Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review WARDAH Lightening Facial Serum, Kecil - kecil cabai rawit!

foto by iaputrii_
Review Skincare -

Wardah, produk kecantikan asal Indonesia yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Produk wardah bisa dikatakan produk yang mengandung bahan alami dan halal, jadi untuk menunggu proses nya juga cukup lumayan lama tapi memberikan impact yang luar biasa.

Manfaat dari Lightening facial serum yang mengandung vitamin B3 ini mampu mengatasi kulit wajah yang kusam. Dan dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan yang membantu kulit agar tetap terawat dan sehat hingga terhindar dari radikal bebas yang mampu merusak kulit. Serum ini sangat mampu mencerahkan kulit wajah dan cocok digunakan untuk semua kulit.

Untuk produk yang satu ini dikenal dengan sebutan "Kecil - kecil cabai rawit". Duh duh duh, iya dong jelas yaa. Gimana tidak, manfaat nya itu loh. Bener - bener nyata banget di wajah. tapi siapa sangka, si kecil bak cabai rawit ini mampu menyulap wajah menjadi cerah berseri. Tekstur nya yang lembut, harum, ringan, langsung meresap dan tidak lengket, tentunya bikin nyaman saat dipakai. serum ini juga sangat aman di gunakan, cara penggunaan pun cukup mudah, dengan bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu tuangkan serum ke telapak tangan dan disapu ke area wajah secara merata.

Untuk melihat proses dan hasil dari si kecil cabai rawit ini, bisa membutuhkan waktu kurang lebih selama 3 (tiga) bulan. 

Untuk harga kurang lebih sekitar Rp. 45.000/kotak saja, namun sangat mendukung untuk dikantong mahasiswi yang ingin mencerahkan kulit wajah dengan tekstur yang lembut dan halus. Produk wardah juga sangat mudah ditemukan, baik itu secara online maupun offline. Produk ini juga cocok digunakan untuk remaja.

Kalau mau coba - coba produk yang satu ini, jangan ragu. Kalau kamu ragu, ya jangan di coba - coba hihi.
Tapi untuk produk yang satu ini, kamu wajib coba.
Selamat Mencoba dan dapatkan wajah cerah dengan hasil maksimal!

Post a Comment for "Review WARDAH Lightening Facial Serum, Kecil - kecil cabai rawit!"