Cara Lihat yang Unfollow kamu di Instagram

Di era jaman now, memang masih ada saja orang yang ngeDM minta follback, setelah di follback, diem - diem dia unfoll kamu. Risih engga sih? pasti iya dong, cara terbaru nyari followers tetapi dengan cara yang begitu jelas norak sekali.

Aplikasi Unfollowers
Aplikasi Follow Cup
Tetapi santuy aja Pohon ketela ada solusi nya nih,

Apk ini bernama "Follow Cup" bisa kamu download di google play store atau app store.

Aplikasi Follow Cup ini sudah lama di pakai oleh pohon ketela. Karena recomended maka pohon ketela sengaja share ke kalian yang suka penasaran sama siapa sih yang udah unfoll kita, siapa sih yang cuma sekedar kepo doang, baru follow eh malah nge unfoll dan kita juga bisa mengetahui siapa yang suka ngestalking IG kita loh, coba deh jika tak percaya.

Namun, jika sudah terdownload, kamu bisa membuka nya. dan akan terbuka tampilan seperti gambar di bawah.

 ðŸ‘‰

Username tersebut, bisa kamu isi dengan username yang kamu punya. Seperti contoh pada gambar diatas.

Setelah username dan password terisi, lalu tekan login. Maka akan terlihat seperti tampilan di bawah.


Disini, pohon ketela mencoba memakainya dengan dua akun, akun paling bawah (@iaputrii_) yang sudah lama terpasang. dan (@pohonketela_) yang baru saja terdaftar.

Sedikit penjelasan mengapa memakai dua akun untuk mendapatkan perbedaan antara akun baru terpasang dan akun lama. Jadi, jika baru saja mendaftar tidak akan ada hasil, tidak memberikan hasil yang telah lampau. Tetapi kedepannya jika ada yang unfoll kamu dari instagram, maka akan tampil dan terlihat.



Berikut tiga fitur yang paling sering digunakan, dan bertempat di paling teratas,

Non Followers


Non followers yang dimaksud, yakni orang lain yang kita ikuti, namun tidak mengikuti balik. Seandainya kemarin kamu iseng tuh ngefollback seseorang, ternyata dia malah balik unfoll jadi bisa ketahuan ya.

Recent Unfollowers

Baru daftar
 ðŸ‘‰ðŸ‘‰
Setelahnya
   

Recent unfollowers  yang dimaksud adalah orang lain yang mengikuti kita, baru saja meng-unfollow  akun instagram kita. Jadi, kelihatan deh, mana yang baru saja unfollow ig kita. Ditunggu kurang lebih sampai seminggu ya, biar kelihatan hasil siapa sih yang sudah unfollow kamu.

My Profile Visitor


My Profile Visitor untuk mengetahui siapa saja yang suka intip - intip, atau yang katanya gak sengaja stalking kamu tuh.

Semua bakal ketahuan dengan bantuan dari aplikasi ini. Hanya saja, untuk My Profile Visitor harus berbayar.
1 day : Rp. 15.000
7 day : Rp. 72.000
Melalui Gpay telkomsel.


Posting Komentar untuk "Cara Lihat yang Unfollow kamu di Instagram"