Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Versi Pengguna Android

@iaputrii_

Ada 6 aplikasi pilihan yang direkomendasikan ke kamu nih. Ke enam aplikasi ini biasanya digunakan untuk menata rapi feed instagram, seperti pada postingan jualan, atau bahkan membantu para kreator memperindah feeds instagramnya. Berikut enam aplikasi bagi pengguna android:

1. Canva


Canva memang sudah tidak asing lagi di telinga kita bukan? Canva menjadi salah satu aplikasi terfavorit dengan desain yang terlengkap. Seperti label, kartu ucapan, sertifikat, medsos dan banyak lainnya yang tersedia. Canva memberikan dua pilihan untuk membuat desain grafisnya, yaitu dengan menggunakan template yang sudah ada, atau mendesain sesuai keinginan sendiri. Canva juga menyediakan kebutuhan tolls yang sangat lengkap. Tetapi jika ingin lebih simpel, kamu cukup memakai template yang telah tersedia saja. Karena canva menghadirkan 60.000 lebih template.

2. Over


Over, baru mendengar? Atau terasa tidak asing. Over kini menjadi saingan Canva. Dimana memiliki peran yang sama. Namun kini sudah banyak yang berpaling dari canva dan menuju ke Over. Karena Over menyajikan banyak template yang lebih keren dan sangat lengkap pula. Jika kamu sudah terbiasa menggunakan canva, maka kamu akan terbiasa juga menggunakan Over. Over menjadi banyak sekali peminat karena tamplate nya yang keren dan cakep cakep banget nih.

3. Picsart


Bukan hanya sekedar mengedit foto dengan menambahkan stiker ataupun teks. Aplikasi ini pun digunakan untuk menggambar hingga membuat desain grafis, termasuk 3D juga loh. Picsart juga banyak menyediakan fitur fiturnya, baik itu desain grafis dari brush tools atau membuat foto terlihat lebih artistik. Bahkan, ada juga fitur yang tersedia untuk mengatur tingkat kecerahan, opacity, color, shadow hingga blend.

4. Adobe Photoshop Express


Adobe Photoshop Express memang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Yang kita temui, aplikasi ini hanya berada diperangkat komputer saja, namun kali ini Adobe meluncurkan aplikasi untuk peminat desain pada perangkat Android. Fitur yang tersedia pun sangat lengkap dan sangat membantu dalam pembuatan desain grafis sehingga terlihat lebih menarik dan kreatif.

5. Autocad


AutoCAD merupakan pilihan aplikasi desai grafis yang sangat cocok. Fitur - fitur menarik yang di tawarkan oleh aplikasi ini, diantaranya dapat melihat setiap koordinat yang digambar. Dengan menggunakan measure secara live hanya dengan menggeser pointer, menampilkan pengukuran secara langsung ke geometri terdekat, dan masih banyak lagi fitur yang lainnya bisa digunakan untuk menunjang kreativitasmu.

6. 3DC.I0


Aplikasi ini adalah aplikasi desain grafis yang memudahkan para pengguna dalam menggambar 3D di Android. Bahkan dalam aplikasi ini juga tersedia berbagai macam ide yang bisa kamu kembangkan untuk menggambar 3D. Cara menggunakannya pun tergolong cukup mudah. Hanya dengan memilih bentuk yang telah tersedia kamu dapat dengan mudah mengedit dengan menggunakan beberapa fitur yang tersedia.


Diantara ke enam aplikasi desain grafis diatas, kamu pake yang mana nih?


Sumber lainnya : senidigital.id

Post a Comment for "6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Versi Pengguna Android"