota Medan, anda dapat mengendarai kendaraan pribadi.

T-Garden & Resort

T Garden & Resort adalah salah satu destinasi wisata ala bali yang berada di daerah Deli Serdang, Sumatera Utara.

Wisata yang memiliki tema modern ini dilengkapi dengan spot foto yang tak kalah menarik dan sangat instagenik.

Maka tak heran jika banyak sekali pengunjung yang berswaselfi ria dilokasi ini, sejenak untuk mengabadikan momen seolah - olah sedang berada di Bali sungguhan.

T-Garden ini juga di desain dengan bentuk yang begitu mirip sekali dengan nuansa Bali loh!

Mulai dari patung - patungnya, exterior seperti gapura, payung yang berwarna - warni, rerumputan yang hijau dan pepohonan rindang.

Lokasi T-Garden & Resort

Lokasi wisata T-Garden & Resort terletak di daerah Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Untuk mencapai ke lokasi tujuan, dengan cara termudah kamu bisa menggunakan google maps atau bisa juga klik maps di bawah ini.


Untuk menuju ke lokasi ini, anda akan melihat sebuah plank/pamflet T Garden. jalan menuju ke lokasi ini, memang sedikit rusak dan bebatuan, kanan dan kiri disekelilingi dengan pohon sawit. Namun anda tetap terus saja mengikuti jalan tersebut, dan akan tiba pada tujuan yang anda cari.

Jika terlalu ribet anda dapat mengikuti alur peta dari link maps di atas. Maka anda akan dituju sesuai tempat.

Harga Tiket Masuk Ke T-Garden

Harga tiket agar dapat masuk ke T Garden, anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 15.000 saja.

Tetapi, jika anda tertarik ingin bermain permainan seperti flying fox, ATV, Kuda dan lain - lainnya maka anda pastinya akan di kenai biaya tambahan.

Untuk bisa menaiki kuda anda akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp. 10.000, sedangkan bermain flying fox dan Ftv dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000.

Jam Buka Wisata T-Garden

Para wisatawan dapat berkunjung kesini setiap hari, maupun itu weekday / hari kerja, dan juga weekend / hari libur maupun hari besar.

Pada hari kerja, tempat ini buka pada pukul 10.00 wib hingga pukul 18.00 WIB.

Namun jika pada akhir pekan wisata ini dibuka lebih pagi lagi yaitu pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Tentu saja pengunjung akan sangat ramai jika datang di akhir pekan dan juga pada sore hari. Jika anda ingin mengindari keramaian pengunjung, anda dapat datang di pagi hari pada weekday. Maka anda akan mendapatkan kepuasan bermain di tempat ini.


Jam Buka T-Garden
Weekday
Senin - Jumat
10.00 - 18.00
Weekend
Sabtu-Minggu
Hari Libur Nasional
08.00 - 18.00

Aktivitas yang terdapat di T-Garden

T Garden dan Resort sebenarnya sangat di rekomendasi kan sebagai tempat outbond bagi beberapa pengunjung dengan jumlah yang cukup ramai. Seperti

Karena, ada lapangan yang memang cukup memadai. T Garden juga menghadirkan Beragam permainan seperti flaying fox, ATV, hingga diberi kesempatan menaiki Kuda.

Post a Comment for "T Garden - Wisata ala Bali di Deli Serdang, lokasi dan harga tiket"