Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask, Wajah Cerah & Bersih dari Jerawat

Pohon Ketela : Cosrx
Gambar : Ismayanti Afrina Putri
Assalamualaikum kerabat ketela 
Kali ini pohonketelamenulis.com mau review skincare produk dari Korea, yaitu Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask COSRX.

Ulasan ini bersifat honest review ala pohon ketela. Karena disetiap produk skincare ataupun produk yang lainnya. Sudah dipakai dan di uji oleh pohon ketela terlebih dahulu, jika mendapatkan hasil yang baik dan memberikan efek perubahan yang bagus maka pohon ketela akan segera me-riview di blog ini.

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang cerah dan bersih bahkan tanpa adanya bekas jerawat di wajah. Jelas dong, siapa yang tidak mau kan? Nah, setelah pembuktian memakai beraneka macam produk untuk mencerahkan wajah, akhirnya pohon ketela memilih COSRX sebagai skincare wajah terampuh dalam mencerahkan dan dapat menghilangkan bekas jerawat hanya dengan 2 (dua) bulan saja.

Hal ini terbukti, karena sebelumnya, saya memiliki bekas jerawat diwajah yang sulit sekali hilangnya. Karena, kulit wajah yang saya miliki, jika ada jerawat tuh bekasnya bisa kurang lebih selama kurun waktu 3 (tiga) bulan baru hilang. Dan kebetulan saat itu saya sedang magang, sering terjun ke lapangan, apalagi posisi lapangan tepat berada di samping laut, belum lagi terkena debu, asap, dan lainnya.

Sebelumnya, saya tidak pernah tau mengenai produk ini, tepat saat saya ingin belanja skincare di toko offline. Saya merasa ada baiknya saya harus mencoba produk lain, yang mungkin kalau tidak di coba kita tidak tau nih efeknya diwajah kita apa? Memberikan hasil yang baik atau malah memperburuk kondisi kulit wajah. Tetapi jangan sembarangan beli juga yaa. Pastikan kalau itu sesuai dengan kebutuhan kulitmu

Jika dalam 2 minggu sudah mulai sedikit memberikan hasil, kulit wajah yang tidak menimbulkan iritasi atau semacamnya, lebih baik pemakaian dilanjutkan. Agar mendapatkan hasil maksimal seperti yang kamu inginkan. Namun jika pemakaian dalam waktu 2 hari atau kurang lebih tidak sampai 2 (dua) minggu sudah memberikan iritasi di kulit wajah, ada baiknya tidak usah diteruskan. 

Jadi, karena ini tuh Overnight Mask, untuk pengaplikasiannya disetiap malam saja (Versi Pohon Ketela), pemakaian pun rutin dilakukan setiap hari secara teratur. 3 (Tiga) minggu waktu berjalan pun akan terlihat hasilnya juga loh, seperti bekas jerawat yang perlahan mulai memudar. kulit wajah yang tadinya kering terlihat lebih lembab.

Nah, setelah dua bulan maka hasil akan terlihat sangat jelas, wajah menjadi mulus, jerawat hampir tidak pernah muncul dan bekas jerawat tentu saja memudar. Separah itu pengaruh dari overninght mask Cosrx ini di wajah saya.

Yang paling saya suka memakai COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask ini adalah memiliki tekstur seperti gel yang sangat kental, seperti lendir siput. Ketika di aplikasikan ke wajah juga menjadi sangat ringan, mudah menyerap, dan dapat melembabkan wajah. Jadi sangat cocok dipakai untuk saya yang memiliki jenis kulit yang kering ditambah lagi sering terjun ke lapangan, dan panas - panasankan.

Sejak memakai Overnight Mask Cosrx ini, kulit wajah tidak lagi kering, pipi atau kulit wajah terasa lebih kenyal, lebih lembut dan terlihat lebih lembab.

