Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masker Ampuh Tuntaskan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Bedak Marcks + Aloe Vera!!

#ReviewSkincare
Untuk para penggemar skincare pasti sudah tidak asing lagi dong ketika mendengar maupun melihat dua produk yang ada di gambar? Dari kedua produk tersebut, percaya gak ada rahasia tersembunyi? Apa sih yang rahasi dari kedua produk itu jika di padukan dan menjadikannya sebuah masker lalu di aplikasikan ke wajah? Mari kita bahas.

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan percaya diri tanpa adanya bopeng dan bekas jerawat disekitaran wajah. Kini Pohon ketela punya tips dan ingin berbagi solusi untuk mengatasi dan mencegah dalam pengurangan timbulnya jerawat.

Tunggu tunggu tunggu, bukan itu saja. Namun dapat menghilangkan bekasnya juga loh. Kamu hanya perlu rutin memakai nya ya, cukup 1 atau 2 kali pemakaian dalam seminggu. Karna kalau terlalu sering memakai masker takut hasilnya malah tidak maksimal hingga dapat menyebabkan kulit wajah menjadi lebih kering.
Untuk pemakaian masker wajah minimal 1 minggu sekali dan maksimal 2x seminggu ya.

Produk yang perlu disiapkan cukup dua produk saja, yaitu: 

1. Bedak marks
Untuk bedak marcks, aku memakai-nya dengan bedak tabur yang berwarna cream. Menurut aku sendiri yg warna cream dia lebih terasa di wajah dari pada kedua warna lainnya. Maksudnya, jika ada jerawat atau pun bekasnya, sensasi dari bedak tabur tersebut memiliki keunikan tersendiri. Bedak marcks dapat kamu temukan di apotik atau di market terdekat. Untuk harga dibawah 15ribu saja kok, jadi sangat aman dan ramah juga dikantong kita. Bisa dipakai berkali kali juga. Bedak marcks ini banyak dipakai oleh kita sebagai bedak tabur untuk alas bedak saja. Benar memang bedak marcks ini mampu mengatasi jerawat, namun banyak yang tak tahu jika bedak tersebut dapat dijadikan masker wajah yang lima kali kebih cepat dalam urusan jerawat.
2. Aloe Vera
Kalau aloe vera, bebas kita mau memilih pakai dari produk yang mana saja dengan varian produk dan harga yang berbeda ya. Namun tetap saja, memiliki khasiat yang sama pula. Jika pilihan kamu aloe vera yang asli dari batang nya langsung pun tak masalah. Seperti yang kita ketahui aloe vera dapat melembutkan hingga melembabkan kulit.

Nah, untuk mengelolanya menjadi masker wajah juga cukup mudah loh, yaitu dengan cara:
1. Siapkan wadah masker, seperti piring/mangkok dan kuas/sendok
2. Ambil 1 atau 1,5 sdm bedak marcks (secukupnya) lalu letakkan kedalam wadah
3. Tuangkan aloe vera secukupnya, atau setengah sendok makan juga cukup.
4. Diaduk rata menggunakan kuas atau pengaduk lainnya
5. Setelah tercampur dan teraduk secara merata, kamu bisa aplikasikan masker yang sudah jadi tersebut ke area wajah secara merata.
6. Tunggu hingga beberapa menit, atau hingga tunggu masker hingga kering.
7. Lalu basuh dengan air hangat.

Hanya dengan memakai kedua bahan tersebut kamu bakal dihantarkan dengan sensasi yang lur biasa saat memakainya. Apalagi jika kalian memiliki jerawat atau bekas jerawat yang masih baru, sebab ketika memakai masker kamu akan merasakan sensasi dingin, dan mencekit- cekit pada bagian jerawat di wajah.
Hal ini tidak dapat mencerahkan wajah, melainkan mampu mengatasi permasalahan yang terjadi pada wajah seperti mencegah timbulnya jerawat, mampu mengempeskan jerawat, hingga mampu menghilangkan bekas jerawat.
Nah, sekarang kamu jadi tau kan rahasia apa dibalik bedak marcks dan aloe vera ketika dipadukan menjadi sebuah masker?
Selamat mencoba dan selamat menikmati sensasi luar biasa ketika memakai masker tersebut.

Post a Comment for "Masker Ampuh Tuntaskan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Bedak Marcks + Aloe Vera!!"