Review WARDAH Lightening Facial Serum, Kecil - kecil cabai rawit!

WARDAH Lightening Facial Serum - pohonketelamenulis.com
Wardah, Lightening Facial Serum


Review Skincare Wardah Lightening Facial Serum. Wardah merupakan produk kecantikan lokal Indonesia yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga.

Wardah bisa dikatakan produk yang mengandung bahan alami dan halal, jadi untuk menunggu proses nya juga cukup lumayan lama tapi memberikan impact yang luar biasa.

Manfaat Pemakaian Wardah Lightening Facial Serum

Manfaat dari Lightening facial serum yang mengandung vitamin B3 ini mampu mengatasi kulit wajah yang kusam. Dan dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan yang membantu kulit agar tetap terawat dan sehat hingga terhindar dari radikal bebas yang mampu merusak kulit.

Serum ini sangat mampu mencerahkan kulit wajah dan cocok digunakan untuk semua kulit.

Untuk produk yang satu ini saya menyebutnya dengan sebutan "Kecil - kecil cabai rawit". Duh duh duh, iya dong jelas ya. Bagimana tidak? manfaat nya itu loh. Benar - benar nyata banget di wajah.

Tapi siapa sangka, si kecil bak cabai rawit ini mampu menyulap wajah menjadi cerah berseri.

Memiliki tekstur yang lembut, harum, ringan, langsung meresap dan tidak lengket, tentunya bikin nyaman saat dipakai.

Serum ini juga sangat aman di gunakan, cara penggunaan pun cukup mudah, dengan bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu tuangkan serum ke telapak tangan dan disapu ke area wajah secara merata.

Untuk melihat proses dan hasil dari si kecil cabai rawit ini, bisa membutuhkan waktu kurang lebih selama 3 (tiga) bulan. 

Harga Wardah Lightening Facial Serum

Untuk harga kurang lebih sekitar Rp. 45.000/kotak. Namun sangat mendukung untuk di kantong mahasiswi yang ingin mencerahkan kulit wajah dengan tekstur yang lembut dan halus.

Produk wardah juga sangat mudah ditemukan, baik itu secara online maupun offline. Produk ini juga cocok digunakan untuk remaja.

Kalau mau coba - coba produk yang satu ini, jangan ragu. Kalau kamu ragu, ya jangan di coba - coba hihi.

Tapi untuk produk yang satu ini, kamu wajib coba.
Selamat Mencoba dan dapatkan wajah cerah dengan hasil maksimal!

Posting Komentar untuk "Review WARDAH Lightening Facial Serum, Kecil - kecil cabai rawit!"