Cara Pengunaan COSRX Ultimate Moisturizinf Honey Overnight Mask

  1. Sebagai masker tanpa bilas : Aplikasikan masker keseluruh area wajah secara merata, hindari pada bagian mata. Tinggalkan semalaman, dan gunakan sebagai tahap akhir rutinitas perawatan wajah sebelum tidur.
  2. Sebagai masker bilas : Aplikasikan masker ke area wajah secara merata, diamkan selama 15 menit, lalu bilas wajah dengan air bersih / toner secukupnya.
  3. Sebagai krim di pagi hari : Aplikasikan masker ke area wajah secara merata, gunakan sebagai tahap akhir disetiap rutinitas perawatan wajah dan lanjutkan dengan pemakaian makeup.
  4. Simpan di lemari pendingin dan gunakan di pagi hari untuk menyegarkan kulit yang lelah dan membantu menghilangkan kantong mata.
Overnight mask ini juga bisa dijadiin sebagai pelembap, dan bakal bisa jadiin wajah kamu jadi terlihat lebih lembut dan menjaga agar kulit tetap lembab meskipun melakukan aktivitas diluar rumah.

Ingredients COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask : 

Propolis Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, 1, 2-Hexanidol, PEG-60 Hyrogenated Castor Oil, Arginine, Cassia Obtusifolia Seed Extract, Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Beeswax, Allantoin, Panthenol, Sodium Polycrylate, Adenosine.

Hasil Pemakaian COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask


Transformasi sebelum hingga sesudah memakai COSRX

Ini adalah transformasi kulit wajah saya ketika sebelum dan sesudah memakai COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask. Terlihat jelas bukan bekas jerawat saya yang sangat sulit sekali hilang bahkan kulit yang sangat kering dan kusam.

Gambar pertama adalah gambar sebelum saya memakai COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask, dan mencoba untuk memulai memakainya.

Gambar kedua kurang lebih setelah 3 (tiga) minggu pemakaian COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask yang selalu rutin disetiap malam saya pakai. Tentu saja bekas jerawat perlahan memudar dan jerawat sangat enggan untuk timbul lagi. perubahan kulit mulai terlihat lebih cerah tidak kusam dan kering seperti yang sebelumnya terlihat.

Dan Gambar ketiga adalah setelah 2 (dua) bulan pemakaian terlihat kulit wajah tampak menjadi lebih sehat, lebih cerah, lembab dan bekas jerawat hilang hingga tidak ada lagi jerawat yang timbul.

Jujur, saya baru menemukan skincare terbaik yang pernah saya coba saat ini. Disini pun saya baru menyadari betapa pentingnya skincare untuk wajah. Ibarat kata skincare adalah kebutuhan atau makanan kulit kita sehari - hari. Jadi, berikanlah yang terbaik untuk kulitmu sendiri.

Harga COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Saya tidak tau pasti mengenai harga dari produk COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask ini. Sebab bila kita melihat di satu toko dan toko lainnya memiliki harga yang berbeda, kisaran harga yang berbeda kurang lebih dimulai dari Rp. 1000 - Rp. 20.000.

Namun yang saya ingat disaat saya membeli produk ini di tahun 2019 lalu di sebuah toko offline di sebuah Mall, kurang lebih harga berkisar Rp. 198.000. Ini kalau tidak salah yaaa, seingat saya sih segitu harganya. Sekarang mau dicari udah susah hehe. Beberapa x ke toko offline selalu habis stok.

Mungkin dengan adanya varian terbaru, dan stok pada Overnight mask yang satu ini kian menipis dan fokus pada produk baru yang di keluarkan.

Padahal, bisa dikatakan kalau COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask ini membantu dan memberikan efek baik pada kulit wajah saya.

Walaupun demikian, saya tetap mencoba produk - produk lainnya, yang mungkin segera akan saya review juga.

Mungkin produk ini bisa jadi skincare terecomended untuk kalian yang ingin mencerahkan wajah dan mencegah timbulnya bekas jerawat. Jika sudah merasakan hasilnya, dipastikan kalian bakal dibuat jatuh cinta dengan produk ini.

Meskipun dengan harga yang cukup mahal, namun masih dapat terjangkau kok untuk kantong kita. Dijamin tidak mengecewakan!

Untuk mendapatkan produk COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask ini dapat ditemui di toko offline, seperti Watsons, Guardian atau toko - toko offline lainnya dengan varian harga yang berbeda tentunya.

Namun untuk pembelian online bisa kamu dapatkan di sosial media Sociolla, Shopee Mall atau apk lainnya tapi harus tetap pastikan bahwa produk yang dibeli secara online dengan toko yang terpercaya dan barang yang datang ori ya.

Remember, jangan sampai kamu tergiur dengan harga murah namun barang yang datang tidak original atau palsu. Sayangi kulit indahmu.

Post a Comment for "Review COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask, Wajah Cerah & Bersih dari Jerawat "