Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

T Garden - Wisata ala Bali di Deli Serdang


Iaputrii_
@iaputri.id
Holaaa travelers, sekarang jika kamu ingin foto dan menikmati wisata dengan bernuansakan bali. Kini kamu tidak perlu jauh - jauh lagi deh untuk keluar kota dengan beli tiket pesawat yang juga akan banyak merogok kocek.

Kini di Medan sudah ada loh wisata yang berasa bali banget. Dengan budget yang murah lagi. Tenang aja, anak kos juga bisa banget kok main kesini, untuk sejenak lepaskan tugas - tugas menumpuk di kampus. Naik mobil atau motor bisa juga loh, engga harus naik pesawat yakan.

Daftar isi

T Garden & Resort adalah salah satu destinasi wisata ala bali yang berada di daerah Deli. Serdang, Sumatera Utara.

Wisata yang bertemakan Modern ini dilengkapi dengan spot foto yang tak kalah menarik dan instagenik. Maka tak heran jika banyak sekali pengunjung yang berswaselfi ria dilokasi ini, sejenak untuk mengabadikan momen seolah - olah sedang berada di Bali sungguhan.

T Garden ini juga di desain dengan bentuk yang begitu mirip sekali dengan nuansa Bali. Mulai dari patung - patung, exterior seperti gapura, payung yang berwarna - warni, rerumputan yang hijau dan pepohonan rindang.

Lokasi T - Garden

Lokasi wisata yang satu ini, terletak di daerah Jati Kesuma, Kecamatan. Namorambe Kabupaten. Deli Serdang. Untuk mencapai ke lokasi tujuan, dengan cara termudah kamu bisa menggunakan google maps atau bisa juga Klik Disini.

Harga Tiket Masuk Ke T-Garden

Harga tiket agar dapat masuk ke T Garden kamu cukup membayar sebesar Rp. 15.000 saja. Tetapi, jika kamu tertarik ingin bermain permainan seperti di atas, kamu akan dikenai biaya tambahan. Untuk bisa menaiki kuda kamu akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp. 10.000, sedangkan bermain flaying fox dan Ftv dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000.

Jam Buka Wisata T-Garden

Para wisatawan dapat berkunjung kesini setiap hari, baik itu dihari kerja, hari libur maupun hari besar. Pada hari kerja, tempat ini buka pada pukul 10.00 wib hingga pukul 18.00 WIB. Namun jika pada akhir pekan wisata ini dibuka lebih pagi lagi yaitu pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Tentu saja pengunjung akan sangat ramai jika datang di akhir pekan.
 
Jam Buka T-Garden
Senin - Jumat 10.00 - 18.00
Sabtu - Minggu 08.00 - 18.00

Aktivitas yang terdapat di T-Garden

T Garden dan Resort sebenarnya sangat direkomensadikan sebagai tempat outbond bagi beberapa pengunjung dengan jumlah yang cukup ramai. Karena, ada lapangan yang memang cukup memadai. T Garden juga menghadirkan Beragam permainan seperti flaying fox, ATV, hingga diberi kesempatan menaiki Kuda.

Spot Foto Menarik

Berikut beberapa spot foto yang bisa kamu nikmati:  


@iaputri.id
@iaputri.id
@iaputri.id
@iaputri.id
@iaputri.id
@iaputrii_
@iaputrii_
@iaputrii_

Post a Comment for "T Garden - Wisata ala Bali di Deli Serdang"